Bab 761 Sekte Roh Pedang Yi, binatang buas!
Yan Ye sedikit gugup dan berdiri di sampingnya dengan sikap protektif.
Energi antara langit dan bumi menyerbu ke dalam tubuh Beitinghuang. Di dalam tubuh Beitinghuang, sumber kekacauan mengalir dengan liar, seperti pengisap besar, menyerap semua energi. Meridian Beitinghuang membengkak. Pembengkakan telah mencapai tingkat yang ekstrim. Jika tidak dipalsukan oleh api Nirwana sembilan warna, ia mungkin tidak akan mampu menahan tingkat ekspansi energi ini.
Retakan telah muncul di penghalang antara Master Roh Bintang dan Sekte Ling. Sumber Ilahi Kekacauan menyerap semua energi spiritual antara langit dan bumi. Setelah meridian diubah, energi itu dimurnikan menjadi energi biru muda murni, yang berkumpul di Di Dantian.
Akumulasi energi telah mencapai batasnya, Pikiran Beitinghuang mengendalikan energi ini dan bergegas menuju dinding layar yang retak.
Ini adalah satu-satunya kesempatan.
Berapa banyak guru spiritual yang hanya dapat bertahan di puncak Guru Spiritual Sembilan Pedang dan Bintang sepanjang hidup mereka, karena mereka secara tidak sengaja telah melewatkan kesempatan ini.
ledakan!
Ada klik lagi, tapi layarnya masih berdiri kokoh. Beitinghuang berhenti sejenak dan mengertakkan gigi. Sumber kekacauan sekarang seperti mesin dengan tenaga penuh, dengan kecepatan lebih cepat dan akumulasi energi lebih besar. Beiting Meridian terlihat menonjol keluar dari lapisan luar kulit Huang, dan Dantiannya hampir bengkak, tapi dia masih mengertakkan gigi.
Setelah tabrakan dimulai, kali ini Beitinghuang menarik napas dalam-dalam. Dia mengumpulkan energinya ke dalam kolom, seperti pilar yang membombardir pintu. Sekali lagi, dia menggunakan kekuatan terakhirnya untuk meledakkan keras ke arah perisai.
Bang!
Energi melonjak seperti air pasang. Di Dantian, energi mengalir, tetapi perasaan yang lebih melonjak datang. Di seluruh Dantian, roda biru muda Yuanli berputar dengan cepat, dan gaya sentrifugal yang besar menekan roda dengan gila-gilaan. Perlahan-lahan Prototipe bola muncul di tanah, dan Beitinghuang tahu bahwa begitu bentuk bola terbentuk, inilah saatnya untuk mencapai tingkat dewa.
Orang lain di benua ini khawatir tentang tingkat dewa, tetapi Beitinghuang tidak perlu khawatir. Mungkin karena alasan mengapa dia keluar masuk ruang gelang untuk waktu yang lama, dalam Yuan Power-nya, dia kadang-kadang dapat dengan jelas melihat kabut hitam yang menempel seperti benang, dan kekuatan spiritual serta sihir hidup berdampingan di tubuhnya.
Fluktuasi energi yang sangat besar berangsur-angsur menjadi tenang. Saat susunan bintang berujung lima yang indah muncul di telapak kaki Beitinghuang, sembilan pedang Salib Suci kecil perlahan-lahan mendekat ke susunan bintang berujung lima. Aturan langit dan bumi digambarkan dengan tepat susunan bintang berujung enam, pedang salib suci kecil bersinar dengan cahaya perak yang menyilaukan di susunan bintang berujung enam, menandai kekuatan Beitinghuang saat ini, pedang Lingzong.
Yijian Lingzong, yang berusia kurang dari lima belas tahun, adalah seorang super jenius yang belum pernah terjadi sebelumnya di daratan.
Aliran cahaya perak meledak di sekitar Beiting Huang, dan auman binatang bergema di seluruh dunia di Istana Raja Malam. Binatang dewa yang kuat dan binatang dewa super muncul satu demi satu, dan monster tanaman yang subur mengelilingi danau. Ruang terbuka semuanya ditutupi dengan melihat pemandangan ini, bahkan keempat penjaga itu pun terdiam.
Pada skala ini, bahkan monster seperti mereka, yang telah hidup entah berapa tahun, merasakan rasa ngeri.
Kemajuan sang master membuat semua monster maju bersamanya. Energi Agul ditingkatkan, namun levelnya masih menjadi misteri. Petir dan Guntur, yang baru saja berevolusi menjadi monster super bintang satu, dipromosikan lagi dan menjadi monster super bintang tiga. Setelah dipromosikan menjadi monster super, setiap promosi level pedang membutuhkan energi yang sangat besar.Kedua orang ini dipromosikan ke dua level pedang sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan
FantasíaNona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan Penulis: Tianxin Meigu Kategori: Fantasi / Peringkat / Finalisasi Waktu pembaruan: 24-08-2021 08:04:29 Bab terbaru: Bab 1700 Ekstra Jiu Yan https://www.solengmen.com/book/10410566549575/ Fantasi Oriental] "Th...