911-920

172 11 3
                                    

Bab 911 Dimana Beitinghuang?

Di bawah langkah ilahi, berdiri di sisi kiri dan kanan adalah sembilan tetua dari Gereja Presbiterian. Kecuali tetua kedua yang telah meninggal, tetua lainnya semuanya berasal dari Sekte Gao Jian Ling atau Sekte Pedang. Turun secara berurutan, ada total lebih dari 20 pendeta.Tidak ada seorang pun yang berada di bawah Sekte Ling dan Sekte Pedang, mereka semua berasal dari Sekte Ling Pedang Rendah atau Sekte Pedang, dan lebih dari empat puluh diakon di bawah semuanya adalah Guru Spiritual Bintang.

Orang-orang ini membentuk kekuatan kelas atas dari seluruh Kuil Penghakiman, dengan lebih dari 30 Sekte Roh atau Sekte Pedang atau lebih, dan lebih dari 40 Master Roh Bintang, yang sebagian besar adalah pendekar pedang tingkat tinggi.

Kecuali Lin Yun, yang berlutut di tanah dan tidak memiliki kualifikasi untuk memasuki aula samping ini untuk berdiskusi, Fang Chi hampir menjadi yang terlemah di antara mereka, hanya seorang guru spiritual bintang dua pedang.

Kemampuan Kuil Penghakiman untuk terdaftar sebagai kekuatan kelas satu di daratan jelas bukan karena kekuatan iman. Kekuatan tempur keseluruhan dari seluruh Kuil Penghakiman, selain Yancheng, sebenarnya tidak ada kekuatan lain yang dapat menguji keunggulannya.

Tapi sekarang, karena Dewa Ilahi telah naik ke tingkat dewa, selain Kota Phoenix yang baru bangkit, kekuatan lain hanya bisa menundukkan kepala dan mematuhi perintahnya. Bagaimanapun, tingkat ketuhanan adalah ketinggian yang bahkan tingkat surgawi tidak dapat dicapai dengan cara apa pun. Setelah tingkat ketuhanan, seseorang memiliki pemahaman menyeluruh tentang kekuatan dan kendali atas aturan langit dan bumi. Kekuatan biasa tidak dapat lagi membahayakan. tingkat ilahi.

Mendengar Fang Chi menyebutkan bahwa malam ini adalah acara terbesar di Kuil Penghakiman, ekspresi Shenjun yang awalnya tidak terpengaruh menjadi tenang. Dia mengangguk dan setuju dengan kata-kata Fang Chi, "Malam ini adalah malam bulan purnama. Yang Mulia Raja dan Yancheng tidak mampu untuk melindungi diri mereka sendiri dan tidak memiliki kemampuan untuk membantu Beitinghuang hakim dewa terkutuk itu. Jadi bagaimana jika Huangcheng memiliki empat tingkat dewa? Jika mereka berani berhadapan denganku, aku akan membunuhmu hanya dengan satu pikiran. Kamu bisa membunuh kucing kecil itu kucing di dalam sangkar, lalu saya ingin melihat bagaimana Beitinghuang dapat mengumpulkan jiwanya untuk dilahirkan kembali?"

"Tuhan itu bijaksana! Malam ini adalah malam bulan purnama. Cahaya Dewa Bulan akan menyinari Pertempuran Penghakiman Ilahi, memberi kita kekuatan yang paling kuat. Bahkan jika empat dewa dari Kota Phoenix datang, mereka tidak akan menjadi mampu menahan penghakiman. Cahaya penghakiman dari pertempuran ilahi. Kami hanya menunggu empat dewa yang baru dipromosikan di Beitinghuang dan Huangcheng jatuh ke dalam perangkap, dan kami akhirnya akan menangkap mereka semua!" Fang Chi menundukkan kepalanya dengan hormat , dan tidak ada yang bisa melihatnya.Ejekan di matanya.

"Apa yang dikatakan Diakon Fang Chi masuk akal! Tuhan Ilahi itu bijaksana! "Salah satu pendeta yang sangat bersahabat dengan Fang Chi keluar dan terus memuji Tuhan Ilahi, "Jika Tuhan Ilahi tidak begitu kuat, dia akan menangkap kucing kucing kecil ini dari ibukota kekaisaran jika dia punya kesempatan. Jika demikian, kami khawatir kami tidak akan memiliki kesempatan bagus. Rubah kecil Beitinghuang terlalu licik, kali ini, kita harus membuatnya mustahil dia untuk kembali."

"Di mana dia sekarang? Penatua Agung, jangan beri tahu saya bahwa rubah licik Beitinghuang sudah ada di Kota Suci saya, di Kuil Penghakiman saya! "Dewa Ilahi memandang ke arah Penatua Agung dengan mata dingin. Begitu rubah itu jatuh, seluruh tubuh sesepuh agung gemetar.

Seluruh pertahanan Kota Suci dikerahkan secara pribadi oleh Tetua Agung, dan Beitinghuang tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk masuk. Dia menggelengkan kepalanya dengan keras, "Tuan Ilahi itu bijaksana! Bagaimana ini mungkin? Bawahannya telah mengeluarkan Ilahi Perintah Tuhan untuk seluruh kota. , seluruh Kota Suci, sejak setengah bulan yang lalu, hanya orang yang boleh keluar dan tidak ada yang boleh masuk. Saya yakin tidak ada yang berani melanggar perintah Tuhan Allah, kecuali untuk orang-orang seperti Diakon Fang Chi.”

Nona Penjinak Binatang Jenius KesembilanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang