MSG : FOURTEENTH

784 95 6
                                    

<<Happy Reading>>

Kini Kinara dan Elbara tengah nonton drakor berdua di kamar Syifa , pintu kamar Syifa selalu terbuka agar tak menimbulkan fitnah. 

Tadi selepas Kinara makan sarapan dia mengajak Elbara untuk nonton drakor . Kedua nya tengah asik menikmati alur cerita drakor tersebut .

" hiks...hikss cowok nya jahat banget ! " isak Kinara tatkala terdapat scane di mana pemeran cowo utama memutuskan pacar nya , karna tak di restui.

Elbara yang sedari tadi hanya memandang wajah Kinara langsung bingung, kenapa dia menangis? Ini kan hanya drama .

" e-eh jangan nangis " ujar Elbara membawa kepala Kinara ke dada bidang nya menepuk nya pelan .

" h-hikss kasian cewek nya , kisah nya dah kaya kisah kita " celetuk Kinara dengan posisi yang tetap sama .

" cup cup cup! , beda kok beda kan kalau itu si cowok nya nyerah aku kan gak " bangga Elbara kepada diri nya sendiri .

Kinara mendongak menatap Elbara dengan mata yang berair . " iya sih , eh iya besok Al mau sekolah ya ? " tanya nya .

Elbara sontak menggeleng " gak jangan ! Belum sembuh Al " nasehat nya .

Kinara menggeleng kuat , Dia sudah sembuh kemarin dokter berpesan jika panas sudah menurun dan air infus sudah habis Kinara boleh kembali beraktivitas .

" gak ah ! Orang udah sembuh tau " ujar Nya kekeh .

Elbara mengangguk lebih baik mengalah " oke boleh sekolah besok aku jemput ya ? " ujar nya di angguki Kinara.

Ponsel Elbara tiba tiba berdering , Elbara mengurai pelukan nya lalu menganggkat telpon dari sang Mama .

" hallo Bara ? " tanya sang Mama .

" apa Ma ? " tanya Elbara.

" kamu tolongin Helen ya , sekarang udah jam pulang sekolah Helen gak ada yang jemput supir nya ngasih kabar ban mobil nya kempes " jelas Maudy.

" Ck! Apaan sih ma ? Dia bisa pulang sendiri pakai taksi online atau gojek online " bantah Elbara.

" ayo dong El , Helen itu takut sendirian " bujuk Maudy .

" gak bisa aku sibuk ! " kekeh Elbara .

" sibuk apa sih ? Al ? Sedari tadi kamu udah nemenin dia tinggal bentar aja gak papa kan ? Buat jemput Helen doang sayang , dia itu kan tunangan kamu " ujar Maudy .

Deg!

Kinara yang tak sengaja mendengar nya pun merasa hati nya sedikit terenyuh , dada nya sesak . Apa dia seorang PHO? apa dia terlalu jahat berpacaran dengan tunangan orang lain ? .

Oh ayo lah Kinara , kamu tidak salah yang jelas kamu di sini yang terluka mengapa kamu menganggap kamu seorang perusak ? .

Elbara menoleh sekilas ke arah Kinara yang sedang tersenyum getir ke arah nya , Elbara sama sakit nya ketika melihat wajah getir dari muka Kinara.

My Secret GirlfirendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang