Bab 681: Cucu yang menipu kakeknya
Delapan juta! Bei Tingqing mengertakkan gigi dan sudah membuat keputusan di dalam hatinya. Suatu hari, selama bocah ini jatuh ke tangannya, dia pasti akan memukulnya dengan keras.
“Sembilan juta!” Beitinghuang sedikit mengangkat dagu kecilnya dan meneriakkan harga tinggi lagi.
"Sepuluh juta!" Bei Tingqing sudah sangat marah sehingga dia tidak bisa tenang. Dadanya naik-turun dengan hebat. Sepuluh juta. Untuk membeli senjata spiritual senilai satu juta, uangnya berasal dari kas pribadinya. Itu dibayar sendiri Cucunya ditipu, tidak bisakah dia merasakan sakit hati? Bocah ini, jika dia terkena serangan jantung hari ini, dia harus dituduh tidak berbakti.
Setelah Bei Tingqing selesai berbicara, suara arogan Bei Tinghuang bergema di seluruh rumah lelang, "Selamat kepada tuan tua keluarga Beiting. Saya menunggu tuan tua dari keluarga Beiting memberikan senjata spiritual ini kepada tuan muda untuk yang kelima belas hadiah ulang tahun!"
Apakah ini saatnya untuk akhirnya menyerah dalam penawaran? Hati setiap orang terpuruk saat ini, dan kemudian terangkat dalam sekejap, Apa yang mereka lihat? Senjata spiritual dengan harga dasar 1 juta akhirnya dijual dengan harga 10 juta dalam proses perebutan dua cucunya. Harga dasar meningkat hingga sepuluh kali lipat dari harga akhir. Ini hanya mencetak rekor lelang baru di Benua Tengah. .
Pada saat ini, mata semua orang tertuju pada kepala keluarga yang lama, memandangnya dengan rasa kasihan, dan semua orang bersimpati padanya.Tak heran sepuluh tahun yang lalu, kepala keluarga Beiting menentang semua pendapat dan mengemukakan pendapat ini. anak laki-laki berusia empat tahun pergi. Cucu kecil itu diturunkan ke Kota Luobei. Siapa pun yang memiliki cucu yang dapat menimbulkan keresahan di dunia dan pergi ke rumah setiap hari akan mengalami kehidupan yang sulit, bukan?
Konon Tuan Beitinghuang bahkan belum memasuki gerbang Kota Empat Klan sejak dia kembali ke ibu kota kekaisaran, apalagi memberi salam kepada tuan keluarga lamanya. Saat ini, bapa bangsa tua itu begitu berbelas kasih sehingga dia telah mengatakan bahwa dia akan mengambil gambar senjata spiritual ini dan memberikannya kepada cucunya sebagai hadiah berusia lima belas tahun. Namun, bocah lelaki pesolek ini, yang sangat marah sehingga semua orang kesal, sebenarnya menentang patriark lama di depan seluruh Benua Tengah.
Satu juta rubi, dinaikkan menjadi sepuluh juta rubi! Dia layak menjadi tuan muda yang sombong di keluarga besar!
Bei Tingqing sangat marah hingga dadanya naik-turun dengan hebat, napasnya cepat, dan suaranya seperti menarik kincir angin. Kepala tiga keluarga besar lainnya yang duduk di sebelahnya juga menatapnya dengan mata simpatik. Bahkan Nangong, yang selalu memandangnya dengan sangat tidak baik, Pada saat ini, kepala keluarga Cang juga mengulurkan tangan mulianya dan dengan lembut menghembuskan nafas ke punggung Bei Tingqing, "Oh, pak tua, maafkan saya, ada anak yang tidak berbakti di keluarga, dan tidak ada yang bisa kamu lakukan untuk mengatasinya!"
“Keluar dari sini!” Bei Tingqing menampar lengan Nangong Cang dan mendorong tangannya menjauh. Orang tua, jangan berpikir dia tidak dapat mendengar bahwa ini sama sekali bukan kenyamanan, tetapi dengan sombong, “Saya tahu dia adalah seorang anak yang tidak berbakti. Mulai sekarang, jangan mengeluh di depan karyawan dan manajemenmu bahwa cucuku telah menyakiti cucumu!”
Kata-kata ini lebih kejam dari apapun, dan Nangong Cang tidak bisa berkata-kata.
Satu juta senjata spiritual akhirnya terjual dengan harga tinggi 10 juta. Juru lelang cantik di panggung lelang tersenyum semakin mempesonarao, menggunakan kata-kata manis dan menggoda. Suara itu meneriakkan harga tiga kali secara rutin , "Sepuluh juta sekali, sepuluh juta dua kali, sepuluh juta tiga kali," dan kemudian keputusan akhir dibuat tanpa ketegangan apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan
FantasiaNona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan Penulis: Tianxin Meigu Kategori: Fantasi / Peringkat / Finalisasi Waktu pembaruan: 24-08-2021 08:04:29 Bab terbaru: Bab 1700 Ekstra Jiu Yan https://www.solengmen.com/book/10410566549575/ Fantasi Oriental] "Th...