6🔞

685 12 0
                                    


"Mama cepatt nanti milp sampai sana kemalaman" teriak milp di depan pintu dengan koper koper yang ia angkut ke bagasi mobil.

"Sabar!! Dasar bocah gembul nih, nanti di sana jangan nyusahin bian, kalau mau beli apa apa pakai uang sendiri, ingat?" Ucap mama Pattaya sembari memberikan bahan bahan makanan dan juga kartu kredit untuk milp.

"Iya iya, udah 100 kali mama bilang gitu, dah a Mill jalan dulu"

"Hati hati, jangan ngebut milp nanti nabrak kandang sapi lagi" ujar mama Pattaya.

Mill memutar mata nya malas, jika ia mengingat kejadian dua hari yang lalu..CK lupakanlah kejadian yang sangat memalukan, jangan minta flashback pokonya.

Setelah acara salam salaman dengan sang ibunda dan pak Joko alias tukang kebun ia segera masuk ke mobil dan pergi meninggalkan perkarangan rumah nya.

Di tengah jalan handphonenya berdering keras, ia melihat dan ternyata nama manusia yang tidak diharapkan menelpon nya.

"CK, nih nottol pakek nelpon segala, mau bikin gw masuk kadang sapi lagi pasti nih orang" omel milp yang melihat nama penelfon di handphone nya.

Ia menepi kan mobil nya dan mengangkat telpon dari teman kecil biadapnya, jangan harap milp akan mengangkat telpon Natta sambil nyetir. Lupakanlah, karna ia sudah trauma dengan kejadian dua hari lalu.

Nottodococo

Haloo..halo haloo!!!!

Jangan teriak bodoh, gw denger

Hehe, kirain lu bakal budeg karna habis nabrak sapi

Apa mau lu?

Anjai sat set sat set ya jerk, oke oke

Gw denger lu mau nyamperin bian, ikut dong tenang aja gw dah siap siap tinggal oteweh, jemput di gang biasa, sayang

Ngapain? Kagak!!

Ai sia milp, cepet atau gw kempesin ban mobil Lo

Dih, bisa gitu? Cobalah

Tut

"Membuang waktu aja tuh or..WAAAAANJING"

Milp seketika mundur dari jendela mobil saat ia melihat wajah Natta yang nongol di sana, mana tuh muka di tempelin ke kaca lagi, apa gk senam dadakan jantungnya.

"Siala Lo, mau buat gw mati muda, HAH?!! SETAN!"

"Hehehe, lu nya sih kagetan. Emng bener sih kan dah tua makannya kagetan" ucap Natta dan itu membuat milp membelalakkan matanya.

"Tua bapak Lo, dah lah. Ngapain Lo kesini? Naik apa? Jangan bilang lu naik karpet nya Aladin" ucap milp, karna Natta selalu menjawab naik karpet Aladin jika di tanya datang naik apa.

"Karpet nya gw cuci, gw tadi pinjem sapu Mak lampir di samping rumah gw" jawab Natta dan langsung mendaratkan bokong nya di kursi penumpang sebelah milp setelah memindahkan koper nya di bagasi.

"Sial, gw makin takut sama Lo" ucap milp dan kembali menjalankan mobil nya menuju rumah sang nenek/ rumah bian sekarang.








Sementara itu......

"BIANNNN SAKITTTT..HIKS JANGAN MAKIN DI MASUKIN"

BÌÜÑÂÑDRÆ||Biblebuild||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang