481-490

91 10 0
                                    

Bab 481 Ternyata dia terlihat sangat memukau!

Tangan besar Bei Tingjing dengan lembut menyentuh topeng di wajah Bei Tinghuang, dan dengan sedikit jentikan jarinya, topeng itu jatuh ke tangannya. Wajah yang sangat cantik dan lembut muncul di hadapannya, wajah yang dia kenal. sama seperti yang dia ingat, sepertinya dalam sepuluh tahun, pemuda di depannya tidak pernah berubah dari Huang Tao hingga sekarang.

Kesusahan yang tak terhitung jumlahnya melintas di matanya, dan Beiting Jing tidak bisa menahan gelombang emosi di dalam hatinya. Dia tidak bisa berlatih sejak dia masih kecil. Dia awalnya adalah anggota langsung dari keluarga Beiting, tapi dia diusir. . Dia hanya tinggal bersamanya di Kota Luobei selama kurang dari setengah tahun. Dia tidak bisa melindunginya sepenuhnya. Jika ada orang yang paling dia kasihani dalam hidup ini, itu adalah orang yang ada di pelukannya.

Tanpa disadari, dia telah tumbuh begitu besar!

Setetes air mata menyelinap dari wajah tegas dan mendarat di dahi Beitinghuang. Seolah-olah untuk menjaga martabat pria itu, hampir seketika, pemuda itu menundukkan kepalanya dan bibir indahnya jatuh ke dahi Beitinghuang. Suaranya gemetar, "Huang' eh sudah dewasa dan belum berubah sama sekali!”

Kenapa tidak berubah? Bagaimana mungkin dia masih sama seperti sepuluh tahun yang lalu? Itu hanya karena dia menelusuri penampilan orang itu di benaknya setiap hari, berulang-ulang, hingga dia menjadi sangat familiar. Saat dia melihatnya orang yang dia pikirkan siang dan malam, dia akan menjadi dan mengingatnya Sama seperti di.

“Kakak juga tidak berubah!” Bei Tinghuang membenamkan kepalanya di pelukan pemuda itu, dan nafas maskulin memenuhi hidungnya, begitu akrab dan aman.

Melihat kedua bersaudara itu berpelukan erat di tengah lapangan, mata semua orang hampir tertunduk.Beting Huang, tuan muda kesembilan dari keluarga Beiting, ternyata begitu... menakjubkan!

"Ya Tuhan, ini pemimpinnya. Dia terlihat sangat... cantik!"

Orang-orang berdarah besi semua menatap lurus pada saat Beiting Jing melepas topeng Beitinghuang. Di antara mereka, hanya Nangong Qianmo yang pernah melihat wajah Beitinghuang, dan melihat wajah indah yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata di dunia. , pikiranku sangat dalam kaget, sulit dipercaya ada wajah sesempurna itu di dunia ini.

Dikatakan bahwa Yang Mulia Raja Malam itu cantik, dan pemandangan Halaman Utara di depannya jarang terjadi di antara manusia, dan Phoenix Halaman Utara pasti menjadi pilihan terbesar Tuhan.

"Kakak laki-laki tertua? Bukankah ini Yang Mulia Beiting Huang? Apakah kakak laki-laki tertuanya adalah seorang jenius tak tertandingi dari keluarga Beiting, Yang Mulia Bei Tingjing?"

"Tuhan sangat tidak adil. Kedua bersaudara itu sangat cantik. Kuncinya adalah mereka juga sangat kuat!"

Mampu meledakkan cambuk guru spiritual bintang tiga pedang dengan satu pedang, bahkan orang yang belum pernah mendengar reputasi Bei Tingjing sebagai seorang jenius yang tiada tara dapat melihat bahwa kekuatan Bei Tingjing pasti berada di tingkat surga, dan itu jauh. lebih tinggi dari Cameron.

Cameron menatap pemuda itu dengan tajam. Tidak ada keraguan bahwa dia telah mengetahui identitas pemuda itu melalui diskusi dengan orang-orang di sekitarnya. Apakah dia jenius yang tiada tara dari keluarga Beiting? Tangannya menyentuh gagang cambuk di tanah, dan dia melompat dari tanah. Cambuk di tangan Cameron menunjuk ke Halaman Utara, "Huh, seorang jenius tiada tara? Tahukah kamu siapa orang yang paling cepat mati di dunia?" dunia?” Mereka yang mati semuanya jenius!”

Merasakan tatapan sinis Cameron, Bei Tingjing perlahan melepaskan Bei Tinghuang dan melindunginya di belakangnya.

Sama seperti kenangan masa kecilnya, tidak ada yang berani menindasnya selama kakak laki-lakinya ada. Bahkan jika dia sia-sia, kakak laki-laki tertua tidak pernah membiarkan siapa pun meremehkannya. Dengan kakak laki-laki tertua di sini, tampaknya langit tidak buruk. Melihat bahu pemuda di depannya yang jelas-jelas lebar. , Beitinghuang untuk pertama kalinya merasakan hal yang sama di dunia lain ini Kehangatan, layak untuk dia tinggali seumur hidup.

Nona Penjinak Binatang Jenius KesembilanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang