"PORCHE VENICE ILANG POCHE, TOLONGIN GUA" panik Pete menelpon Porche pagi pagi buta.
"Hah? Lo baru bangun tidur ya? Masih jam 5 pagi anj, coba Lo cari dulu ke kamar mandi" suruh Porche Dengan suara khas bangun tidurnya.
"Enggak Porche, GK ada, gua udah cari Ampe depan komplek, GK ada Porche hiks" nangis Pete
" PETEE? Lo nangis? Pete jangan nangis, ishh Lo dimana biar gua kesana " tanya Porche panik.
" Gua di depan rumah Porche " jawab Pete.Porche pun pergi ke rumah Pete dengan buru buru karna khawatir dengan Pete yang sedang di tinggal nenek nya keluar kota.
"PETEE" panggil Porche yang datang melihat Pete terduduk memeluk kaki nya sembari menahan tangis di teras rumah.
" Pete Lo kenapa? Venice mana? Anjing tuh anak goblok apa ya ngebiarin Pete di teras rumah sendirian" Maki Porche tidak terima melihat Pete menangis tanpa ada suara, membuat dirinya deja vu.
" Porche.. hiks.. venice Porche.. venice GK ada dirumah Porche hiks gua udah nyari kesemua area sini tapi gua GK ketemu dia Porche hiks" tangis Pete pecah.
" Pete udah gua bilang, venice tuh cuma nipu Lo, Lo GK bisa percaya gitu aja sama orang asing, sekarang banyak orang jahat Pete " ucap Porche kesal.
" Porche... Tolong cariin Venice Porche, venice bu-"
" PETE PERSETAN AMA LO, LO ITU KENAPA SIH? VENICE VENICE VENICE, VENICE ITU ORANG JAHAT PETE " murka Porche.
" Dia GK bakal ninggalin Lo kayak gini kalo dia beneran anak Lo dari masa depan" teriak Porche tepat di depan wajah Pete yang menahan tangisnya.
" Tapi Porche.....venice, gua khawatir" ucap pete
" Iyaaa Pete gua tauu lu khawatir, kita masuk ke dalem dulu ya, kasian badan Lo kedinginan gua GK tau Lo nyari dia dari jam berapa nanti gua chat anak anak yang lain biar kesini." suara Porche melemah setelah menyadari badan Pete mengalami Tremor.Porche pun memangku Pete ke kamar Pete yang berantakan, entah Pete terlalu panik atau apa tapi satu rumah hampir berantakan di buat Pete.
" Guys, gua minta tolong banget, Pete GK bisa berhenti Tremor, gua minta tolong pada kerumah Pete ya, please" ucap Porche merekam voice note untuk teman temanya.
" Pete kenapa?" Balas voice note dari GC.
" GK tau venice ilang, ni anaknya nangis di pelukan gua, gua aja baru bangun ini gas, anak anak GK ada yang online , Lo bisa kesini GK?" Pinta Porche.
" Bisa sih, gua kesono ya sama Macau" balasnya.
" Khap gas, hati hati, makasih Vegas" balas Porche.Tidak lama ada suara motor samar samar terdenga dari Depan, feeling Porche itu adalah Vegas dan Macau jika tidak itu adalah kin, kim dan Khun.
* VEGAS POV
GK lama gua sama Macau nyampe dirumah Pete, GK butuh waktu lama karna rumah gua sama Pete lumayan Deket tapi GK deket.
Gua liat suasana teras rumah Pete udah kacau balau, pintu kebuka, pot berserakan, jendela kebuka semua, pas dateng gua udah khawatir banget sama Pete, waktu kita masuk kedalem ternyata keadaan rumah malah makin GK bisa di cerna Ama otak gua, semuanya berantakan.
Tiba di depan kamar Pete, gua ngedenger ada suara Isak tangis tapi bukan suara Pete melainkan Porche, gua udah terlanjur panik akhirnya gua langsung buka pintu tanpa ngetuk pintunya." Petee, are you oke?" Tanya gua tiba tiba dateng .
" Vegasshh" panggil Pete beralih dari pelukan Porche lalu meluk gua
" Venice ilang vegas, hiks" tangis Pete pecah di pelukan gua, lalu tangan gua reflek ngelus punggung Pete.
" cupp Pete, gua disini, venice bakal ketemu kok, jangan nangis yaa" cuma kata itu yang bisa gua ungkapin buat nenangin Pete.
" Macau coba kamu cari venice di sekitar komplek ini, siapa tau lupa arah pulang dia" suruh gua.
" Khap phi" .
" Porche ini dari tadi Pete begini Porche?" Tanya gua masih nenangin Pete yang nangis sambil meper ingus di baju gua.
"Iya, dia nyari venice dari jam 2 pagi, mungkin dia udah GK tau mau gimana terus telpon gua sambil nangis, pas gua dateng anaknya udah dingin plus Tremor gitu " jawab Porche menjelaskan kejadian.
" Kayaknya Pete GK sadar dia dudukin Lo gas, liat si anjing ketiduran bangsat" maki Porche merasa frustasi dengan tingkah Pete.
" Wait, tumben banget dia mau nyentuh Lo? Biasanya dia jaga jarak Mulu kalo ketemu Lo" tanya Porche heran.
" Ya gatau, gua aja bingung" jawab gua.
" Yaudah lah yang penting dia GK rewel anjir berisik nanti yang ada " ucap Porche.Kita bertiga terduduk di ruang tamu menunggu teman teman yang lainnya, karna ini weekend jadi yang lain nya free, kita juga udah ada janji main dirumah Pete lebih ke kumpul buat liat hasil tes DNA nya Pete Ama venice.
