Bab 841 Armor Teratai Merah
Kecepatan menerbangkan senjata spiritual sangat cepat. Dari bekas Kota Empat Klan, yang sekarang menjadi Kota Phoenix, hingga jangkauan terluar susunan teleportasi di Makam Jiwa Iblis di bagian terdalam Gunung Qianling, dibutuhkan waktu satu jam untuk terbang bahkan ke tingkat surgawi. membutuhkan waktu kurang dari setengah jam untuk menerbangkan senjata spiritual.waktu.
Liu Xu dan yang lainnya sedang menunggu dengan cemas ketika mereka melihat Beitinghuang dan Yanye berjalan bergandengan tangan. Karena identitas Yanye telah diungkapkan oleh Beitinghuang, tidak perlu menyembunyikannya. Hampir seketika, semua orang tahu bahwa Yanye Ye adalah Ye Qi. Wajahnya sangat terkejut hingga dia hampir membeku, dan mulutnya terbuka begitu lebar hingga dia hampir bisa memasukkan sebutir telur ke dalamnya.
“Kalau begitu, um, Yang Mulia Raja Malam, silakan pergi dulu!” Liu Xu dan yang lainnya dengan suara bulat memberi jalan. Di depan mereka ada susunan teleportasi Makam Jiwa Iblis, dikelilingi oleh puncak yang menjulang tinggi, menjaga susunan teleportasi, seperti formasi A, dinding cahaya menutupi formasi teleportasi sepanjang tahun, dan hanya dinyalakan pada waktu tertentu.
Di hadapan semua orang, Yan Ye kembali ke penampilannya yang biasa dingin, menawan dan mempesona.Meski wajahnya sangat indah, tidak ada yang berani mengintip. Beitinghuang, sebaliknya, dipegang oleh tangannya dan mengintip wajahnya dari waktu ke waktu.Sepuluh dari mereka berdiri di depan susunan teleportasi Makam Jiwa Iblis.
Qiongqi mengikuti dan dengan hormat mengirimkan total delapan set baju perang tingkat dewa ke Beiting Huang, "Tetua agung berkata bahwa waktunya sangat mendesak, jadi dia tidak akan mengikuti. Delapan set baju perang tingkat dewa ini adalah hadiah dari Yancheng. Yang dari Tim Berdarah Besi awalnya seharusnya berjumlah sepuluh set, tetapi yang dari Yang Mulia dan Tuan Liu Xu dibiarkan begitu saja!”
Beitinghuang mengambilnya dan mengambil sendiri satu set yang merah, dan membagikan yang lainnya kepada tujuh rekan satu tim lainnya.Setelah delapan orang menumpahkan darah untuk mengidentifikasi tuan mereka, baju besi pertempuran berubah menjadi aliran cahaya, menutupi tubuh beberapa orang, membungkus Hidup dalam bentuk tubuh, bahkan dalam cahaya redup gunung yang dalam ini, Anda masih bisa merasakan perbedaan dari armor tingkat dewa, bersinar terang, terutama armor teratai merah Beitinghuang, yang bersinar seperti api teratai merah. Wajahnya yang mulus, seperti batu giok, halus dan tampan, membuat orang-orang mengetahui dengan jelas bahwa dia adalah seorang pemuda, namun mereka tetap tidak bisa mengalihkan wajahnya.
"Pakai topengnya!"
Baru saja dengan senjata spiritual terbang, Yan Ye melepas topengnya. Melihat semua orang melihat ke Beitinghuang, dia sangat menyesalinya dan meletakkan tangannya di wajahnya. Topeng menutupi sebagian besar wajahnya. Hanya sepasang mata gelap terungkap. Dia menatap baju besi di tubuhnya dengan rasa ingin tahu, merasakan hubungan antara baju besi itu dan jiwanya serta kekuatan spiritualnya yang kuat. Dia tersenyum dan berkata kepada Liu Xu, "Liu Xu, apa yang kamu inginkan?" Jangan gunakan artefakmu untuk menyerang Red Lotus Armor-ku?”
Ada total delapan set armor tempur tingkat dewa, meskipun semuanya tingkat dewa, mereka juga dibagi menjadi kelas atas, menengah, dan bawah. Betapapun kuatnya seorang penyuling senjata tingkat dewa, dia tidak dapat menjamin bahwa setiap produk yang dia hasilkan akan memiliki kualitas terbaik. Set Beitinghuang ini adalah salah satu dari tiga set kelas atas, warnanya merah menyala dan sangat indah.
Menurut Liu Xu, ayahnya membuatnya dengan sangat hati-hati. Bahkan jika dia adalah prajurit kelas atas, dia jelas tahu bahwa kekuatan pertahanannya pasti tidak sebanding dengan baju besi perang biru yang dia kenakan, tetapi bahkan jika dia memberi Liu Xu sepuluh keberanian, dia tidak akan berani menyerang Beiting Huang dengan mudah. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Nona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan
ФэнтезиNona Penjinak Binatang Jenius Kesembilan Penulis: Tianxin Meigu Kategori: Fantasi / Peringkat / Finalisasi Waktu pembaruan: 24-08-2021 08:04:29 Bab terbaru: Bab 1700 Ekstra Jiu Yan https://www.solengmen.com/book/10410566549575/ Fantasi Oriental] "Th...