MSG : THIRD

1.1K 105 7
                                    

M
.
S
.
G

Bab : 2/?

Sekarang jam pelajaran sudah berakhir , Kinara sedang merapihkan semua alat tulis nya.

" Nar , gue duluan ya sama Syifa " ujar teman baru Kinara yaitu Devira Lavena Nameera.

Kinara mengangguk , " bye bye Kinara gue " ujar Syifa lalu pergi bersama Devira , Syifa Ullani Oktavian .

Setelah semua selesai , Kinara pun menggendong tas nya lalu pergi meninggalkan kelas . Saat sampai di parkiran sekolah Kinara pun melihat sekeliling mencari jemputan nya , namun ia malah melihat Elbara dkk .

Tak sengaja Elbara pun melihat ke arah Kinara terjadi lah kontak mata di antara mereka berdua, kedua nya sama sama tersenyum . 

Tin!

Kinara memutuskan kontak mata nya , lalu melihat ke depan mobil jemputan nya telah tiba . Kinara pun melambaikan tangan nya samar samar ke arah Elbara di balas senyuman oleh Elbara .

Kinara memasuki Mobil jemputan nya , mobil itu melaju meninggalkan area sekolah Evanderios High School.

Sedangkan sedari tadi Elbara memperhatikan kepergian mobil Kinara , teman teman nya yang sadar pun terlihat heran.

" Bar , lo napa dah ? " tanya Ebyzar

Elbara tersadar, dia gelagapan . " ah gak papa " elak nya .

Devan memandang Elbara penuh curiga , " boong lo ya ? " sidak nya .

" ah bohong gimana sih ?! " alibi Elbara kesal

" udah lah , eh ya jadi ngumpul? " tanya Ebyzar

" ja-

" gue gak bisa , kalau lo pada mau lo pada aja " ujar Elbara menyela ucapan Devan . Dia pun memakai helm nya lalu melaju kan motor nya pergi .

" WOII ELBARA ALVIANZA NALANDRA EVANDER ! " teriak Devan kesal

" udah lah dia emang gak ada akhlak " ujar Ebyzar di angguki Devan meraka pun ikut melajukan motor nya dengan kecepatan rata rata pergi meninggalkan area sekolah.

°•°•°•°

Setelah cukup lama menempuh jarak yang cukup jauh kini mobil jemputan Kinara sudah sampai di depan garasi rumah Eyang nya .

Kinara turun, dia pun melangkah masuk ke dalam rumah Eyang nya . Di dalam terdapat Eyang Key , dengan 1 orang lagi .

" assalamualaikum Eyang " salam Kinara , " waalaikumsalam eh Kinara " jawab Eyang Key.

" duduk dulu Kinara " ujar Eyang Key di angguki Kinara , Kinara duduk ia melihat satu orang gadis seumuran nya yang dari dulu ia benci .

" mau apa dia kesini? " batin Kinara curiga

" kamu ingat dia kan ? " tanya Eyang Key di angguki Kinara " Kinara gak amnesia Eyang " jawab Kinara.

" Kinara tau , dia Helen kan ? Helenia Callista Thavisa anak nya tante Jenny ? " tanya Kinara di angguki Eyang Key .

" Iya, jadi dia juga bakal nemenin Eyang di sini " ujar Eyang Key

" oh " jawab Kinara singkat

" dia tidur di kamar kamu ya , jadi kamu pindah kamar ya ? " ujar Eyang Key

Mata Kinara membelak tak percaya , ini alasan nya kenapa ia membenci Helen karna sedari dulu Helen selalu merebut milik nya .

" no Eyang , itu dari dulu kamar aku dia masih ada kamar lain " jawab Kinara tegas

My Secret GirlfirendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang