741-750

57 8 0
                                    

Bab 741 Ini adalah binatang super

Paksaan samar di mata Agur, aura super kuat di tubuhnya, pedang berdarah aneh di tangannya, dan tatapan tajamnya tertuju pada semua monster di antara penonton satu per satu.Aura raja dari monster super garis keturunan bukanlah sesuatu yang dapat dicapai oleh monster mana pun di daratan. Sebanding.

Pada saat ini, tidak hanya Warcraft, tetapi juga orang-orang yang hadir dan para kontestan di atas ring, semua memandang Agur dengan sepasang mata ngeri.Semua orang belum pulih dari kebingungan mereka. Bahkan anggota Tim Berdarah Besi pun tidak mengerti kenapa manusia aneh tiba-tiba muncul di tim mereka.

Binatang super adalah makhluk legendaris di daratan. Semua orang hanya tahu bahwa binatang super suci itu bisa berwujud manusia, tapi tidak banyak orang yang benar-benar melihat binatang super suci itu dengan mata kepala sendiri selama bertahun-tahun. Binatang super itu benar-benar muncul di daratan tadi malam, ketika binatang super Beitinghuang membunuh sepuluh orang korps binatang suci dari Kekaisaran Liberia Bulan Perak, serta Yun Qing dan lainnya dari Kuil Penghakiman.

Namun, monster super itu hanyalah seorang anak laki-laki yang berusia kurang dari enam belas tahun.

Orang di depannya adalah seorang pemuda berusia dua puluhan.Warna anak laki-laki itu sangat berbeda dengan pemuda di depannya.

Tidak ada yang menyangka bahwa Beitinghuang memiliki dua binatang super. Ini hampir mustahil. Guru spiritual manusia akan bersukacita jika mereka bisa mendapatkan binatang suci yang dikontrak. Jika mereka diberitahu bahwa Beitinghuang memiliki dua binatang super, diperkirakan orang-orang di seluruh benua akan menyerang secara berkelompok!

Tapi sekarang, apa artinya disembah oleh semua binatang?

Di medan perang, semakin banyak monster, semakin sedikit keuntungan tekanan dari monster tingkat tinggi. Lagi pula, ada terlalu banyak monster, dan tekanan di antara mereka akan saling meniadakan. Begitu tekanan di antara binatang suci dihilangkan. , bahkan roh Binatang itu tidak akan banyak terpengaruh.

Tapi sekarang, begitu pemuda dengan rambut dan mata merah darah ini keluar, semua monster berlutut di tanah dan menyerah padanya. Ini jelas merupakan tekanan yang diberikan monster garis keturunan pada monster lain. Tekanan ini berasal dari darah. Bahkan perintah dari master monster bisa ditumbangkan. Tidak ada monster yang bisa lepas dari tekanan ini.

Ini jelas bukan manusia!

Mata semua orang tertuju pada Agul. Lengan putih terbuka pemuda itu dan tubuh kuat dengan otot di dadanya. Bahkan seorang pemuda yang baru saja memasuki dunia pun bisa melihat keanehan pemuda ini. Mata aneh itu pasti bukan disebabkan oleh transformasi dari binatang mitos, jadi itu hanya bisa berarti bahwa dia adalah transformasi dari binatang ajaib.

Apa lagi yang bisa menjadi binatang ajaib yang bisa berubah menjadi bentuk manusia selain binatang super ilahi?

Binatang super yang kuat! Oh, tidak, monster super kuat lainnya!

Seluruh Imperial Plaza mendidih seperti sepanci air mendidih.

“Ini, ini, apakah binatang super?”

"Tidak, ini bukan monster super yang kemarin, ini monster super lainnya. Ya Tuhan, berapa banyak monster super yang dia miliki?"

"Sungguh tamparan di wajah, lihat monster-monster ini, mereka semua layu, akui saja kekalahan!"

Setelah akhirnya memahami bahwa ini adalah monster super lainnya, hampir semua orang tidak bisa tenang lagi.Mereka bahkan lebih terkejut daripada saat melihat Agul tiba-tiba muncul. Mereka lebih suka percaya bahwa Beitinghuang diam-diam membawa seseorang untuk membantu dalam pertempuran daripada percaya bahwa ini adalah binatang super Beitinghuang lainnya.

Nona Penjinak Binatang Jenius KesembilanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang