Pembicaranya adalah Qiongqi, salah satu dari empat pengawal hebat Yanye.
Qiongqi belum pernah melihat orang seperti itu sebelumnya, dan belum pernah melihat orang seperti Yang Mulia Raja Malam di Benua Tengah ini yang dapat berdiri teguh. Pemuda ini berusia sekitar empat belas atau lima belas tahun. Dia tidak memiliki fluktuasi energi spiritual di tubuhnya. Dia terlihat seperti pecundang pada pandangan pertama. Jika bukan karena metode pembunuhannya yang sangat istimewa, akankah Yang Mulia Raja Malam tertarik pada pecundang seperti itu?
Dia bahkan tidak mau meliriknya sedikit pun.
Dia dengan baik hati mengingatkannya, dan dia memelototinya.
Qiongqi hendak memarahi, tapi Yang Mulia Raja Malam mengangkat tangannya sedikit, "Tidak perlu!"
Suaranya ringan dan lembut, dan kualitas suaranya sangat indah. Suara aslinya yang menyenangkan membuat orang merasa sangat kedinginan, seolah-olah telah didinginkan oleh Mata Air Sembilan Nether. Sebuah tangan seputih tulang terulur dari dunia bawah neraka dan meraihnya. tenggorokan orang itu, mengunci jiwa.
Namun, begitu dia membuka mulutnya, tekanannya berkurang dan darah di tubuhnya mulai mengalir kembali.
Beitinghuang tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat ke arah orang ini, Dia tahu bahwa orang ini menakutkan, tetapi tidak peduli betapa takutnya dia, jika dia mati di tangan orang-orang ini, dia jelas akan mati.
Ini adalah wajah yang tak terlukiskan, dengan rambut perak panjang sebatas pinggang yang terbang tertiup angin, fitur wajah halus yang sulit dibedakan antara pria dan wanita, dan alis dingin seperti gunung yang terbang secara diagonal ke arah pelipis, memberinya wajah yang hampir menakutkan. Wajahnya diberi aura heroik, dengan sepasang mata phoenix merah sipit, mata ungu yang penuh kecemerlangan. Matanya besar dan sudut matanya terangkat, seperti garis diagonal panjang yang digambar dengan pena. dan tinta, yang sangat menawan.
Wajahnya seperti batu giok, dan kulitnya sehalus porselen. Bahkan wanita di dunia ini jarang memiliki kulit sebaik dia, warnanya cerah samar, seperti lapisan cahaya bulan. Pangkal hidungnya tinggi dan lurus, namun bibirnya selembut kelopak bunga sakura, dan warna merah jambu lembutnya seperti awan yang mengambang di cakrawala, dengan cahaya yang berkilauan.
Dia adalah orang yang sangat cantik, menawan, dan luar biasa, tetapi tidak ada yang berani mengingini bahkan setengah dari kecantikannya.
Dia hanya berdiri disana, bahkan cahaya dari langit dan bumi pun tidak berani menyentuhnya.
Momentumnya yang mengintimidasi membuat ruang tampak terdistorsi.
Melihat manusia ini seperti melihat lubang hitam di alam semesta yang menelan segala sesuatu, tangan kejam yang memanipulasi semua makhluk hidup di balik Tiga Alam, dan semua orang di dunia hanya bisa berlutut di hadapannya.
Dia sangat cantik dan menakutkan.
Meski begitu, Beitinghuang hanya memandangnya dengan ringan. Dia mengangkat kepalanya dengan keras kepala, menolak untuk merasa malu di depannya. Jadi bagaimana jika itu adalah dewa di surga? Apakah Anda ingin Beitinghuangnya menyerah? Tidak ada pintu.
Yan Ye menatap pemuda di depannya dengan penuh minat.Hanya sedikit orang yang bisa menahan tekanannya, apalagi pemuda di depannya masih sia-sia yang tidak bisa mengumpulkan energi spiritualnya.
Pemuda ini penuh dengan niat membunuh. Dia tidak akan mengalami niat membunuh yang hampir substantif ini kecuali dia mengalami hidup dan mati, dan tidak berjuang untuk keluar dari antara orang mati.
Pantas saja, dia tidak takut pada dirinya sendiri.
Tidak banyak orang di dunia ini yang tidak takut padanya, dulu hanya ada satu, dan sekarang hanya ada satu. Mereka sangat mirip.
Yanye meliriknya dengan matanya yang dalam dan dalam, dan menyapu pergelangan tangannya yang terpotong. Dia menatap Qiongqi, dan jubah hitam bersulam bunga Bianhua perlahan meluncur di tanah yang ditutupi dengan daun-daun berguguran. Tapi hanya dalam sekejap mata , pria itu menghilang.
“Ini, ini dia!” Qiongqi membalik pergelangan tangannya, dan sebuah botol giok muncul di tangannya. Dia melemparkannya ke arah Beitinghuang. Beitinghuang tidak tahu kenapa, jadi dia mengangkat tangannya untuk menangkapnya. Dia tidak punya waktu untuk bertanya, Qiongqi He lari mengejar pria itu.
Tiga orang lainnya juga pergi bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan
FantasyNona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan Penulis: Tianxin Meigu Kategori: Fantasi / Peringkat / Finalisasi Waktu pembaruan: 24-08-2021 08:04:29 Bab terbaru: Bab 1700 Ekstra Jiu Yan https://www.solengmen.com/book/10410566549575/ Fantasi Oriental] "Th...