Bian menekan kepalanya di sofa dan menahan pinggulnya untuk tidak menghentak ke dalam tenggorokan biu yang sekarang sedang memblowjob penis nya dengan mulut kecil itu, bian menatap biu yang sedang menatap nya dengan penis yang keluar masuk di mulut nya, menambah kesan seksi di mata bian. Bian tak sabar menghancurkan anal pink milik biu itu sampai lecet.
Semua ini berasal dari biu yang tak sengaja menonton video sex yang muncul di beranda laptop bian.
Flashback
Biu bosan menonton kartun anak kecil yang sedang ia putar, tangan nya mengscrol video itu kebawah dan di sana terlihat beberapa video anak anak sampai biu melihat satu video yang ia agak paham.
Video dua laki laki telanj4ng.
Biu mengklik video itu dan hanya layar hitam yang terlihat, biu merasa dirinya di bohongi dengan sebal ia mengetuk kecepatan video 30 detik dan di sana biu di buat tercengang.
Bagaimana tidak? Biu dengan tidak sengaja melihat dua pria itu mencari kepuasan sendiri, pipi biu di buat merona mendengar desahan pria yang penis nya sedang di kulum oleh si boty nya.
Tanpa sadar biu menonton video itu sampai selesai dan biu mengscrol kebawah lagi dan mengklik video yang menurut nya bagus padahal isi nya ya cuma nganu nganu saja.
Tiba tiba terlintas wajah bian yang mendesah nikmat di dalam video itu membuat biu menggelengkan kepalanya lalu mematikan laptop nya.
Biu beranjak dari sofa, mengambil puding di kulkas dan membawanya ke teras rumah sembari menunggu bian pulang.
Flashback end
Bian yang mendengar cerita dari biu pun di buat tak percaya kalau saja ia tak melihat riwayat yang di tonton oleh biu. Sepuluh video sex yang di tonton oleh biu dengan waktu dari 20-1 jam, bian juga di buat tak percaya dengan biu yang terlihat biasa saja saat bercerita dengan nya, seolah olah video itu hanya kartun yang sering biu tonton.
Biu masih terus memblowjob bian, bunyi kecipak basah terdengar nyaring di sekitar ruang tamu di sela sela desahan bian yang kepalang nikmat.
Karna sudah tak tahan lagi, bian mengangkat tubuh biu mendudukkan di pangkuannya, membawa tangannya mengelus punggung lembut itu naik turun dan menarik pantat biu menyuruhnya untuk menduduki penis nya.
Tentu saja biu menggeliat tak nyaman di pangkuan bian, belahan pantat biu yang menjepit penis bian membuat bian mendongak lega. Biu membawa lidah hangat nya ke leher bian dan membuat beberapa tanda di sana dengan pantat nya yang bergerak maju mundur mempermainkan bian.
"Kau mempermainkan ku, kitten" ucap bian. Biu membalas dengan menyeringai licik dan menekan nekan pantat nya di pangkuan bian.
"Ahhh..hmmm" biu semakin meracau saat ia hampir mencapai pelepasan nya. Memilin putingnya sendiri dan semakin keras memaju mundur kan pantat nya ke penis bian yang juga semakin membesar, bian hanya melihat biu mencari kepuasan nya sendiri dan sesekali menampar pipi pantat kenyal yang bergerak lincah di selangkangannya.
PLAK
PLAK
"Nghhh..ahhh biannn biann" desah biu keenakan, walau hanya gesekan entah kenapa rasanya sangat memabukkan dan tidak bisa membuat biu berhenti.
"Hmm..yeahhh biu" desis bian. Tangan bian yang nganggur menggenggam penis biu yang menegang dan mengocok nya cepat, biu semakin di buat kewalahan merasakan nikmat yang luar biasa. Biu menjulingkan matanya, mulut nya terbuka lebar dengan tubuhnya yang bergetar mengeluarkan cairannya di perut bian hingga muncrat ke dada bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BÌÜÑÂÑDRÆ||Biblebuild||
RomanceBiangra yang tidak sengaja membangunkan mahkluk cantik dari tidur panjangnya yang ia kasih nama BÌÜÑÂÑDRÆ BÌÜÑÂÑDRÆ BIANGRA TERINSPIRASI OLEH "MISTYQUE" (Webtoon) cerita ini hanya karangan semata, jika ada kesamaan dalam nama karakter,tempat,waktu...