431-440

92 9 0
                                    

Bab 431 Istri Tuan Muda Kesembilan yang Belum Menikah

"Yue'er, jangan kasar!" Nangong Zhiyun takut putrinya akan menyinggung perasaan orang-orang ini, jadi dia buru-buru melangkah maju dan meraih Mu Wanyue. Dia dengan hati-hati meminta maaf dan berkata kepada manajer keluarga Nangong, "Aku' Aku ingin merepotkanmu untuk membawa seseorang bersamamu. "Aku sangat menyesal kamu datang menjemput kami!"

Pria yang tampak seperti pramugara menatap Mu Wanyue dalam-dalam dan mengangguk dengan senyum arogan. Meskipun dia hanya pelayan keluarga Nangong, sikapnya sangat luar biasa. Dia sekali lagi tersenyum pada Penguasa Kota Luobei yang mengikutinya, dan dia menjadi pendiam. Dia mengangkat tangannya dan berkata, "Tuan Kota Mu, istri Tuan Kota, saya telah diperintahkan oleh Tetua Kelima untuk datang menjemput Tuan Kota dan istrinya. Silakan masuk ke mobil bersama Saya!"

Sekelompok orang melewati Bei Tinghuang dan hendak menaiki lima gerbong mewah. Bei Tinghuang mengangkat kepalanya sedikit dan melihat gadis itu berjalan di belakang. Dia masih sangat lembut dan berjalan dengan kepala menunduk, yang sangat istimewa. Hati-hati, dalam ingatannya, dia juga terlihat begitu lembut, mengikutinya, berteriak "Tuan Kesembilan, Tuan Kesembilan", tidak peduli apa yang terjadi, tubuh kurus ini akan berdiri di depannya.

Itu adalah tunangannya di tubuh ini, Mu Qingling!

Qingling, akhirnya kita bertemu lagi!

Beitinghuang menatapnya dalam-dalam Selama tahun-tahun kesepian dan tak berdaya di Kota Luobei, ada gadis yang menderita bersamanya!

Selama hampir setengah tahun absen, yang paling dia pikirkan adalah gadis yang tinggal di Kota Luobei, karena takut dia akan diintimidasi dan dianiaya di Kota Luobei.

Mu Qingling merasakan sesuatu, memiringkan kepalanya sedikit, dan melihat ke arah Beitinghuang. Dia hanya melihat seorang pria muda berjubah hitam, memperlihatkan dagu halus, seperti bulan sabit, diukir dari batu giok terbaik. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam. dalam hatinya, pemuda siapa yang begitu tampan?

"Tunggu!"

Suara arogan terdengar di sini, dan semua orang di seluruh tempat berlabuh griffon melihat ke arah asal suara itu. Di samping kereta keluarga Nangong, Mu Wanyue, mengenakan gaun merah menyala, menghentikan Mu Qingling, dia berteriak Dia mengangkat dagunya tinggi-tinggi dan matanya yang menghina tidak tersamarkan. Dia melihat ke samping ke arah Mu Qingling dan berkata dengan suara mengejek, "Ini adalah kereta keluarga Nangong. Kualifikasi apa yang Anda miliki untuk menaikinya?"

Mu Qingling mengangkat kepalanya dengan heran. Wajahnya yang seukuran telapak tangan mulai terlihat seperti bencana. Baru kemudian semua orang melihat penampilannya dengan jelas. Dia mengenakan kain kasa putih setengah usang dengan penutup di manset dan pakaian mewah. Membandingkan Mu Wanyue dalam gaun merah, terlepas dari penampilannya, jelas bahwa yang satu adalah wanita bangsawan dan yang lainnya adalah pelayan.

Bei Tinghuang mengepalkan tangannya dan mengeluarkan suara gedoran, Mu Wanyue, jika kamu benar-benar ingin mati, aku tidak akan ragu untuk membantumu!

Mu Qingling menatap wajah Mu Wanyue dengan tidak percaya. Dia tidak menyangka bahwa Mu Wanyue akan menghentikannya naik kereta di depan begitu banyak orang. Dia tidak bisa menahan rasa malu, berbalik, dan naik ke kereta. Mu Lifeng, ayah yang pergi ke sana, berkata, "Ayah, bagaimana putriku bisa masuk ke kota?"

Mu Lifeng sangat malu dan melirik istrinya di sebelahnya. Melihat bahwa Nangong Zhiyun mengabaikan tatapannya, dia harus berkata, "Qingling, kenapa kamu tidak berjalan ke kota dulu, dan ketika kamu sampai di Kota Xuanyuan, my ayah akan menemukan cara untuk menemukannya." kamu?"

Nona Penjinak Binatang Jenius KesembilanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang