821-830

63 5 0
                                    

Bab 821 Ayo pergi ke Kota Suci bersama!

"Apa? Tuan Kesembilan, apakah kamu serius? Empat keluarga besar kita juga akan memilikinya? Siapa itu? Siapa itu? " Pada saat ini, keenam gadis itu bahkan tidak peduli dengan pertahanan pria dan wanita. Mereka berkumpul di sekitar , ingin mengepung Beiting Huang.

Beitinghuang bergoyang dan muncul dari pengepungan mereka. Dia melambaikan tangannya dan berkata, "Ingin tahu? Saksikan dengan mata kepala sendiri di Alun-Alun Kota Empat Klan besok!"

Dari tujuh belas orang, sebelas orang sembuh dan enam orang meninggal. Beitinghuang memandangi enam orang yang tergeletak berdampingan di tanah. Kemarahan di hatinya membara. Matanya merah darah dan dia mengertakkan gigi dan berkata, "Saat aku keluar dari Makam Jiwa Iblis, aku akan meruntuhkan makam jiwa iblis." Kota Suci runtuh!"

"Tuan Kesembilan, aku ikut denganmu!"

"Tuan Kesembilan, saya ingin pergi juga!"

“Saya tidak akan membalas dendam ini, dan saya tidak akan pernah menjadi manusia. Tuan Kesembilan, ayo kita lakukan bersama!”

“Baik!” Suara Huang Qingyue terdengar bolak-balik di antara dua gunung, bergema dalam gelombang, “Aku tidak akan membalas ini, dan aku tidak akan menjadi manusia. Ayo pergi ke Kota Suci bersama!”

Sekarang Kuil Penghakiman bersiap untuk mengepung empat kota klan, Beitinghuang pasti tidak akan melepaskan Kuil Penghakiman. Dia tidak pernah menjadi orang yang toleran, selama kamu berani memprovokasi dia, kamu harus punya semangat untuk menanggung akibatnya ratusan kali seribu kali. Terlebih lagi, telah terjadi pertarungan antara dia dan Kuil Penghakiman, Dia ingin melihat bagaimana Kuil Penghakiman dapat menyerang sumber Kekacauan di tubuhnya ketika bahkan tidak dapat melindungi Kota Suci.

Meskipun Dewa Ilahi akan segera mengepung Kota Empat Klan, Beitinghuang tidak khawatir sama sekali. Tujuh belas pria dan wanita keluarga Nangong yang telah kembali dari perawatan juga bergabung dalam pengalaman ini. Empat tim besar tidak berkumpul sampai malam hari. Seekor naga bersayap besi yang baru ditangkap membawa semua orang, Dia terbang langsung kembali ke Kota Empat Klan.

Di gerbang kota, sekelompok orang sedang melihat sekeliling. Kepala dari empat keluarga besar melihat hari mulai gelap dan tim yang terdiri dari ribuan orang belum kembali. Tidak ada yang tidak cemas. Meskipun tim ini tidak terlalu kuat, ini adalah harapan empat keluarga besar dalam dua puluh tahun. Diantaranya adalah Beitinghuang, tulang punggung keluarga. Jika mereka tidak terlalu mempercayai kekuatan Beitinghuang, keempat tuan itu hampir harus melakukannya secara pribadi. Saya berangkat mencari Gunung Qianling.

“Cucu, kenapa kamu baru kembali? Jika kamu masih ingin memimpin tim, akan ada banyak peluang di masa depan. Tahukah kamu bahwa kakek sangat cemas?”

Beiting berlari dengan tergesa-gesa, meraih Beiting Huang, dan memandang Beiting Huang dari atas ke bawah, seolah dia tidak akan pernah melepaskannya.

Sebuah tim yang terdiri dari ribuan orang berkumpul di alun-alun, mereka baru saja kembali dari pegunungan dan sangat sibuk. Mereka yang menghitung bahan obat sedang menghitung bahan obat, dan mereka yang menghitung binatang ajaib sibuk menghitung binatang ajaib.Tentu saja, selusin orang dari keluarga Nangong yang nyaris lolos dari kematian melapor kepada kepala keluarga. tentang dipermalukan dan dibunuh oleh Kuil Penghakiman.

"Wuwuwu, jika bukan karena Tuan Kesembilan, kami, kami akan takut..."

Gadis-gadis itu saling menangis dengan perkataan satu sama lain, yang menimbulkan kemarahan semua orang yang hadir dari empat keluarga besar. Mendengar bahwa Dewa Penguasa Kuil Penghakiman berencana menyerang Kota Empat Klan pada hari Beitinghuang pergi ke Makam Jiwa Iblis, para pemuda dari empat keluarga besar dipenuhi dengan kemarahan. Mereka semua bersiap-siap dan berharap bisa melakukannya serang Kota Suci sekarang.

Nona Penjinak Binatang Jenius KesembilanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang