Bab 831 Kemuliaan Tuhan, Tuhan Tuhan akan datang
Mereka berempat saling memandang, merasa senang atas keputusan Beitinghuang. Memang benar, Beitinghuang tidak bisa tinggal di Kota Phoenix selamanya, dan langit masa depannya tidak terbatas pada Benua Tengah. Tetapi jika itu adalah Bei Tingqing, bahkan Bei Tingjing, atau salah satu dari empat nama keluarga utama tidak akan cocok untuk mengambil posisi penjabat penguasa kota.
Hanya Nan Ling, seorang "orang luar" yang tidak pernah menjadi bagian dari empat keluarga besar, yang paling cocok untuk posisi ini.
"Itu bagus. Dekan Nan Ling dapat bergabung dengan kami, itulah yang kami inginkan! "Nangong Cang adalah orang pertama yang menyatakan pendiriannya, dan membungkuk sedikit untuk menyambut Nan Ling, seolah-olah dia mempercayakan Nan Ling sebagai penjabat penguasa kota Phoenix Kota.
Nangong Cang menghormati Nan Ling sebagai penjabat penguasa kota.Tiga lainnya, Bei Tingqing dan lainnya, secara alami mengikuti dan berjanji untuk membantu Dekan Nan Ling.
Anda tahu, orang-orang seperti Nan Ling, bahkan dari kekuatan seperti Yancheng, ingin menang. Kekuatan lain mana pun, meskipun memiliki posisi tinggi, mungkin tidak dapat menarik perhatian Nan Ling. Sedangkan bagi Huangcheng, kekuatan baru, bisa mendapatkan bantuan dari Nan Ling bagaikan kue di langit.
Benar saja, selama Beitinghuang ada di sini, tidak akan ada kesulitan di dunia. Dengan kekuatan Nan Ling yang kuat, dan Akademi Kekaisaran di belakangnya, keempat direktur dan tetua hampir dapat membayangkan bahwa Kota Phoenix akan berkembang pesat di masa depan.
Pada saat ini, sebuah suara datang dari segala arah, tapi yang pasti bukan suara Yanye yang Beitinghuang kenal, itu seperti kedatangan dewa, hampir semua orang dikejutkan oleh suara ini dan hampir pingsan.
Di langit, bahkan cahaya cahaya pagi hampir tertutupi. Cahaya keemasan pucat yang menyilaukan perlahan menyebar dari langit yang jauh dan menyelimuti langit di atas Kota Phoenix. Tekanan besar dilepaskan dari cahaya keemasan pucat. Orang-orang yang tidak melakukannya tidak tahu apa yang sedang terjadi, mereka panik dan kaki mereka gemetar ketakutan.
"Apa yang sebenarnya terjadi?"
“Bukankah seharusnya ada dewa di benua ini?”
“Bukankah karena aturan langit dan bumi ingin mengambil kembali empat tingkatan dewa kita?”
Keempat direktur dan tetua baru saja menerobos ke tingkat dewa. Orang-orang yang berkumpul di alun-alun Kota Empat Klan belum punya waktu untuk merayakannya. Mereka merasa cemas di dalam hati mereka. Mereka takut hukuman dewa akan menimpa Kota Phoenix Yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah orang-orang yang baru saja menembus tingkat dewa tidak punya waktu untuk merayakannya. Keempat direktur dan tetua tingkat dewa dulunya adalah kepala keluarga mereka.
"Kemuliaan Dewa Penghakiman bersinar di setiap inci Benua Tengah dan tidak dapat dilanggar atau dinajiskan oleh siapa pun. Beitinghuang, dasar Hakim Tuhan terkutuk, beraninya kamu membunuh dua orang suci di Kuil Penghakiman saya satu demi satu, dan kemudian menghakimi saya Lebih dari 20 pendeta di kuil semuanya telah terbunuh, dan tidak ada lagi tempat bagimu di Benua Tengah. Hari ini, aku akan mewakili kehendak Tuhan dan menghukummu, Hakim Tuhan terkutuk itu."
Suara itu datang melalui ruang dan waktu, dan suara dingin dan logam menyengat gendang telinga orang Beitinghuang tidak mengenal suara ini, dan bahkan belum pernah mendengarnya, tetapi dia juga tahu bahwa suara ini bukan milik orang lain, itu pasti milik orang lain. Raja ilahi dari Kuil Penghakiman adalah Zhi Ming.
Untungnya, saya pergi ke Gunung Qianling kemarin dan menemukan bahwa Shenjun Zhiming telah menembus ke tingkat dewa dengan bantuan pesawat itu.Jika tidak, jika orang ini datang tanpa persiapan apa pun, Beiting Huang akan diserang di luar jangkauannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan
FantasíaNona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan Penulis: Tianxin Meigu Kategori: Fantasi / Peringkat / Finalisasi Waktu pembaruan: 24-08-2021 08:04:29 Bab terbaru: Bab 1700 Ekstra Jiu Yan https://www.solengmen.com/book/10410566549575/ Fantasi Oriental] "Th...