"kapan ya gua bisa punya duit banyak?enak kali yah jadi orkay ,apapun bisa gua beli". oceh Pete kepada dirinya sendiri.
"yaelah Pete, stress lo lama lama mikirin duit, lagian emak bapa Lo berduit kan kenapa gk minta aja?" ucap Porche yang sedang fokus pada game di hp nya .
"kinipi gik minti iji?MUNCUNG BAPA LO kalo gua mau juga gua bakal minta duit anjg". ucap Pete emosi kepada temanya.
"YA ITU LO TAU PETE!!KENAPA LO GK MINTA AJA?!!" ucap Porche yang ikutan emosi.
"STOPP gua kesini buat kerja kelompok yah babi, Lo juga Porche bukanya kerja malah maen begituan "emosi tay kepada kedua temanya .
"kenapa? iri Lo GK bisa maen kyk gua?haha iri bilang sayanggg" . ledek Porche kepada Tay.
"eh pukimak Lo mau berhenti maen game apa berhenti jadi kelompok gua?" marah Tay kepada porche.
"mampus Lo Porche kanjeng ratu marah". ledek Pete kepada porche.
"udh lah anjg ,kenapa kemaren gua mau sekelompok Ama kampret berdua ini padahal kemaren udh di tawarin Ama pol buat sekelompok NYESEL GUA ANJG". gerutu Tay pada dirinya sendiri.
"ehh gengs kin mau kesini beliin gua makanan, Lo pada mau nitip apa? Tenang gratis kok ,pacar gua ATM berjalan " ucap Porche setelah membuka notif WhatsApp dari kin.
"wihh enak bener pacar Lo, lah pacar gua? Jangankan beliin makanan, buat ngeliat wujud nya aja gua harus misuh misuh dlu" keluh Tay memasang muka sedih.
"alah bacot lo pada, pucar pacar nih tugas kerjain dlu baru pacaran" . kesel Pete mendengar kata pacar.
"mangkanya cari pacar biar kgk jadi kambing conge Mulu '. ledek Porche kepada Pete.
" sattt gua gk butuh pacar ,gara gara pacar hidup gua berantakan " kesal Pete kapada 2 temanya.
"pete gua gk bermasud ngingetin lu Ama kejadian itu, maksud gua tuh biar lu gk dihantuin Ama trauma lu terus, gua Ama Tay gk mau ngeliat lu sedih terus, supaya lu bisa kyk dulu lagi Pete " Porche merasa bersalah dan menenangkan Pete yang sedang menahan amarah.
"Lu gk tau Porche gimana rasanya jadi gua, lu enak ngomong begitu tpi lu gk tau rasanya jadi gua" air mata Pete berhasil lolos, mengingat trauma masa lalunya yang sangat disayangkan terjadi padanya.
"udh ihh jangan gini dong adu bacot lagi aja ,gua sayang lu bardua gih berantem lagi". ucap Tay yang tidak ingin hal ini berlanjut
"maaf Pete , lagi lagi gua ngingetin trauma lu" ucap Porche menyesal telah mengingatkan mimpi buruknya Pete.
"gapapa kok Porche, gua tau niat lu baik tapi Poo gua bener bener gk bisa buat pacaran lagi, hati gua sakit nginget dia lagi porche" ucap Pete dengan menangis sesegukan.
* TING NONG
Bel rumah Porche berbunyi Porche sudah tau siapa yang memencet belnya.
"Guys, gua jemput kinn di depan dlu ya ". Pamit Porche kepada keduanya.
" udh Pete jangan di inget lagi, lu mau apa?duit?baju baru? Ayo kita beli, tapi please jangan nangis lagi pete" Ucap Tay membujuk pete.
"Nih guys biar gk sedih sedih lagi, gua bawain ciki buat Lo pada gih makan "ucap Porche kepada Pete dan Tay.
"pacar Lo GK masuk?" tanya Tay kepada porche sembari memeluk Pete.
"pacar gua mau jemput sepupunya, katanya baru pulang dari luar negri" ucap Porche menjawab Tay
.
"cewe apa cowo, sepupunya pacar Lo?'. Tanya Tay pada Porche."nyebut Tay mau Lo kemanain itu pinkman lu?" ledek Porche di balas cekikan di leher Porche oleh Tay.
"mending kata gua lu pada bantuin gua guntingin karton karton di atas meja, biar cepet kelar gua mau bocan'. perintah pete kepada temanya.
"siap kanjeng ratu" Jawab keduanya serentak.
Mereka bertiga mengerjakan tugas kelompok mereka dengan hikmat sembari mendengarkan musik musik yang mereka suka terutama Pete dan Tay, mereka berdua adalah kpopers garis keras. Terkadang Porche mengganti musik K-Pop mereka dengan musik rock nya Porche. SUNGGUH INDAH BUKAN PERTEMANAN MEREKA??!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERYTHING WILL BE OKAY (VEGASPETE)
AcakGUA INI KADANG SUKA GEREGET KALO NYARI WP AMA AU VEGASPETE YANG ADA VENICE NYA TUH DIKIT BANGET. DARI PADA GUA NUNGGUIN AMPE KERIPUT MENJALAR KE SELURUH TUBUH MENDING GUA BIKIN SENDIRI *cape di gantung author ⚠️BOYS LOVE ⚠️ 🔞 ⚠️ EMPREG - GUA BIKI...