Bab 1001: Mataku berbinar, mengapa aku melihat Guru Huang Jiu?
Bab 1001: Mataku berbinar, mengapa aku melihat Guru Huang Jiu?
Bab sebelumnya
Katalog
Segelwajah
Bab berikutnya
[Tambahkan penanda]
Sebelum Reikduo selesai berbicara, Qin Duan benar-benar menendangnya, "Kamu bajingan, jika kamu tidak dapat berbicara, jangan berbicara. Tidak ada yang akan mengatakan kamu bisu!"
Bisakah ini menjadi lebih menyedihkan? Namun, Qin Duan melihat ke depan, selalu agung dan dingin, baik di depan ayahnya atau di depan bawahan Serigala Salju, putranya yang menghargai kata-katanya seperti emas, tersenyum ketika dia bersama Beitinghuang. dan tatapannya pada Beitinghuang juga sangat lembut. Ini adalah kecemerlangan yang belum pernah dia lihat di matanya sebelumnya.
Selama bertahun-tahun, Qin Yu telah berbuat cukup banyak untuk Snow Wolf. Meskipun Qin Duan sendiri selalu ingin menanggung lebih banyak, Qin Yu memiliki gagasan yang sama dengannya. Dia selalu merasa bahwa sebagai tuan muda, dia dapat menanggung sebanyak yang dia bisa .Jika Anda dapat mencegah Qin Duan dari rasa khawatir, cobalah untuk tidak membiarkan dia khawatir. Dia tidak pernah memiliki ego, dan ini pertama kalinya dia ingin bersikap baik kepada seseorang.
Meskipun sayangnya orang ini adalah laki-laki!
Tapi selama dia bahagia, tidak apa-apa kan?
Memikirkan hal ini, Qin Duan menghela nafas panjang, "Sama seperti dia jika dia menyukainya! Biarkan laki-laki menjadi laki-laki! Jika dia tidak memiliki cucu untuk menggendongnya di masa depan, dia tidak akan memiliki cucu." untuk menahannya!" Tetapi ketika dia menoleh, dia menangis dengan keras di dalam hatinya, "Ya Tuhan, lagipula, Tu, mengapa kamu begitu kejam? Mengapa Lord Beitinghuang harus dilahirkan menjadi seorang laki-laki? menjadi seorang wanita?”
Rektor yang ditendang tanpa alasan merasa tertekan. Sekarang dia sudah mengetahuinya, kenapa dia menendangnya? Namun karena mengira tuan mudanya akhirnya berhasil mendapatkan persetujuan orang tuanya, Recto merasa menerima tendangan ini bukanlah suatu kerugian!
Di markas Serigala Salju, orang-orang dari kelompok tentara bayaran Serigala Salju keluar masuk. Dari kejauhan, orang-orang ini tertegun sejenak ketika melihat tuan muda mereka kembali bersama seorang pemuda cantik. Ketika mereka melihat bahwa itu adalah Beiting Huang, anggota kelompok tentara bayaran yang bertarung berdampingan dengan Beiting Huang dan bertemu dua kali kemudian menjadi bersemangat.
“Ahhh, apakah aku salah membacanya? Tuan Beiye ada di sini!”
"Ya Tuhan, mataku silau. Mengapa aku melihat Tuan Huang Jiu?"
“Benar, benar, ini Tuan Huang Jiu. Bu, Tuan Huang Jiu ada di sini untuk menemui kita!”
"Tuanku Beiye!"
Sekelompok pria yang penuh gairah, serta gadis-gadis yang matanya dipenuhi bintang ketika mereka melihat kedatangan Bei Tinghuang, bergegas mendekat tanpa ragu-ragu. Tidak ada yang mengira bahwa Master Beitinghuang sudah menjadi penguasa Kota Phoenix dan pemimpin Kekaisaran Aliansi, jadi mereka memperlakukannya dengan hormat dan menjaga jarak. Ini adalah sekelompok pria lugas dengan darah yang melonjak. Mereka telah bertarung berdampingan dengan Beiting Huang. Mereka telah melihat kekuatan Beiting Huang. Kuncinya adalah tidak satupun dari mereka yang tidak menerima bantuan dari Beiting Huang.
Teman Warcraft yang mereka miliki semuanya diberikan oleh Beiting Huang. Tempat kebenaran, ditambah dengan reputasi muda Beitinghuang yang heroik, di hati orang-orang ini, Beitinghuang adalah pahlawan mereka dan semangat yang membimbing mereka untuk terus tumbuh lebih kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan
ФэнтезиNona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan Penulis: Tianxin Meigu Kategori: Fantasi / Peringkat / Finalisasi Waktu pembaruan: 24-08-2021 08:04:29 Bab terbaru: Bab 1700 Ekstra Jiu Yan https://www.solengmen.com/book/10410566549575/ Fantasi Oriental] "Th...