2 Minggu sudah berlalu, Pete masih bisa bertahan dengan keadaan nya sungguh Pete sangat kuat, dia mampu bertahan dengan kehidupan yang bahkan dia tidak tau kenapa bisa terjadi.
Hari ini Pete mengadakan reuni di rumahnya, Pete ingin melihat teman temanya satu persatu bersama keluarga nya. Kini Pete menunggu mereka di teras rumah bersama venice.
"Ven temen temen kamu jadi kesini?" Tanya Pete .
"GK tau pa, tapi kalo sai bentar lagi dia nyampe... Aku mau bikin kopi dulu pa " jawab venice lalu masuk kerumah."Watdie krub " ucap seorang anak seumuran venice.
"Watdie, temen nya venice ya?"tanya Pete.
"Owhh duduk dulu sini, venicenya lagi kedalam" suruh Pete dibalas anggukan oleh pee.
"Owhh okhe, khapunkhap ".Tidak lama venice kembali ke teras.
"Awww....pee, kok GK chat aku dulu?" Tanya venice pada Pee.
"GK chat apanya?liat dulu hpnya" ucap Pee.
"Hehe soryy pee aku lupa hidupin wifi " ucap venice ketika sudah mengecek hp nya lalu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
" Emang Pee, venice kyknya cacingan deh Lola banget" timpal Pete.
"Paaaa, Sono kedalam aja lah biar aku yang tungguin temen papa" ucap venice.
" Ihh kok ngusir? Awas aja minta di peluk pas tidur.... Hmmm yaudah deh papa mau nonton tv, nanti langsung suruh masuk aja ya".
" Yang betah ya kalo Ama venice, dia suka tiba tiba gigit" ucap Pete lalu masuk ke dalam rumah.
" Paa" rengek venice merasa malu.Pete pun masuk ke dalam rumah, tapi bukan untuk menonton tv melainkan pergi ke tempat gym yang ada di halaman belakang untuk menemui Vegas.
" Bub, kamu lama banget sih dari jam 5 sekarang udh jam 8 masih aja nge-gym" keluh Pete.
"Loh mana orangnya?" Ucap Pete bertanya tanya.
"DUARRRR"
" AI HIA, huhh APAANSIH NGAGETIN BEGITU, KALO AKU KEPENTOK INI TERUS MATI GIMANA?"
" hehe soryy, ini aku abis mandi, emang udah pada dateng?" Tanya Vegas.
" Belom sih tapi siap siap aja, GK enak kalo yang punya rumah malah sibuk nge-gym" sindir Pete.
"Ehmm"
" Bilangnya nonton tv, ini malah beduaan di tempat gym, uncle Porche udh dateng tuh Ama uncle Kin, uncle Kim, uncle chay, uncle Khun, uncle tem sama sai, nut" ucap venice.
" Engga anak GK bapa , hobi banget ngagetin orang"ucap Pete.
"Apasih pa, baru dateng loh aku, cepet tuh udh pada duduk".Venice, Pete dan Vegas pun bergegas pergi ke luar dari gym.
" Awww sekeluarga ya ini? Aww sai nya mana Porche" tanya Pete pada mereka.
" PETEE!! SINI GK LU!!! SINI GUA PELUK" teriak tankhun heboh.
" Oho phi, sini..... Emmmmm"
" Loh tem kok lu bareng mereka?" Tanya Pete bingung.
"Hehe Lo GK liat ini?" Ucap tem menunjukkan jari manisnya.
" Gua udh nikah Ama abangnya kin, dulu gua emang tunduk Ama kin sekarang kin yang tunduk Ama gua haha" ucap tem sembari melirik kin yang sedang menatap sinis dia.
" Gilaa, gua GK nyangka" ucap Pete takjub.
"Phi Pete Macau mana?" Tanya chay.
"Kamu kalo nanya Macau jawabannya udh pasti di kamarnya, semalem dia baru pulang jam 3 pagi"
" Hehe iya phi itu Kim yang ngajak back up di panggung" ucap Kim cengengesan.
" Emang kamu yaaa" ucap Pete gemas pada kim.
"WATDIE CRUB MY FRIENDS, KEMBALI LAGI BERSAMA POLARM YANG AKAN MERAMAIKAN REUNI KALI INI" ucap pol yang datang tiba tiba sembari membuat vlog.
"Lo aja sih, watdie semuanya maaf ya dia udah punya anak satu maklum" ucap arm.
" Ay kok gitu?"
"Haha watdie pol arm, mana anak lu? " Tanya Pete .
" Tuh Ama pacar anak Lo" jawab arm.
"Pacar ? mana?" Tanya Pete pada arm.
"Itu loh yang rambutnya di iket". "Mana arm, orang yang diiket cuma pee".
" Ya itu anjir si pee, orang lu yang ngenalin dia ke gua".
" Shiaa pantesan dia kyk bingung gua panggil temennya venice, huhh GK kebayang sakit hati nya dia" ucap Pete.
" Hush dia udah tau kali keadaan lu" ucap Porche.
" Mangkanya Pete jangan so soan ngeloncatin waktu, btw gimana caranya" tanya pol.
" Yeuhh emang gua mau begini? Yah Lo pasti mau nyari yang baru kan? Ngaku Lo". Ledek Pete.
" Apaan sih Lo, pitnah mulu hidup Lo"Mereka pun berbincang membicarakan tentang kehidupan masing masing, sementara itu di luar rumah.
" Aku tadi kaget banget waktu papa manggil aku temen kamu jadi pengen meluk papa " ucap pee.
" Lahh emang iya?maklum lah, aku juga kaget pas pertama kali".
" Uncle pete kok bisa kyk gitu?" Tanya sai pada venice.
" Ya GK tau, namanya juga takdir, mana ada yang tau?" Jawab venice.
" Yeuhh gua nanya yah tai"" Watdie crub Luk, udh pada dateng ya?" Tanya big bersama seorang pria kekar.
" Ohhh uncle big, udh ada uncle Porche masuk aja uncle" jawab venice sopan.
" Owhhh oke uncle masuk ya".
*Tidd
" Woy big bareng masuknya" teriak time dari mobil.
" Ogah, ayo Honey" ajak big pada suaminya.
* Tidd
Sebuah mobil membunyikan klakson pada venice lalu datang 4 orang di hadapan venice." Masuk aja uncle, udah pada di dalem" ucap venice.
" Venice makin ganteng aja, jadi berondong uncle Tay mau GK?" Di balas cengengesan oleh sai.
" Yang, inget umur yang" ucap Time.Mereka pun datang dengan meriah, lebih tepatnya Tay yang paling meriah, memang hanya tay yang paling heboh di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING WILL BE OKAY (VEGASPETE)
عشوائيGUA INI KADANG SUKA GEREGET KALO NYARI WP AMA AU VEGASPETE YANG ADA VENICE NYA TUH DIKIT BANGET. DARI PADA GUA NUNGGUIN AMPE KERIPUT MENJALAR KE SELURUH TUBUH MENDING GUA BIKIN SENDIRI *cape di gantung author ⚠️BOYS LOVE ⚠️ 🔞 ⚠️ EMPREG - GUA BIKI...