Setelah cape dengan perjalanan bangkok-pattaya Pete berniat hati ingin tiduran di Hammock yang ada di pinggir pantai tapi ketika Pete ingin memejamkan mata nya dia mendengar suara ribut ribut dari kejauhan.
" ya Lo duluan, GK mau tau, gua menang" marah arm mendorong dada pol.
" GK bisa gitu lah, gua yang sampe batu duluan" ucap pol membela diri nya.
" Dihh, orang jelas jelas gua duluan, noh Lo tanya Ama phi jom" balas arm tidak mau kalah.
" BERISIK LO PADA" teriak Pete dari ayunan yang dia pakai.
" BACOT LO PETE, TIDUR AJA UDAH" balas pol yang masih emosi membuat Pete bungkam.
" Ini ada apa sih, berisik banget njir?" tanya big, selaku penonton yang baru datang.
" Tuhh si pol sama si arm lagi lomba renang, padahal dua duanya nyampe barengan" ucap Tay menjelaskan kronologi pertengkaran.
" Pantes, rame banget, padahal cuma berenem juga" ucap big kecewa bahwa masalahnya hanya sepele.
" Gpp, liatin aja, itung itung hiburan lahh abis perjalanan jauh" ucap Khun, setiap ada pertengkaran pasti Khun bilang seperti ini.
" gua kalo GK pusing udah jadi wasit kalian tau gk" canda time melihat pol arm semakin memanas.
"Ini btw, yang lain pada kemana?" Tanya Khun karna merasa ada yang hilang dari bumi.
" Tidur phi, gua tadi kebangun gara gara berisik" jawab big dengan muka bantal nya.
" Mereka emang GK mau liat sunset apa? Coba bangunin, heran gua Ama mereka liat kasur bentar pasti rebahan" oceh Khun.
" Bentar phi, gua panggilin" pamit big pergi memanggil anak anak yang lain.Selang beberapa menit Porche dan kin datang diikuti dengan antek antek ya.
" Wehh phi, nyantai banget, kek GK ada beban hidup gitu loh" canda Porche yang melihat Khun rebahan di pasir menggunakan celana pendek berwarna pink dan kaos oblong putih.
"Iyalah, gua kan anak nya pantai abizz" jawab Khun.
" Anjayy, menyala phi ku" balas Porche.
" Tay, disini ada alat barbeque GK? " Tanya kin, berniat menyiapkan semuanya dari sore.
" Seinget gua sih ada, coba Lo tanya ke kakek gih "
" Ayo ayy kita ke kakek" ajak kin pada Porche, lalu menggandeng nya.
" Perasaan kita bikin acaranya liburan pelulusan, kenapa jadi bulan madu nya si kin Ama si Porche?" Ucap Tay bingung.Sementara itu sisa dua insan yang masih duduk melihat view pantai dari jendela belakang villa.
" Vegas, noh si Pete lagi di ayunan" tunjuk Nami tepat pada Hammock biru yang di kaitkan pada dua pohon kelapa. " samperin gih" suruh nami.
" Emang iya? Kalo bukan ?" Ucap Vegas ragu.
" Yeuhh, mangkanya punya WhatsApp jangan cuma buat chatingan Ama si Pete, Lo liat sw nya si Pete coba" kesal Nami.
" Yaudah , ayo gabung Ama yang lain" ajak Vegas.VEGAS POV
Gua sama Nami ikut gabung sama yang lain nya, tapi gua punya sedikit ide jahat buat ngisengin pacar mungil gua yang lagi tiduran di Hammock.
" Nam Lo duluan aja, gua mau jailin Pete dulu bentar" gua Nyuruh Nami gabung Ama yang lain duluan sementara gua ke tempatnya Pete.
" Ohh have fun ya, semoga GK dapet cakaran lagi" kata Nami udah biasa ngeliat banyak cakaran di badan gua gegara ngusilin Pete Mulu.
