Bab 301 Waspadalah terhadap sambaran petir
Rubah api berekor sembilan tiba-tiba melompati bintang lima dan menjadi binatang bintang tujuh. Terakhir kali Beitinghuang menggunakan Sumber Ilahi Kekacauan untuk menjinakkannya, kontrak tersebut tidak menyebabkan peningkatan peringkat bintangnya.Alasan utamanya adalah ketika dia tiba di Benua Zhongzhou dari ruang yang berbeda, energi di tubuhnya berada di proses transformasi Meskipun dia tidak maju, itu disimpan Setelah mendarat, kali ini tiba-tiba melonjak menjadi bintang lima, yang sungguh menakutkan.
Selain Petir dan Guntur, yang langsung memasuki level binatang dewa, Liuguang dan Lingmo tiba-tiba memasuki level bintang tinggi dari binatang suci bintang lima dan menjadi binatang suci bintang sembilan.Xiao Zhao langsung melewati tahap pertumbuhan dan menjadi binatang suci bintang tujuh. Binatang buas, dan pohon anggur kecil yang dapat menghasilkan buah mendapat manfaat paling besar kali ini, menjadi binatang suci bintang lima. Orang ini telah melewati level terbesar.
Total ada tiga binatang suci, tiga binatang suci bintang tinggi dan satu binatang suci bintang lima. Beitinghuang sedikit tercengang. Tidak heran orang-orang ini menjadi gila. Dia berkata dengan kosong, "Jangan berlebihan!"
“Kamu bajingan, selain menyerang orang, bisakah kamu melakukan hal lain?" Dongfang Jiao datang dengan depresi dan meninju bahu Beitinghuang, "Apakah menurutmu begitu mudah untuk naik ke tingkat surga? Jika tidak, mengapa saya hanya memenuhi syarat untuk menjadi orang kuat di benua ini setelah mencapai tingkat surga? Saya hanya memiliki satu binatang suci dan satu binatang spiritual pada awalnya. Ketika saya naik ke tingkat surga, binatang suci itu menjadi binatang dewa dan binatang spiritual menjadi a santo.binatang."
Beitinghuang hanya terkejut olehnya, itu saja! Dia berpikir sebelumnya, seperti yang diharapkan dari keluarga Dongfang, mereka sangat murah hati. Orang baik, mereka bisa mengambil binatang suci dan binatang suci sekaligus. Saya yakin binatang ajaib orang ini adalah hasil dari kemajuannya.
Aturan langit dan bumi datang satu demi satu, dan api aneh di langit menghalangi area langit dan bumi itu.Selain mengetahui bahwa pemimpin mereka sedang maju, anggota Kelompok Tentara Bayaran Berdarah Besi tidak mengerti mengapa ada adalah keributan besar.
Tapi, bagaimanapun juga, semakin besar gerakannya, semakin kuat kekuatannya.
"Apa, apa yang terjadi? Yang Mulia Wang Wei, pemimpinnya tidak akan dibunuh oleh aturan langit dan bumi karena dia terlalu bertentangan dengan surga, bukan?" kata Kyle cemas.
Wang Wei yang selama ini menatap ke sisi dunia itu, menatap pria jangkung dan gemuk itu dengan marah, dia tidak mau memberitahunya bahwa sebenarnya Wang Wei sendiri juga khawatir. "Bahkan jika kamu iri dengan orang-orang berbakat, kamu harusnya disambar petir!"
“Melihat gerakan ini, tampaknya kemajuan dari guru spiritual telah menyebabkan kemajuan dari monster kontrak,” Celine menganalisis dengan tenang.
"Ya Tuhan, berapa banyak monster yang dimiliki pemimpinnya? Saya telah melihat tiga aturan langit dan bumi datang.." Mata Mei Luo dibutakan oleh cahaya perak.
“Saya juga melihat tiga jalur.”
"Sayang sekali, aku hanya melihat dua."
Baru setelah kebisingan di sana mereda, Wang Weicai memimpin kelompok tentara bayaran untuk mendekat ke sana.Tekanan dari api Nirwana sembilan warna begitu kuat sehingga meskipun apinya telah dipadamkan, tekanan tersebut masih bisa dirasakan di lembah. di daerah ini Kehadiran paksaan itu.
Dari kejauhan Wang Wei melihat Beitinghuang terbang dari satu puncak bukit ke puncak bukit lainnya, ia merasa penerbangan Beitinghuang kali ini berbeda dengan penerbangan sebelumnya dengan pedangnya. Sosoknya yang lincah bagaikan burung layang-layang terbang, dengan rasa kebebasan dan kemudahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan
FantasíaNona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan Penulis: Tianxin Meigu Kategori: Fantasi / Peringkat / Finalisasi Waktu pembaruan: 24-08-2021 08:04:29 Bab terbaru: Bab 1700 Ekstra Jiu Yan https://www.solengmen.com/book/10410566549575/ Fantasi Oriental] "Th...