Setelah menunggu setengah jam anak anak udah kumpul di rumah Pete.
" Yeuhh lu Tay, gua telponin ada kali 100x GK ada lu angkat" tanya Porche.
" Yeuhhh si Porche Lo kan tau gua semalem nganterin Pete, gua pulangnya maen ml Ama sodara gua, hpnya ke silent anjir" jawab nya.
" Yeuhhh kesilent apa kesilent " ucap Porche tidak percaya.
" Itu hasil tesnya gimana?" Tanya porche.
" Ohh iya, siapa pun tolong anterin gua ke rumah sakit ya ngambil hasil tes, gua lupa semalem katanya udah bisa diambil hasilnya" jelas Tay.
" Ama aku aja yang" ucap time mengajukan diri
" Emmm Macau anterin phi ya ke RS " pinta Tay pada Macau yang sibuk dengan hp nya, si Tay anjir ngorbanin adik gua, tolol.
" Hmmm khap phi" jawab adik gua satu satunya pasrah.
" Mangkanya time, udah tau punya pacar masih aja cari yang lain" ejek Ken.
" Berisik Lo" jawab Tay kesal.Sekarang anak anak lagi beresin rumah Pete yang udah kayak kapal pecah, ada yang bikin sarapan ada yang nyapu pokonya gimana bisa ini harus beres secepatnya tapi gua masih duduk di sofa sambil mangku Pete yang lagi tidur hehe kapan lagi kan? Njirr ini udah kayak simulasi berumah tangga bersama Pete.
" Adem ya kalo liat Lo berdua begini" celetuk Kim.
" Iya anjir kalo dikelas tuh udah kayak tom and Jerry Lo berdua" ucap pol ikut ikutan.
" Stttt Lo berdua berisik , ganggu tau gak, kalo Pete kebangun gimana?" ucap gua, GK mau Pete kebangun karna duo bajigur ini.
" Yeuh gua tau lu nyari kesempatan dalam kesempitan kan, gua tau kok, ya kan pol"
" Iya hahah ada yang tegak tapi bukan keadilan" si anjing pol, bangsat walaupun iya juga tapi gua GK gitu ya.
"Sialan Lo berdua, phi jom liat nih mereka berdua GK kerja" teriak gua.
" Woy Lo kerja atau GK gua kasih makan?" Ucap phi jom.
" Khap Khun jom" ucap mereka serentak.Tiba tiba Pete kebangun terus beranjak dari pelukan gua.
" Shiaa Vegas, berani banget Lo nyentuh gua" marah Pete sembari memeluk tubuhnya sendiri.
" Di bilang jangan beris- oihh Pete udah bangun" sadar phi jom.
" Phi jom liat si Vegas lecehin gua" ucap Pete berlindung di belakang phi jom, anjirr NGELECEHIN? Dari segi mana nya petee.
" GK phi, sumpah dah gua GK gitu" ucap gua berani sumpah kalo gua GK ngelakuin.
" Udah udah, dia GK ngelechin Lo, Lo dari pagi tidur di pelukan dia" ucap phi jom menjelaskan.
" Hah?!" Kaget Pete, udah gua duga reaksi nya Lo Pete, emang gua kenapa sih Pete? Kurang apa gua Pete?.
" Cukup dengan sikap cengo lo, sekarang jelasin kejadian nya" pinta phi jom.
" Kejadian apa? Ohh iya, anjir venice... Udah ketemu belum tuh anak?" Panik Pete lagi.
" Petee, jangan panik dulu, kita udah lapor ke polisi yaa, tenang dulu" ucap phi jom nenangin Pete yang mulai panik lagi.
"Gas Lo panggil anak anak gih, bilang si Pete udah bangun" pinta phi jom ke gua, lagian sih si anying pake diingetin segala.
" Khap phi, gua panggil dulu" .Singkat cerita kita udah kumpul lagi di ruang tamu buat denger kejadian nya dari pete, kata Pete waktu sepulang dari rumah sakit venice GK bisa tidur, akhirnya mereka mutusin main PS bareng di kamar Pete, si Pete yang udah ngantuk akhirnya tidur duluan tapi sekitar jam 1 si Pete kebangun gara gara suara PS, dia panggil venice niat hati Pete pengen nyuruh venice ngecilin volumenya tapi di panggil panggil si venice kagak nyaut, akhirnya Pete bangun dari kasur dia, awalnya Pete ngira si Venice lagi ke kamar mandi tapi dia nyari di semua pojok rumah si venice GK ada juga, dia nyari venice dari jam 1 Ampe jam 5 pagi, akhirnya Pete nyerah terus nelpon Porche. Kalo kata gua sih, si venice itu penipu Cok, gua yakin dia nyuri sesuatu gitu, pasti ada yang udah dia ambil di rumah Pete, secara rumah Pete luas, gede, tapi cuma diisi Ama Pete walupun kadang ada ART Ama satpam, tapi katanya Pete jarang mau ngebiarin orang lain ada di rumah nya selain keluarga nya sama temen temennya alhasil beginilah.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING WILL BE OKAY (VEGASPETE)
RandomGUA INI KADANG SUKA GEREGET KALO NYARI WP AMA AU VEGASPETE YANG ADA VENICE NYA TUH DIKIT BANGET. DARI PADA GUA NUNGGUIN AMPE KERIPUT MENJALAR KE SELURUH TUBUH MENDING GUA BIKIN SENDIRI *cape di gantung author ⚠️BOYS LOVE ⚠️ 🔞 ⚠️ EMPREG - GUA BIKI...