"Aman itu" bales gua.Gua pun berlari kecil ke arah Hammock yang di pake Pete, sambil mikir apa yang bakal gua lakuin. Akhirnya gua dapet ide yang lebih bagus dan lebih aman.
Gua buka YouTube terus play vidio gelombang tsunami terus gua deketin hp gua ke kuping nya Pete, terus gua teriak PETE BANGUN PETE, TSUNAMI!! haha mampus gua bisa bales tingkah Lo honey.
" Anjir tsunami ?!! gua masih pengen hidup taiii" panik bayi gua nyoba keluar dari Hammock tapi malah jatoh ke pasir putih.
" Aduhh, lahh? Mana air nya? " Tanya Pete kebingungan karna pete dengar persis gelombang air yang besar.
" Selamat anda saya prank, imut banget sih muka nya" canda gua menggoda Pete.
" Sialan, VEGAS ANJG" murka si bayi sama gua terus ngejer gua keliling villa bokap nya Tay.VEGAS POV OFF
" Liat si Pete, kayak bocah abis mainin lumpur di sawah" ucap Khun, melihat Pete berlari mengejar Vegas.
"WOI PETE, LO ABIS MANDI LUMPUR?" tanya Khun meneriaki Pete yang sibuk berlari tapi tak di gubris oleh Pete.
" Sibuk mereka Ama dunianya phi" ucap Nami.
" Ehh Lo GK cemburu apa? Ngeliat si Vegas bareng si Pete Mulu, kek jatohnya si Pete yang pacaran Ama si Vegas bukan Lo nam" tanya Khun dengan serius.
" Ya, enggak phi, gua mah Sans ae, ngapain cemburu" jawab Nami, padahal dalam hati Nami dia ingin sekali mengungkap hubungan Vegas dan Pete.
" Nice Lo nam, gua paling ilfil sama orang yang cemburuan ngeliat pacarnya main Ama temen nya" ucap Khun.Dari kejauhan kin dan Porche kembali membawa alat untuk barbeque.
" Woiii, nih gua udah ngambil ya, jangan nyuruh nyuruh gua lagi" ucap Porche menaruh satu set alat panggang.
" Wihhh, barbeque nya jadi? " Tanya big.
" Gua mau pasang tenda lah, ada GK Tay?" Tanya big lagi.
" Ada, Lo tanya lagi Sono ke kakek , gua lupa ada dimana " ucap Tay menyuruh big.
" Ohh, kakek rumahnya di samping villa kan? Oke dah, ayo Ken kita ke kakek" ajak big pada Ken yang sibuk main game dengan time.
" Gua sibuk, sendiri aja Sono" jawab Ken sedikit emosi.
" Yahh, ayo anjir, gua GK berani" ajak big memaksa Ken.
" Yaudahh bentar nih 20 menit lagi" ucap Ken.
" Lama bangsat ".
" Big Ama gua aja, gua mau sekalian ngambil baju di villa" pinta pol.
" Nahh, ayoo, bantuin pasangin juga ya? Gua kurang bisa" pinta big, padahal big termasuk orang yang suka mendaki gunung hanya saja jiwa malas dia melebihi tingkat dewa.
" Gampang itu mah" jawab pol.Mereka pun pergi ke rumah kakek berdua untuk mengambil tenda walaupun tidak ada yang menyuruh tapi big berinisiatif memasang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING WILL BE OKAY (VEGASPETE)
RandomGUA INI KADANG SUKA GEREGET KALO NYARI WP AMA AU VEGASPETE YANG ADA VENICE NYA TUH DIKIT BANGET. DARI PADA GUA NUNGGUIN AMPE KERIPUT MENJALAR KE SELURUH TUBUH MENDING GUA BIKIN SENDIRI *cape di gantung author ⚠️BOYS LOVE ⚠️ 🔞 ⚠️ EMPREG - GUA BIKI...