_-Happy Reading-_
Bab : 23/?
Di depan ruang IGD Maudy tak henti henti nya menangis sambil di tenangkan oleh Helen, sedangkan Alvin ia mondar mandir tak jelas.
Elbara tengah di tangani oleh dokter dari beberapa menit lalu , satu suster keluar dari ruang IGD itu.
Suster itu terlihat panik , dia hendak berlari tapi Alvin mencegah nya.
" sus, kenapa? Elbara gak papa kan ? " tanya Alvin panik.
" a-aduh pak , kondisi Elbara melemah pembuluh darah di kepala nya bocor sehingga ia kehilangan banyak darah saya permisi " panik suster itu lalu melenggang pergi karna kondisi darurat.
Alvin semakin di landa penyesalan , begitupun Maudy yang mendengar nya. Mereka tak henti henti nya berdoa kepada sang tuhan , agar Elbara dapat bertahan .
Sedangkan di dalam ruangan Elbara tengah di pasang banyak alat bantu di sekitar tubuh nya , dokter dan suster tak henti henti nya mencoba menyembuhkan Elbara walaupun kesempatan hidup nya hanya sedikit saja .
_Al&El_
New york city
Seorang gadis yang tengah beristirahat setelah berkegiatan terlihat tak nyaman dalam tidur nya , gadis itu terlihat menggeliat gelisah seperti sedang bermimpi buruk.
" Jangan jangan ambil dia " racau gadis itu.
*Bawah alam sadar
Gadis bermata coklat teduh sedang berada di suatu tempat , dia terlihat sedang memohon saat melihat seorang yang ia cintai hendak pergi meninggalkannya dari dunia .
Isak tangis gadis itu sedari tadi sudah terdengar hebat , " Gak El ! Jangan pergi kamu gak boleh kesana ayo pulang!! " bujuk gadis itu ya gadis itu Kinara dan sosok itu adalah Elbara.
Elbara hanya diam menatap lurus cahaya di depan nya, Kinara semakin di buat terisak.
" hikss.... , jangan jangan ayo ikut aku pulang kita pulang ! Jangan pergi di sana kamu gak bisa ketemu aku El gak hikss.... " isak nya.
Elbara melirik sesaat ke arah Kinara lalu kembali menatap ke depan , " gak bisa Al , bukan nya sama saja ? Mau aku kesana atau tidak kita tidak bisa bertemu ? Kamu pembohong dan aku juga pembohong itu impas " ujar nya .
Kinara menggeleng tak setuju, air mata nya sudah terjun deras di wajah nya dia luruh berlutut di samping Elbara menggenggam tangan Elbara.
" j-jangan... hikss... kamu bilang nanti kamu mau jemput aku tapi kalau kamu pergi gimana?? Hikss... h-hiksss.... " isak Kinara l
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Girlfirend
RomanceKinara Alaryce Vanessa Xynerva atau sering di panggil Kinara, dia kira dengan ada nya seorang Elbara Alvianza Nalandra Evander akan membuat nya bahagia namun ternyata hanya dapat menambahkan luka. " Menjadi orang ke tiga di kisah cinta sendiri ? M...