711-720

85 7 0
                                    

Bab 711 Tombak Penghancur Surga Sembilan Warna!

"Bodoh! Itu saja!" Dia melirik tongkat yang menuju ke arahnya. Cahaya ilahi pada tongkat itu tampak sedikit meredup saat dia mengangkat matanya, dan itu sangat indah hingga jauh lebih terang. Jejak ejekan melintas di wajahnya, dan dia memandang ke arah kerumunan di seberangnya dengan rasa kasihan.

Orang seperti dia menganggap segala sesuatu di dunia seperti semut, dan rasa kasihannya sangat kejam dan mencemooh.

Dengan pikirannya, api di sekujur tubuh Ming tiba-tiba melonjak ke arah langit, seperti tiang api, menghubungkan langit dan bumi. Pola sembilan warna yang sederhana, rumit muncul di bawah kakinya. Melihat pola ini, tidak peduli apakah itu utara atau selatan, Tinghuang juga menciutkan matanya saat melihat Dongfang Jiao dan Bei Tingjing yang dipanggil Yuhun oleh Yanye, sama persis dengan pola telapak kaki Yanye saat itu.

Mungkinkah orang ini juga mengendalikan jiwanya?

Begitu polanya keluar, aura Ming tiba-tiba berubah lagi, dan api sembilan warna menyerbu ke arahnya seperti orang gila. Tangan kanan Ming yang seputih salju, seputih giok putih, perlahan membelai api. Di bawah telapak tangannya, a Tombak yang dilukis oleh Fang Tian muncul. Tubuh tombak yang indah itu terbuat dari batu giok spiritual, bersinar dengan cemerlang. Api sembilan warna berkedip-kedip di tombak itu. Ia menelan dan memuntahkan, menyala dan padam, dan tampaknya langit dan bumi sedang berubah. sesuai. .

"Di wilayahku, meskipun kamu adalah seekor naga, kamu harus menyerah padaku!"

Suara arogan Ming mengilhami nyala api untuk bergulung. Dia memegang tombak yang dilukis Fangtian di tangannya. Tombak yang dilukis dengan indah itu sepertinya memiliki kehidupan. Nyala api menjilat ke arah tubuh Ming, dan seketika menjadi sangat tajam dan kuat. Dia mengangkat tombaknya ke langit , mengayunkannya ke bawah dengan keras, dan mengenai tongkat yang ditembakkan langsung ke arahnya!

"Tombak Penghancur Surga Sembilan Warna!"

Dengan raungan yang menghancurkan bumi dari Ming, meteor itu menghantam tepat ke arahku seperti bulan. Tongkat energi yang bersinar dengan cahaya ilahi terpotong oleh tombak penghancur langit sembilan warna di tangan Ming. Cahaya energi hancur, dan titik-titik seperti bilah tajam, di bawah serangan energi yang kuat dari Sepo Tianjing, ia berubah arah dan meledak ke arah asalnya.

Mata semua orang tercengang saat ini, mereka tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Ye Hua dan yang lainnya menunggu sampai lampu pecah itu muncul di depan mata mereka sebelum mereka bangun. Pada saat ini, cahaya ilahi redup dan energinya masih ada. Bintang-bintang energi yang terkondensasi menjadi tongkat kerajaan tingkat raja tanpa ampun melawan mereka. .

"ah!"

Jeritan ketakutan bergema di seluruh dunia, membuat hati semua orang yang menonton tiba-tiba menegang, diikuti dengan serangkaian suara "embusan", energi masuk ke dalam tubuh, dan suara pemotongan daging yang menakutkan seperti setan. dimainkan dapat membuat seluruh badan gemetar dan kaki gemetar.

Hujan darah turun dari langit, menciptakan pemandangan yang menyedihkan dan indah "bunga hutan layu di musim semi". Meskipun hujan darah turun dari atas kepala mereka, tidak ada yang bergerak, dan mata mereka kusam. Seolah-olah tertegun, melihat siluet di langit, saat pecahan energi memasuki tubuh, mereka meledak, dan pemandangan daging dan darah beterbangan kemana-mana akan menghancurkan jiwa manusia berkeping-keping.

Dan pemuda itu, seorang pemuda yang sangat cantik, sedang memegang Tombak Penghancur Surga Sembilan Warna di tangannya. Nyala api yang membubung membakar setiap tombak. Mata dingin pemuda itu dengan kejam melihat pemandangan seperti kembang api yang meledak. di kamp lain, mata tidak goyah sama sekali.

Nona Penjinak Binatang Jenius KesembilanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang