Bab 361 Meskipun aku dilahirkan untuk melindungi sumber kekacauan
"Bagaimana mungkin? Ming, kamu tidak akan pernah mengecewakanku.." Beitinghuang menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan tulus, "Tahukah kamu? Seringkali, justru karena aku tahu kamu ada di sini maka aku akan menjadi tidak bermoral. Aku akan melakukannya lakukan apa pun yang kuinginkan. Aku sangat yakin bahwa dengan kamu di sini, tidak peduli betapa parahnya lukaku, aku tidak akan mati karenamu!"
“Huang, kamu benar!” Api sembilan warna tidak menentu, tetapi tubuh muda Ming tidak terlihat. Hanya suaranya yang terdengar seperti angin musim semi, “Kamu dan aku memiliki kontrak takdir dan saling percaya. Ini adalah yang terbaik. Huang, Meskipun aku membuat kontrak denganmu karena sumber Dewa Kekacauan, itu juga karena orang yang memiliki sumber Dewa Kekacauan adalah kamu. Karena itu kamu, aku akan membuat kontrak denganmu. Jika jiwa kita tidak bisa begitu cocok, jika kamu tidak terlalu mempercayaiku, aku lebih memilih untuk masuk Nirwana lagi!”
Monster tingkat tinggi memiliki martabat yang tidak dapat diganggu gugat dan sangat arogan, terutama raja seperti Ming, yang warisan darahnya sangat kuat, dan dia tidak bersedia menjadi monster yang dikontrak untuk manusia.
Namun Beitinghuang dipilih oleh Ming sendiri.Meski awalnya memilihnya karena sumber kekacauan, seperti yang dikatakan Ming sendiri, dia memilihnya karena orang yang menjadi sumber kekacauan adalah Beitinghuang. Beitinghuang jarang meneleponnya, tetapi kepercayaan tanpa syarat Beitinghuang padanya sangat menyentuh hati Ming.
"Huang, meskipun saya dilahirkan untuk melindungi sumber ilahi dari Kekacauan, setelah puluhan ribu tahun, menjaga sumber ilahi dari Kekacauan bukan lagi misi saya. Dalam keputusasaan, saya merasakan sumber ilahi dari Kekacauan dan datang ke tempat ini. Pesawat. Tapi aku tidak tahu orang seperti apa yang memiliki sumber kekacauan itu. Aku meminta Lei Lei untuk mengujimu dan memikatmu ke sini. Itu juga karena aku merasakan kegigihan di hatimu sehingga aku memutuskan untuk memilihmu. sebagai penguasa Huang., setiap kali aku merasakan keyakinan dan tekad di hatimu, aku sangat senang karena orang yang kutemui adalah kamu!" Suara Ming seperti angin lembut yang bertiup di ruang ini. Sulit membayangkan itu dia selalu mendominasi dan sombong. Meskipun dia sangat dingin, ada kalanya dia bisa begitu lembut.
Bei Tinghuang tentu saja sangat senang, dia menyukai sikap Ming yang mendominasi, dan Yuru Ming juga mengagumi kesombongannya. Tidak ada yang lebih penting daripada karakter seseorang. Kekuatan secara bertahap bisa menjadi lebih kuat. Seperti yang dikatakan Ming, keuletan adalah hal yang paling penting. Hati yang kuat sangat berharga. Ada banyak master jiwa dan monster kontrak yang nasibnya tidak sesuai dan kepribadiannya tidak cocok.Namun, Beitinghuang dan Ming jarang percaya dan menghargai satu sama lain.
"Ming, aku beruntung bertemu denganmu. Kamu harus tahu bahwa tanpamu, bahkan jika aku memiliki sumber kekacauan, aku akan tetap sia-sia. " Beitinghuang mengepalkan tinjunya, "Ming, jangan khawatir, aku pasti akan melakukannya Itu akan menjadi lebih kuat. Kehidupan monster jauh lebih lama daripada kehidupan manusia. Aku tidak akan pernah membiarkanmu atau monster kontrakku yang lain menderita kerugian apa pun karena aku."
“Huang, aku percaya padamu!” Api sembilan warna menyerbu menuju Beitinghuang, dan kekuatan lembut membawanya keluar ruangan. Beitinghuang tahu bahwa Ming mengirimnya pergi, dan suaranya halus. Api sembilan warna datang, "Huang, aku akan meninggalkan tahap masa kanak-kanak dan memasuki tahap pertumbuhan. Dalam beberapa bulan ke depan, aku akan tertidur lelap. Aku mungkin tidak dapat membantumu. Namun, tubuhmu sudah melewati sembilan tahap." menyusun kembali Api Nirwana Warna dapat dengan bebas memanggil bagian dari Api Nirwana sembilan warna. Jenis api ini akan diwaspadai bahkan untuk master tingkat dewa. Jika Anda memanfaatkannya dengan baik, itu akan sangat membantu di masa depan.. ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan
FantasíaNona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan Penulis: Tianxin Meigu Kategori: Fantasi / Peringkat / Finalisasi Waktu pembaruan: 24-08-2021 08:04:29 Bab terbaru: Bab 1700 Ekstra Jiu Yan https://www.solengmen.com/book/10410566549575/ Fantasi Oriental] "Th...