341-350

116 11 0
                                    

Bab 341 Apakah kamu menindasku?

Dongfang Ao dan Ximen Song sepertinya memiliki hubungan. Mereka saling memandang dan melihat keterkejutan di mata satu sama lain. Inilah "sampah" keluarga Beiting, jika kekuatan bisa dikejar selangkah demi selangkah dan menjadi lebih kuat karena beberapa pertemuan, lalu bagaimana dengan karakter ini?

Orang kuat sering kali tidak menakutkan, tapi orang yang berpikiran keras, tahu cara menentukan pilihan kapan saja, punya daya tarik berbeda, dan langsung memikat hati orang benar-benar menakutkan.

Keluarga Beiting benar-benar menghasilkan seorang jenius yang luar biasa.

Mereka berdua juga jenius yang tak tertandingi. Saat ini, mereka semua punya firasat di hati mereka. Saya takut nasib empat keluarga besar akan berubah drastis karena pemuda ini.

Guru spiritual tingkat surga berusia empat belas tahun dan penjinak binatang tertinggi memiliki pasukan binatang ajaib yang kuat. Kekuatan abnormal seperti itu belum pernah terdengar selama ribuan tahun. Orang ini benar-benar memilikinya.

"Aduh!"

Panggilan mendesak datang dari dalam gua, dan versi mini dari raja singa bersayap api ungu berjalan keluar dari kegelapan. Itu ditutupi dengan lapisan sisik lavender kecil. Jejak kebingungan muncul di mata manusianya. Melihat Ungu Raja Singa Bersayap Api yang tergeletak di tanah berlumuran darah, dengan gembira dia berlari dan berguling ke pelukan raja singa besar.Dia mencabut cakar tajam di kaki depannya, mendorong hidung raja singa besar, dan dengan tegas meminta untuk bermain dengan raja singa besar itu. raja singa besar.game.

Si kecil seukuran anjing susu, dia masih dalam masa pertumbuhan, cuek dan penuh kelucuan!

Begitu pria kecil ini muncul, semua wanita langsung tertarik dengan kelucuannya.Bahkan Chu Feng, gunung es besar, sosok Zaman Es seperti gletser yang hanya meleleh untuk Beitinghuang, tidak bisa mengedipkan matanya dan mengulurkan tangannya. tangan Lurus dan mengecil, ada keinginan untuk memiliki di matanya.

Beitinghuang masih sedikit khawatir. Dia selalu ingin meninggalkan yang terbaik untuknya. Binatang Ilahi Bintang Sembilan ditambah seekor anak adalah yang terbaik yang bisa dia temukan untuknya sekarang. Namun, dia masih sedikit khawatir, takut pada Chu Feng akan Puas, Beitinghuang benar-benar lega setelah melihat pemandangan ini.

Chu Feng juga orang yang sangat pintar. Dia tidak melewatkan ekspresi Beitinghuang, dan hatinya dipenuhi kehangatan. Dia memegang tangan Beitinghuang dengan punggung tangannya, "Xiaojiu, kita adalah sepupu. Kita tidak akan pernah terpisah. Akhir ini Beri aku singa kecil, dan binatang bintang sembilan itu milikmu!"

Binatang bintang sembilan melambangkan kekuatan. Sedangkan untuk singa kecil, meskipun ia masih dalam masa pertumbuhan dan kekuatannya berada pada level makhluk spiritual, setelah ia memakan sumber pendamping api ungu, ia akan mampu langsung melampaui tahap masa pertumbuhan dan memasuki tahap pertumbuhan. Jika beruntung, dia akan mendekati tahap kedewasaan, bahkan jika dia tidak berada pada level binatang dewa. Ia juga merupakan binatang suci.

Satu binatang suci sudah cukup baginya!

Binatang bintang sembilan, di dunia ini, bahkan orang setingkat dewa tidak dapat menahan godaan dari binatang bintang sembilan, bukan?

Semua orang memandang Chu Feng dengan mata bingung, apakah orang ini gila?

Dongfang Jiao agak tidak menyenangkan, meskipun dia adalah sepupu, orang ini Bei Tinghuang terlalu baik pada bajingan Chu Feng ini, bukan? "Bukankah menyenangkan bagi kalian berdua untuk saling mendorong? Kalian tidak menginginkannya, berikan saja padaku. Aku tidak keberatan memiliki terlalu banyak monster mitos."

Nona Penjinak Binatang Jenius KesembilanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang