beli baju

82 11 0
                                    

'huh huh huh anjg nyampe juga gua dikelas' ucap Pete.
'lah inget kelas juga lu, gimana si Vegas? btw kata si Porche sore beli bajunya bareng kin katanya' ucap Tay pada Pete.
'lah anying kok gitu? Lo ikut? Tapi gpp lah siapa tau dibeliin banyak Ama kin hehe si Porche kemana emang?'
'kemana lagi kalo bukan kelas sebelah, demen banget anj pacaran dikelas orang'
' yeuhh biasanya juga lu yang kalo bel baru bunyi langsung keluar kelas ketemu si pinkman, mana peluk pelukan huekk najiss'
' GK seru lu tcihhh'  ucap Tay kemudian pergi meninggalkan Pete.
'gk jelas banget jadi human, mending gua tidur anj tadi gua udh pules malah di ganggu si Vegas,  tolol ' kesal pete.

Pete pun tidur di tempat Vegas entah kenapa tapi Pete lebih suka di tempat Vegas daripada tempatnya dengan Porche.

Sementara itu di Kelas 11

"Chay kamu tau gk sih makanan baru yang viral itu apa ya namanya kalo GK salah sih cor cor coremb apa ya? Combro ehh apasih"  ucap Macau. "Apasih cau, coba inget inget lagi" ucap porchay mengingatkan Macau. "Bentar chay, apa ya? Emmmmm shiaa apa namanya pokonya dia itu bulet, teruss atasnya ada topingnya gitu apa ya namanya" ucap Macau mengingat nama makanannya. "Owhhhhh itu mah  namanya cromboloni, kayaknya di mall Deket sekolah ada sih, aku juga belum nyobain pulang sekolah beli yu". " Nah iya cromboloni, yukk nanti Ama phi ku kebetulan aku pulangnya bareng dia" ucap Macau.
"Phi? Phi kin?" Tanya chay. " Bukan phi kin, kamu tau kan nomor baru yang di invite Ama phi mu pas kemaren di GC, nah itu no phi ku" ucap Macau menjelaskan.
"Owhhhhh aku kira kamu anak tunggal hehe". " Aku juga sempet mikir gitu chay hehe".

Di kelas kin

"Bub kamu jadi beliin baju buat Pete?" Tanya kin. " Iya nanti pulang sekolah anterin aku Ama Pete ya". " Oke dengan senang hati buby" ucap kin gemas. " Ayy kamu mau baju baru? " Tanya time pada tay. " Tumben Lo nawarin gua, owhh gua Tau Lo pasti ngikutin si kin Ama porche kan, nih ya dengerin gua MAU LO BELIIN GUA BAJU SEGUNUNG JUGA KALO HATI LO GK SAMA KAYA KIN PERCUMA TIME" ucap Tay. "Loh ayy kok gitu? kenapa?lagi GK mood ya?sini accu peyuk" ucap Time langsung di hujani pelukan oleh Tay." Nah ini nih alesan gua GK mau pacaran " ucap Ken. "Hush GK boleh gitu, pikirin perasaan pak satpam depan" canda big. "Kepala otak kau".

Singkat cerita bunyi bel pulang sekolah sudah terdengar dan para murid satu persatu mulai pergi keluar gerbang.

"Ayo Porche" ajak Pete. "Mau kemana?" Tanya Vegas. "Bukan urusan Lo, ayo Porche" ucap Pete lalu menarik pete meninggalkan kelas." Parah banget gua GK diajak, TUNGGU WOI " teriak Tay." Sabar ya gas, gua tau deketin Pete itu susah mending deketin gua mwuehheh" ucap Tay lalu berlari keluar kelas mengejar Pete dan porche.

  *Ting

  *Ting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Di mall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Di mall

"Porche bagus GK sih yang ini?" Tanya Pete. " Bagus tuh di double Ama yang putih coba" jawab Porche. "Aww phi Porche kenapa di sini?" . " Aww chay kamu sama siapa disini, Kim? Kan Kim lagi ada job manggung?" Tanya Porche. " Owhh aku Ama Macau " ." Mana? Berdua aja?" . " Watdie crub phi". "Watdie crub Macau, berdua doang Ama chay?" Tanya Porche. " Owhh enggak phi, sama phi Vegas tadi lagi ke toilet" jawab Macau.
"Aww chay ngapain disini Ama Macau lagi, owh phi tau maen aman ya chay jangan sampe ketauan" ucap Pete". Plakk " lu diem aja njg, adek gua GK sasimo ya bagst" jawab porche. "Phi PO udh ih, chay Ama Macau lagi nyari cromboloni GK tau dimana katanya ada di sini". " Owwh cromboloni? Phi tau mau phi anter GK?" Tanya Pete. "Boleh tuh phi, GK ngerepotin kan phi?" Tanya Macau. "GK, yaudah ayok". "Mulut mu sangat enteng kisanak, KATANYA LO MAU BELI BAJU?!!" Tanya Porche. " Udh kok, nih nitip ya. Ayokk kita beli cromboloni chay". "What the fuck" maki Porche.

Ketika Pete melangkah keluar dari toko Pete tidak sengaja menabrak pria asing yang memakai jubah berwarna putih masuk ke toko dan Pete merasa kepala nya tiba tiba pusing ketika hendak menegur pria tersebut, pria itu menghilang dan seketika Pete terjatuh dan pingsan.

EVERYTHING WILL BE OKAY (VEGASPETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang