Bab 1071 Kuali Bintang Sembilan
Bab 1071 Kuali Bintang Sembilan
Bab sebelumnya
katalog
Segelwajah
Bab berikutnya
[Tambahkan penanda]
"Oke!" Leng Qianmo, yang telah mendapatkan kembali harapan, tidak lagi memiliki aura mengusir orang lain yang jaraknya ribuan mil seperti sebelumnya, dan keseluruhan dirinya tampak sedikit lebih lembut. Guru Nan Ling akan memikirkannya dengan hati-hati, kamu tidak punya mengkhawatirkan hal-hal ini dan..."
Leng Qianmo tampak sedikit galak, "Karena kamu telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam konferensi alkimia, kamu harus berusaha sekuat tenaga. Kamu merasa sangat baik. Kali ini lawan terbesarmu adalah Zhu Lin. Bakatnya begitu kuat hingga bernilai jutaan dolar." Lembah Dan." tahun, unik.”
Bakat dapat diturunkan melalui garis keturunan, dan generasi di Lembah Dan akan mengalami kebangkitan garis keturunan pada usia sepuluh tahun.
Konon ada tripod harta karun di Lembah Dan. Ada sembilan bintang di tripod tersebut, yang disebut Kuali Bintang Sembilan. Siapa pun yang kekuatan spiritualnya dapat mengaktifkan bintang-bintang di Kuali Bintang Sembilan akan dapat menerima dukungan penuh dari keluarga. Selama puluhan ribu tahun, merupakan bakat luar biasa bagi orang-orang di Lembah Dan untuk dapat mengaktifkan dua hati di Kuali Bintang Sembilan, tetapi Zhu Lin ini telah mengaktifkan tiga bintang.
Mendengar ini, Beitinghuang menghela nafas, tapi bukan berarti Beitinghuang takut padanya. Sebaliknya, mata Beitinghuang bersinar dengan cahaya yang sangat terang, penuh semangat juang, dan berkata, "Kalau begitu biarkan aku melihat berapa level alkemis dari Tiga Puluh Tiga Surga!"
Leng Qianmo hampir menyaksikan Beitinghuang tumbuh dewasa. Ketika Beitinghuang masih melakukan perjalanan dari Kota Luobei ke Kota Benteng Warcraft, dia mulai memperhatikan pemuda ini karena Yan Ye.
Dia berjanji pada Yanye bahwa dia akan mengajarkan ilmu pedang Beitinghuang dengan baik, dan Yanye akan bertanggung jawab untuk memberitahunya tentang tiga puluh tiga hari itu.
Sepanjang perjalanan, selama setengah tahun, Leng Qianmo menyaksikan Beitinghuang tumbuh dewasa, Dia selalu memiliki pesona aneh di tubuhnya. Setiap orang yang mendekatinya akan tertarik padanya, dan akan merasakan cahaya menyinari tubuhnya cerah.
Termasuk dirinya saat ini.
“Jika ada yang bisa kubanggakan dalam hidup ini, itu adalah memiliki murid seperti Bei Tinghuang!”
Beitinghuang menyuruh Leng Qianmo keluar. Dia menggaruk kepalanya dan bertanya dengan sedikit malu, "Jika gurunya juga memiliki monster kelahiran, maka gurunya juga harus menjadi guru spiritual yang hebat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan
ФэнтезиNona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan Penulis: Tianxin Meigu Kategori: Fantasi / Peringkat / Finalisasi Waktu pembaruan: 24-08-2021 08:04:29 Bab terbaru: Bab 1700 Ekstra Jiu Yan https://www.solengmen.com/book/10410566549575/ Fantasi Oriental] "Th...