Bab 511 kejam dan kejam, seperti ini!
Bebaskan dia? Atau kehidupan? Beitinghuang mencibir, dia belum pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya.Alasan mengapa dia hidup dengan baik di kehidupan masa lalunya dan kehidupan ini adalah karena dia tidak pernah bisa memaafkan mereka yang tidak seharusnya dimaafkan.
Jika dia memaafkan seseorang yang memiliki binatang suci dan memimpin tim yang terdiri lebih dari dua puluh orang, yang ingin mengelilinginya, apakah dia akan tetap menjadi Beiting Huang? Apakah dia masih Phoenix dari kehidupan sebelumnya?
Takutnya, rumput di kuburan jadi tambah tinggi kan?
"'Selesai dengan cepat'?" Senyuman jahat Beiting Huang terdengar di jalan pegunungan, seperti badai yang menyapu jalan pegunungan, "Sudah kubilang padamu bahwa ayahmu sudah lama memberimu nama ini, tidak, ini Siapa yang bisa disalahkan ? Wan Dekuai, ampuni kamu? Bagaimana jika aku yang kalah hari ini? Apa yang akan kamu lakukan?"
Dengan kakinya di bahu Wandokuai, dagu halus Beitinghuang bersinar seperti batu giok di ruang gelap ini, dan bibir merah cerahnya perlahan membentuk lengkungan yang indah, tapi menakutkan untuk dilihat. Tenda ada di belakang.
Harus dikatakan bahwa pesona Beitinghuang, bahkan suaranya yang dingin, mempengaruhi orang secara tidak sadar.Setiap orang di sekitar jalan pegunungan yang mendengar suaranya secara tidak sadar berpikir, ya, Apa yang akan terjadi jika orang yang tersesat di sini hari ini adalah Beiting Huang?
Tidak perlu berpikir terlalu banyak.Niat telanjang terhadap Beitinghuang dan tunangannya yang terungkap di mata lebih dari dua puluh orang yang meninggal tadi sudah cukup untuk menjelaskan masalahnya.
Bukankah kita harus membunuh semua orang ini?
Di benua ini, yang kuat dihormati, kekuatan berbicara sendiri, dan Wandekui terlalu sombong, dan tidak sedikit orang yang biasanya menindasnya.Dengan bimbingan kata-kata Beitinghuang, ketika pedang lembut di tangannya perlahan naik Saat Wan Leher Kuai diambil, setiap orang hanya mendapat satu jenis kelegaan.
Perang ini akhirnya akan segera berakhir. Dalam tujuh hari, mereka harus mulai dari sini dan meninggalkan tempat berbahaya ini. Awalnya tidak ada cukup waktu, jadi saya tidak pernah menyangka begitu saya masuk, saya akan tertunda oleh pertempuran besar.
Beberapa tim pelajar lama yang datang dari tempat lain di kawasan berbahaya juga menyaksikan perang dari kejauhan. Mereka pun sudah tidak asing lagi dengan Beitinghuang, di hari pendaftaran mahasiswa baru, mereka sempat menyaksikan pertarungan antara Beitinghuang dan Cameron, termasuk kakaknya.
Dalam tiga hari terakhir, semua siswa lama di kampus menghabiskan seluruh waktu mereka untuk menanyakan detail Beiting Huang. Setelah menggali berita bahwa dia pernah menjadi tuan muda kesembilan dari keluarga Beiting, semua orang di Imperial College terkejut. Tertipu. Benar-benar sampah. Seorang jenius yang tiada taranya diperlakukan sebagai sampah.
"Mungkin pendekar pedang diperlakukan seperti sampah di keluarga guru spiritual, kan?"
Tepat ketika semua orang memikirkan hal ini, setelah Beitinghuang memamerkan kekuatan binatang ajaib tingkat tinggi, tiba-tiba itu menghantam kepala semua orang seperti guntur. Semua orang berteriak dalam hati, apa yang terjadi, siapa yang bisa memberi tahu mereka apa yang sedang terjadi?
Puf!
Sebuah kepala berguling dari kaki Beitinghuang menuju bagian bawah jalan pegunungan, dan nyawa Wandokuai tersegel. Adegan ini sangat merangsang saraf semua orang, termasuk Mu Qingling dan Yuanye yang telah mengikutinya. , tidak ada yang mengira pemuda ini begitu kejam dan kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan
FantezieNona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan Penulis: Tianxin Meigu Kategori: Fantasi / Peringkat / Finalisasi Waktu pembaruan: 24-08-2021 08:04:29 Bab terbaru: Bab 1700 Ekstra Jiu Yan https://www.solengmen.com/book/10410566549575/ Fantasi Oriental] "Th...