351-360

99 10 0
                                    

Bab 351 Kontrak dengan Raja Singa Bersayap Api Ungu

Tanpa keluarga besar di belakangnya, mustahil untuk mengembangkan seorang alkemis yang hebat. Betapapun berbakatnya seorang alkemis, dia akan menyia-nyiakan banyak bahan obat dalam proses mempelajari cara membuat obat untuk pertama kalinya. Bahan obat yang baik tumbuh di daerah yang sangat berbahaya dan sulit didapat. Beiting Huang tidak memiliki latar belakang yang kuat di belakangnya, jadi dia hanya bisa mengambilnya sendiri.

Bei Tinghuang tidak berpikir ada yang salah dengan dirinya, dia tidak pernah memiliki kebiasaan mengandalkan orang lain di kehidupan sebelumnya. Tapi di telinga Chu Feng, dia merasa sangat tertekan.Pada saat itu, tidak peduli betapa berbahayanya di kedalaman Ngarai Penghancur Jiwa, dia tetap harus menemaninya.

Keduanya berada di tingkat Surga, dan mereka tidak berani terbang di udara di tempat seperti kedalaman Broken Soul Canyon, yang diperingkat sebagai tempat berbahaya tingkat A di benua itu. Ada banyak monster terbang di langit, dan mereka sangat kuat, dan bakat serta keterampilan dari monster mistis dan monster super mistis juga sangat menakutkan, akan terlalu tragis untuk digunakan sebagai target hidup.

Matahari sudah menyinari bumi, kabut yang menyelimuti hutan juga sudah mengering, dan bau bercampur tanah dan rerumputan mulai tercium. Berjalan di Broken Soul Canyon, tebing di kedua sisinya tingginya puluhan ribu meter, antara langit dan bumi, kedua orang itu sekecil semut, dan hampir bisa diabaikan.

Untungnya, keduanya adalah guru spiritual tingkat surga dengan pengalaman tempur yang sangat kaya. Persepsi Beitinghuang setajam dewa. Dengan bantuan Xiaoteng, keduanya menyapu beberapa lembah di sepanjang jalan. Banyak bijih yang diperoleh , dan lebih dari dua puluh binatang suci bintang tinggi dan binatang suci bintang rendah ditangkap.

"Dengan hal-hal ini, Kelompok Tentara Bayaran Berdarah Besi akan berkembang pesat di masa depan."

Tujuh hari kemudian, mereka berdua memperoleh banyak hal. Beitinghuang sangat puas. Semakin jauh ke dalam, mereka mencapai bagian terdalam dari Pegunungan Jiwa Patah. Dikatakan bahwa bahkan ahli tingkat dewa pun tidak akan berani memasukinya. rawa berkabut dan jurang kabut beracun di dalamnya. Dekati dengan mudah.

Beitinghuang menyentuh dagu telanjangnya dan menyaksikan kabut di kejauhan diterangi menjadi warna-warni oleh sinar matahari. Merasa sedikit tidak mau menyerah, dia melambaikan tangannya dan melepaskan Raja Singa Bersayap Api Ungu Binatang Ilahi Bintang Sembilan. "Sepupu, setelah itu kamu membuat kontrak dengannya, ayo masuk ke dalam!"

“Oke!” Bahkan jika dia tahu bahwa ada banyak bahaya, bahkan jika dia mungkin kehilangan nyawanya jika masuk ke dalam, Chu Feng tidak akan pernah mengatakan “tidak”.

Tangannya menutupi kepala Raja Singa Bersayap Api Ungu, dan pancaran kekuatan spiritual memasuki lautan kesadaran Raja Singa Bersayap Api Ungu.Roh kedua orang itu saling bersentuhan, karena mereka sudah memiliki Raja Singa kecil sebagai milik mereka. kontrak takdir. Dia bisa memilih Raja Singa Bersayap Api Ungu untuk menjadi kontrak tuan-budak, tapi ini juga keinginan Raja Singa Bersayap Api Ungu. Dia benar-benar tidak mau membiarkan Raja Singa kecil menjadi kontrak tuan-budak Chu Feng. Sebuah suara nyaring dari zaman dahulu terdengar bersamaan di lautan kesadaran mereka berdua, "...Atas namaku, dengan ini aku bersumpah akan membuat kontrak denganmu,..."

Aturan langit dan bumi jatuh pada mereka berdua pada saat yang sama. Dalam formasi kontrak kehidupan yang indah, cahaya perak meledak dan secara bertahap menghilang antara langit dan bumi. Pada saat yang sama, bintang perak berujung lima Formasi muncul di bawah kaki Chu Feng. Awalnya pedang perak kecil, itu terbelah oleh aturan langit dan bumi, menggambarkan lima pedang perak kecil. Setelah mengontrak Raja Singa Bersayap Api Ungu, Chu Feng melompat dari spiritualis bintang satu pedang kepada seorang spiritualis bintang lima pedang.

Nona Penjinak Binatang Jenius KesembilanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang