20

3.1K 283 25
                                    

30 Desember
1273 words
.
.
.

Terhitung sudah tiga bulan setelah pembantaian kelompok Whitehead oleh Black Rabbit, keadaan menjadi kembali stabil dan aman.

Kelompok lain bagaimana?

Mereka yang masih punya akal sehat mana berani mengusik Black Rabbit. Apalagi kabar Whitehead yang dihabisi sampai akar oleh Black Rabbit menyebar diantara mereka, membuat Black Rabbit semakin ditakuti.

Selama itu pula hubungan Xiao Zhan dan Wang Yibo menjadi lebih harmonis dan mereka tidak akan segan mengumbar kemesraan yang berakhir dengan makian dari calon istri Haikuan, siapa lagi kalau bukan Zhuocheng.

Iya, Zhuocheng yang itu.

Setelah kejadian dimana Chengcheng memergoki mereka berciuman, Haikuan memutuskan untuk melapor kepada Wang Yibo perihal keinginannya untuk menikahi Zhuocheng, dan Xiao Zhan memberikan restunya.

Saat ini kedua pria berbeda status itu tengah mengobrol di ruangan santai dengan beberapa cemilan dihadapan mereka. Sedangkan si kecil Chengcheng pergi bersama Wang Yibo dan Haikuan untuk memandikan Jianguo.

Jianguo, singa peliharaan Black Rabbit yang bisa berubah menjadi anak kucing saat bersama Xiao Zhan.

"A-Cheng selamat ya~". Sahut Xiao Zhan tiba-tiba.

"Selamat untuk apa? Aku tidak sedang memenangkan sebuah kompetisi". Tanya Zhuocheng dengan raut wajah bingung kentara.

"Selama karena kau tidak jomblo lagi! Kukira orang galak seperti dirimu akan melajang seumur hidup". Jawab Xiao Zhan dengan senyuman polosnya.

Zhuocheng melotot.

"Sialan kau kelinci!!! Aku tidak galak ya!". Sanggah Zhuocheng dengan nada tinggi, Xiao Zhan  mencibir.

"Tuh... Tuh... galak itu, dari mananya yang kau sebut tidak galak?". Cibir Xiao Zhan.

"Tapi aku serius A-Cheng, selamat untukmu dan tuan Haikuan yang akan menikah lusa. Ah, atau haruskah aku memanggilnya dengan sebutan kakak ipar?". Tanya Xiao Zhan sembari tersenyum jahil.

Zhuocheng semakin melotot tapi wajahnya memerah sampai ke telinga. Dengan gemas ia memukul sayang kepala Xiao Zhan sampai si empunya mengaduh kesakitan.

"Aku berharap kau selalu bahagia A-Cheng. Kita harus bahagia setelah apa yang kita lalui, mereka pasti memberikan restu dari surga dan aku mewakili mereka". Ujar Xiao Zhan sembari megusap kepalanya yang terkena pukulan sayang dari Zhuocheng.

"Kau juga harus". Timpal Zhuocheng, Xiao Zhan mengangguk dengan semangat.

"Mn, aku sangat bahagia bersama Wangyi. Dan kau pun harus dengan kakak ipar". Ujar Xiao Zhan.

Zhuocheng tidak menjawab, ia hanya mengangguk singkat menanggapi ucapan Xiao Zhan.

.
.
.

BJYXSZD 🦁🐰

.
.
.

Dua hari kemudian pernikahan Haikuan dengan Zhuocheng di gelar di gereja terdekat. Dihadiri oleh semua anggota Black Rabbit dan beberapa tamu penting serta kedua orang tua Haikuan yang berwajah masam.

Zhuocheng sendiri tidak peduli akan hal itu. Jika mertuanya itu macam-macam, ia punya Xiao Zhan yang statusnya adalah nyonya besar Black Rabbit sebagai bookingan.

Percaya atau tidak, para anak buah Wang Yibo lebih menuruti nyonya mereka daripada tuan mereka.

Haikuan tersenyum menatap wajah manis Zhuocheng yang tertutupi tudung transparan.

Untitled [ YiZhan ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang