161-170

152 9 0
                                    

Bab 161 Dia tidak tertarik pada wanita

Bei Tinghuang merendahkan suaranya, tapi perhatian semua orang di ruangan itu terfokus di sini.Kata-kata Bei Tinghuang tidak luput dari telinga siapa pun.

Tiba-tiba, hati para bangsawan yang datang bersama putri mereka tiba-tiba terpuruk, dipenuhi penyesalan. Setelah pertempuran antara Beiting Huang dan Leng Chenfeng, semua kekuatan besar yang bercokol di Benteng Warcraft telah mengirimkan semua situasi pertempuran di sini ke markas masing-masing. Tidak ada kekuatan yang bisa mentolerir godaan Beiting Huang‌‌‍‎‍ Bingung‌‌‍, tidak ada yang mau membawanya ke dalam saku mereka.

Seorang guru spiritual agung berusia empat belas tahun, seorang guru spiritual agung bintang empat, seorang guru spiritual agung yang telah membudidayakan Yuanli, dan memiliki dua binatang suci.Jika orang seperti itu melewatkannya, dia akan muntah darah, bukan?

“Oh, tidak, kecantikan seperti apa yang disukai Tuan Beiye?”

“Apakah kamu terlalu muda dan belum punya ide?”

“Saya tidak tahu. Jika saya tahu, bukankah saya akan mengambil tindakan?”

Untuk sementara waktu, beberapa kekuatan bahkan tidak berpartisipasi dalam perjamuan.Mereka masing-masing menemukan tempat yang lebih tenang dan memanggil lembaga think tank mereka sendiri untuk membuat rencana, hanya untuk menyenangkan Beiting Huang dan memikat hatinya.

"Bahkan kedua wanita cantik ini, Lila dan Natalie, tidak dapat menarik perhatian Lord Beiye. Aku benar-benar tidak tahu gaya seperti apa yang dia suka."

Setelah berkali-kali ditolak, jika masih berani melakukannya, tentu mengandalkan kekuatan sendiri. Lila hampir menjadi pembunuh semua tentara bayaran, dan Natalie, tidak ada bangsawan yang kebal terhadap kecantikan dan temperamennya. Berapa banyak bangsawan yang menurunkan statusnya untuk mengejar Natalie tetapi gagal. Tapi sekarang, Natalie telah menurunkan statusnya untuk menunjukkan kebaikannya kepada Beitinghuang. Jika Beitinghuang adalah pria normal, dia harus menerimanya. Tanpa diduga, dia masih menolak. .

Keluhan datang seperti banjir, dan mata Natalie sedikit merah. Ditolak di depan banyak orang, Natalie tetap mempertahankan sikapnya meskipun dia sedih. Ini adalah sikap yang seharusnya dimiliki seorang bangsawan, "Tuan Beiye, am aku tidak cukup cantik?"

Alis Bei Tinghuang sedikit mengernyit, dan ujung alisnya terangkat ke atas, menunjukkan bahwa dia sedikit tidak sabar saat ini.Sebagai seorang wanita, dia secara alami tidak memiliki banyak kesabaran untuk membujuk gadis-gadis yang merayunya, dan, setelah satu malam, , dia sudah sangat kesal, dengan sepasang mata hitam cerah dipenuhi dengan ketidakpedulian yang membekukan.Qin Yu harus berdiri, tangannya melewati rambut panjang di belakang Beitinghuang, melingkari pinggangnya, dan memeluknya. Beitinghuang berdiri dan berkata, “Maaf, dia tidak tertarik pada wanita!”

Ding!

Bahkan Beitinghuang sedikit terkejut, menatap Qin Yu dengan mata terkejut, Ya Tuhan, apakah dia tahu apa arti kalimat ini? Terlebih lagi, ketika dia memeluknya, dia mengenakan cincin spiritual dan karakteristik gendernya berubah.Pada saat ini, dia tampak seperti pria yang terbuka bagi orang luar.

Benar saja, mata semua orang berubah ketika mereka melihat Beitinghuang dan Qin Yu. Jadi begitulah. Pantas saja begitu banyak wanita cantik dari berbagai lapisan masyarakat tidak dapat menarik perhatian Beitinghuang. Benar saja, orang jenius memiliki selera yang berbeda. .

Pada saat ini, tidak ada yang memperhatikan bagaimana kecantikan aristokrat Natalie menutupi wajahnya dan bergegas keluar aula sambil menangis. Sebaliknya, orang-orang dari berbagai kekuatan besar menugaskan pemuda tampan di sekitar mereka untuk datang dan merekomendasikan diri mereka ke Beiting Huangmao.

Nona Penjinak Binatang Jenius KesembilanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang