Bab 211 Hadiah dari Yang Mulia Raja Malam
Melihat Qin Yu dengan nada meminta maaf, Beitinghuang tidak bisa tidak tersentuh oleh kehangatannya. Dia sebenarnya tidak mengenalnya untuk waktu yang lama, dan mereka tidak menghabiskan banyak waktu bersama, tapi dia memahaminya dengan baik. .
"Ada apa? Mari kita bicarakan nanti. Saudara Muyang berkata bahwa kali ini, kamu telah memberikan kontribusi pada pertempuran Benteng Warcraft. Menurut praktik yang biasa, kamu harus diberi penghargaan. Saudara Qin juga ingin tahu apa yang dilakukan Tuan Kota. Mansion akan memberikan kali ini. Apa hadiahnya?" Tangan Qin Yu secara alami bertumpu di bahu Beitinghuang. Dia selalu mengambil Beitinghuang di bawah sayapnya dan melindunginya kapan saja.
Sementara Mu Yang mengeluarkan belati dari atas ring, dia melihat Bei Tinghuang dari atas ke bawah, "Bei Ye, kenapa aku merasa kekuatanmu sepertinya meningkat lagi? Apakah kamu sudah dipromosikan lagi?"
Setelah pertarungan kemarin dan karnaval malam itu, tidak ada sedikit pun rasa lelah di wajah Beitinghuang, sebaliknya, ekspresinya bersinar, dan sedikit energi terpancar dari tubuhnya, yang membuat orang-orang dengan level yang lebih rendah darinya merasa cukup tertekan.
“Yah, ada promosi!” Beitinghuang menyentuh hidungnya dengan tidak nyaman. Sebelum fajar, dia menjinakkan total enam binatang suci dan satu binatang dewa, anjing neraka berkepala tiga, harimau api merah, burung hantu yang menyala-nyala, dan bumi. baju besi Naga, rajawali terbang, kelelawar haus darah, dan binatang suci rubah api berekor sembilan, kekuatan mereka tiba-tiba dipromosikan dari guru spiritual agung bintang enam menjadi guru spiritual agung bintang sembilan, dan mereka hanya satu menjauhlah dari guru spiritual bintang.
"Aku? Sial, apakah ini benar atau salah? Apakah kamu ingin menjadi begitu tangguh? Aku baru mengenalmu beberapa hari, dan kamu tiba-tiba bangkit dari guru spiritual hebat bintang satu menjadi... Ngomong-ngomong, bukankah kamu melompat lagi? Berapa levelnya kan?" Mu Yang bahkan lupa menyerahkan belatinya kepada Beitinghuang. Dia memegang gagang pedangnya dan berkata dengan iri, "Dengan kekuatanmu, apakah kamu ingin itu menjadi lebih tidak wajar? Tidak heran, Yang Mulia Raja Malam Kerajaan Raya ingin mencoba segala cara yang mungkin untuk memenangkan hati Anda!”
“Ah?” Beitinghuang sedikit bingung, Yang Mulia Raja Malam? Apa hubungannya dengan Yan Ye?
Matanya tertuju pada belati di tangan Mu Yang, belati ini agak mirip dengan Qingxue, mungkinkah itu disempurnakan oleh Yan Ye? Dia sudah memiliki senjata spiritual tingkat tinggi, jadi untuk apa lagi dia membutuhkan belati?
Tampaknya merasakan keraguan Beitinghuang, Mu Yang menyerahkan belati ke tangannya dan menjelaskan, "Hadiah ini secara pribadi dikirim oleh Kerajaan Raya dan diminta untuk diberikan. Hadiah itu disempurnakan oleh Yang Mulia Raja Malam sendiri. Dia membuat senjata ajaib, dan Yang Mulia Raja Malam sendiri berkata bahwa dia akan menghadiahkannya padamu!"
Beitinghuang mengambil belati itu. Kali ini, dia tidak bingung dan tidak akan meremehkan belati itu. Yanye pernah berkata bahwa jika kekuatannya meningkat, dia akan menyempurnakan senjata spiritual tingkat yang lebih tinggi. Jika saya memberikannya padanya, saya tidak tahu berapa level belati ini. Beitinghuang sangat penasaran, dan tanpa ragu-ragu, dia menumpahkan darah untuk mengidentifikasi pemiliknya. Belati hitam itu memancarkan semburan cahaya dingin keperakan. Total ada lima roda gigi di belati itu. Tidak ada keraguan bahwa ini adalah senjata dewa.
"Senjata suci?" Qin Yu jelas melihatnya juga. Dia melihat senjata suci di tangan Beitinghuang dengan gembira, "Saya sudah lama mendengar bahwa Yang Mulia Raja Malam adalah ahli pemurnian senjata yang hebat. Saya tidak menyangka memang benar. Dia sangat beruntung. , benar-benar menyempurnakan senjata ilahi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan
ФэнтезиNona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan Penulis: Tianxin Meigu Kategori: Fantasi / Peringkat / Finalisasi Waktu pembaruan: 24-08-2021 08:04:29 Bab terbaru: Bab 1700 Ekstra Jiu Yan https://www.solengmen.com/book/10410566549575/ Fantasi Oriental] "Th...