551-560

77 7 0
                                    

Bab 551 Tuan Beitinghuang baru berusia empat belas tahun!

Paman? Siswa baru Beitinghuang menyebut Tang Yan pamannya?

Kamp ini, seperti dugaan Bei Tinghuang, penuh dengan mahasiswa baru dan mahasiswa lama berkumpul di sini untuk menunggu pertempuran antara Bei Tinghuang dan Liu Xu. Berita pertarungan Liu Xu dengan Beiting Huang menyebar seperti api hampir di hari yang sama, membuat khawatir semua orang di daerah berbahaya.

Tiga hari sudah cukup bagi semua orang dari seluruh negeri berbahaya untuk berkumpul di sini, menunggu pertarungan antara perwakilan mahasiswa baru dan perwakilan mahasiswa lama.

Kedatangan Beitinghuang hanyalah sebuah pukulan bagi semua orang yang menunggu di kamp ini. Hampir semua orang berkumpul untuk melihat sekilas perwakilan mahasiswa baru. Pada saat ini, ketika saya mendengar Beitinghuang dengan arogan memprovokasi Tang Yan, dia berkata "paman", yang sama sekali bukan suatu kehormatan, tetapi sebuah ejekan terhadap usia Tang Yan. Bagaimanapun, seorang pria berusia sekitar empat puluh tahun berada di depan seorang bocah laki-laki berusia empat belas tahun, berbicara omong kosong dan meremehkan lawannya juga merupakan tanda rasa tidak hormat yang ekstrem.

Akademi Kekaisaran, mereka yang berusia di bawah dua puluh lima tahun, tingkat master spiritual atau lebih tinggi, dan telah lulus pengalaman mahasiswa baru dapat diterima.Sebelum usia lima puluh, mereka yang berada di bawah sekte roh dan di bawahnya dapat tinggal di akademi untuk berlatih sepanjang tidak melanggar peraturan sekolah. Tang Yan belum berusia empat puluh tahun, jadi kuliah pada dasarnya sesuai dengan peraturan sekolah. Kata-kata "paman" Bei Tinghuang benar-benar mempermalukan wajah lama Tang Yan.

"ledakan!"

Ada ledakan tawa. Para siswa lama tidak berani tertawa karena kekuatan nafsu Tang Yan. Namun, mahasiswa baru tidak terlalu tua dan mendapat dukungan dari Bei Tinghuang, perwakilannya, mereka langsung tertawa. Anda harus mencondongkan tubuh ke depan. dan kembali bersama, yang sangat mengejek.

"Paman, hahaha, lucu sekali, tapi Tuan Beitinghuang baru berusia empat belas tahun, jadi dia seharusnya dipanggil paman!"

"Ya, aku tidak menyangka Tuan Beitinghuang kita bersikap begitu sopan!"

"Omong kosong, jangan lihat siapa Lord Beitinghuang. Dia berasal dari keluarga Beiting. Dia adalah salah satu dari empat keluarga guru spiritual yang hebat, keluarga yang benar-benar kaya dan mulia, oke?"

Tang Yan terbiasa berjalan menyamping di Imperial College.Seperti yang dikatakan Qin Xueling, bahkan beberapa instruktur ingin menerima kesalahannya. Dia selalu memposisikan dirinya sebagai seorang jenius yang tak tertandingi dan tidak memandang rendah siapa pun. Dia selalu merasa tidak puas dengan reputasinya sebagai orang kedua dalam daftar teratas perguruan tinggi.Jika orang nomor satu tidak muncul, siapa yang berani mengatakan bahwa Tang Yan bukan nomor satu?

Bagaimana orang seperti itu bisa mengalami penghinaan seperti itu?

"Beitinghuang, kamu adalah mahasiswa baru. Kamu tidak memahami peraturan. Kamu melakukan beberapa hal dan mengatakan hal yang salah. Aku tidak menyalahkanmu. Hari ini, aku, seorang siswa lama, akan memberimu pelajaran atas nama mahasiswa lama Imperial College!" Tang Yan Dia benar-benar marah, dengan sepasang mata marah yang dipenuhi api, mengertakkan gigi, dan berkata dengan suara dingin.

"Aturan? Apakah kamu mengatakan hal yang salah? Apa yang saya katakan salah? " Beitinghuang berpura-pura bingung dan melihat sekeliling. Sepasang mata sedingin es menyapu tubuh Tang Yan seperti pisau tajam, dan dia tiba-tiba menyadari, "Oh , maksudmu, aku tidak boleh memanggilmu paman? Apa, kamu ingin menjadi kakekku? Huh, menurutmu begitu, meskipun kamu sudah cukup umur, apakah kamu cukup senior?"

Nona Penjinak Binatang Jenius KesembilanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang