Selly berkendara dengan pria bersarung tangan. Dari percakapan mereka, ternyata pria itu mau membawa Selly ke hotel milik perusahaannya yang tak lain adalah hotel tempat kerjanya Anna.
~~~~~
"Tempat itu terpencil dan mereka tidak akan terganggu di sana. Tempatnya indah dan sangat cocok untuk liburan, " ucap temannya Seokjin
~~~~~~~
"Saya sudah membooking suite room untuk Selly. Anggap saja beberapa hari ini sebagai hari libur, nanti saya akan menghubungi Pak Direktur universitas untuk memberitahukan masalah ini," ucap si pria bersarung tangan
~~~~~~
Dari Instagram, Seokjin dkk menemukan gambar mobil yang sama dengan yang dikendarai Selly tadi.
"Pria itu pasti pacarnya Selly, namanya... Qing Namjoon?"
"Kim Namjoon," ralat Seokjin.
~~~~
Di hotel, Anna tiba-tiba menemukan lukisan yang menarik perhatiannya. Saking kagumnya, dia memutuskan untuk berswafoto ria bersama lukisan itu tanpa menyadari para pegawai lainnya lagi mondar-mandir dengan panik. Sepertinya terjadi sesuatu.
Pak Supervisor kebetulan lewat sana saat itu. Jelas saja dia langsung ngomel-ngomel melihat Anna bukannya kerja malah foto-foto.
"Ayo, ikut cepetan! Dia datang!" kata pak Supervisor
"Siapa yang datang?" Heran Anna
"Salah satu dari tiga harta hotel kita ini! Pak Bos!"
"Seandainya saja Pak Bos bilang-bilang dulu kalau dia mau datang, aku pasti akan memanfaatkannya untuk menarik minat para pelanggan. Tapi dia malah datang dadakan. Apa sebenarnya rencananya?" gumam Anna.
Jadilah para pegawai hotel sibuk bukan main untuk membersihkan setiap sudut ruangan. Bahkan yang bukan pegawai cleaning service pun tetap harus ikutan bersih-bersih, sementara Pak Supervisor ribut bukan main memberi perintah sana-sini agar mereka membersihkan segalanya sebersih mungkin.
Anna membersihkan kamar 1208. Anna merasa agak bingung dengan semua ini.
"Ini kan bukan inspeksi rutin, kenapa harus takut."
"Salah! Pak Bos kemari bukan untuk inspeksi, tapi liburan, dia bahkan bawa wanita. Pak Supervisor juga mau mengecek bagian kasur."
Anna sontak panik mencegahnya. "Aku sudah membersihkan semuanya, tidak ada masalah kok. Lagian kenapa harus lebay banget sih, Pak Bos kan sudah pasti akan tinggal di presidential suite, tidak mungkin dia akan tinggal di kamar tamu biasa."
"Apa kau bosnya?!" Sentak Pak Supervisor. "Setiap kali datang kemari, dia selalu memilih sendiri kamar yang dia tinggali. Dia bahkan pernah tinggal di gudang dan mengubahnya jadi kamar."
"Apa dia punya penyakit?" Heran Anna.
"Dia tidak punya penyakit. Dia hanya punya OCD (Obsessive-compulsive disorder). Seribu kali lebih parah daripada orang lain."
~~~~~~~~
Setelah semuanya bersih, para pegawai jejer di pintu gerbang hotel untuk menyambut kedatangan Pak Bos. Mobil limusin itu akhirnya tiba. Tapi yang keluar cuma Selly dan asistennya Pak Bos.
"Loh, Pak Bos ke mana?" Pak Supervisor langsung cemas, dia sudah bisa menduga kalau Pak Bos pasti sudah mulai.
Benar saja. Tanpa diketahui semua orang, Namjoon sudah melenggang ganteng di sepanjang koridor hotel menuju ke kamar... 1208.
Dia langsung memeriksa sekitar area dari balkon kamar itu lalu membuka kopernya yang ternyata berisi berbagai macam perlengkapan bersih-bersih dan sterilisasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take A Chance With Me
RomanceKim Namjoon adalah seorang presiden sebuah perusahaan besar yang menderita OCD parah karena trauma hebat yang terjadi di masa lalunya. Penyakitnya itu membuatnya tidak bisa kontak langsung dengan para wanita... kecuali satu wanita, yaitu Arianna Qui...