M
Y
.
S
E
C
R
E
T
.
G
I
R
L
F
R
I
E
N
D
....PROLOG :
Pagi hari seorang cowok berparas nyaris sempurna baru sampai di sekolah nya .
Dia bernama Elbara Alvianza Nalandra Evander orang orang kerap memanggil nya Elbara, dia adalah kapten basket di sekolah Evanderios High School . Selain itu dia juga seorang ketua osis di sekolah .
Umur nya 17 tahun, dia memiliki pacar online yang ia dapatkan hasil dari tantangan 3 bulan lalu , seharusnya hubungan nya sudah berakhir tapi karna Elbara yang seperti nya menyimpan rasa pada pacar online nya itu .
Yang dulu hanya di landasi tantangan kini dilandasi cinta , Elbara memang tak pernah bertemu dengan pacar nya karna pacar nya bersekolah di New York dia hanya vidio call atau bertukar kabar .
Tak ada yang mengetahui tentang ini , termasuk teman nya yang teman nya tau hanya Elbara yang sudah memutuskan pacar online nya itu.
Dia melangkah ke arah ruangan osis karna memang sekarang adalah waktu pertama kali masuk sekolah setelah lama libur panjang kenaikkan semester .
Dia duduk di kursi nya lalu mengerjakan beberapa tugas yang harus ia kerjakan. Hingga suara Bel masuk terdengar ia segara menggendong tas nya dan menuju kelas .
Elbara adalah orang yang cuek, dingin nan datar tapi tak bisa dipungkiri dia memang bijak , tampan, berprestasi , multitalenta , pintar dan sopan .
°•°•°•°
Berbeda lagi di sebuah negara yaitu New york , ada sekarang gadis yang tengah menonton televisi . Sekarang di sini sedang malam hari jadi gadis itu memutuskan untuk menonton tv .
Saat asik menonton tv , kedua orang tua nya duduk bersama nya.
" Kinara " panggil sang Mama panggil saja Kanaya
Gadis itu menoleh, ya nama dia Kinara Alaryce Vanesha Xynerva " apa ma ? Pa ? " tanya nya
" papa akan kirim kamu ke indonesia untuk pulang dan meneruskan pelajaran mu di sana nak " jelas sang Papa sebut saja Xavier
" loh kenapa balik ke indo pa? " tanya Kinara, ya memamg sebelumnya saat ia umur 2 tahun ia baru pindah ke New York jadi bisa di bilang dia tidak lahir di New York melainkan indonesia .
" buat nemenin Eyang , Kinara mau kan ? " bukan Xavier yang menjawab melainkan Kanaya .
Kinara berpikir sejenak "kalau gue ke indo untung dong bisa ketemu ayang " batin Kinara ia tersenyum lagian di itu tipikal anak penurut tak suka membantah .
Kemudian ia mengangguk " iya ma Kinara mau " ujar nya tersenyum, " oke deh besok siang kamu pergi nya " ujar Xavier
Lagi dan lagi Kinara mengangguk " oh ya pa , ma . Kinara sekolah di mana nanti ? " tanya Kinara
" tenang aja kamu udah di daftarkan di sekolah sahabat nya Oma " beritahu Kanaya di angguki Kinara .
" oke deh , eum mam pa Nara pamit ke kamar ya " izin nya di angguki kedua ortu nya , Nara pun pergi memasuki kamar nya .
Kinara Alaryce Vanesha Xynerva, dia kerap di panggil Kinara , Nessa atau Xy Nara . Dia umur nya 16 tahun baru saja selesai menempuh pendidikan SMP nya semester 1 , dia anak yang humble , ceria , friendly , baik , asik , mudah bergaul , pintar, sopan , tapi ia agak sedikit bar bar .
G
O
M
A
W
O
°•°•°Hii, cerita baru nih Elbara & Kinara. Janlup komen dan vote ya makasih untuk vote dan komen nya jangan jadi siders gaes!!
Tungguin up selanjutnya ya tata!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Girlfirend
RomanceKinara Alaryce Vanessa Xynerva atau sering di panggil Kinara, dia kira dengan ada nya seorang Elbara Alvianza Nalandra Evander akan membuat nya bahagia namun ternyata hanya dapat menambahkan luka. " Menjadi orang ke tiga di kisah cinta sendiri ? M...