MSG: TRHITY ONE

782 110 6
                                    

▪•Happy Reading•▪

Bab : 30/?

Kinara melangkah kan jenjang kaki nya masuk ke rumah sang oma, wajah Kinara terlihat begitu lelah.

" assalamualaikum Kina pulang " ujar Kinara tak semangat .

" waalaikumsalam , Eh Kinara kamu kemana aja sayang? " tanya Oma Vera .

Kinara mendongak menatap sang Oma , " O-oma " panggil nya dengan suara bergetar .

Oma Vera seketika panik , dan mendekat menuju sang cucu . " hei? Kamu kenapa Rara ? " tanya nya.

Grep !

Dengan spontan Kinara memeluk tubuh sang oma , Oma Vera yang kaget pun membalas pelukan itu ia dapat merasakan bahwa tubuh sang cucu bergetar.

" kamu kenapa nangis ? Ada masalah ? Cerita ke oma " tutur Oma Vera lembut, perlahan Oma melerai pelukan itu .

Di tarik nya tangan Kinara untuk duduk di sofa ruang tamu, Oma Vera meraih tangan sang cucu .

" kamu kenapa ? Ada masalah apa ? Kenapa pulang pulang nangis Ra ? " tanya Oma Vera beruntun.

" aku-aku bukan cucu kandung oma kan ? " tanya Kinara balik .

Deg !

Oma Vera mematung mendengar lontaran kata itu , bagaimana bisa Kinara tau ? Siapa yang memberi tau ? Pikir nya.

" tidak ! Kamu cucu oma cucu kesayangan oma " bantah Oma Vera .

Kinara menggeleng " oma jangan bohong, Rara tau oma . Jadi sebenernya Rara anak siapa oma ? " tanya nya.

Oma Vera diam tak bergeming , bingung mau merespon apa .

" oma please cerita ke Rara oma , Rara juga berhak tau " pinta Kinara.

Oma Vera menghela nafas , " kamu tau dari siapa nak ? " tanya nya

" Eyang Key " jawab nya singkat.

" ayo oma ! Cerita Rara pengen tau oma , k-kalau Rara bukan cucu kandung oma kan? " sambung nya .

Oma Vera mengangguk , " iya kamu memang bukan cucu kandung oma Ra " ungkap nya .

Deg !

Bagai di sambar petir , tubuh Kinara seketika ingin luruh saja mendengar itu . Hati nya terenyuh seperti di tusuk beribu belati , cobaan apa lagi ini? Pikir nya.

" j-jadi bener ? " tanya Kinara dengan suara bergetar, air mata nya sudah kembali terjatuh .

Oma Vera mengangguk , " dulu ... , selepas
bunda kamu melahirkan , ayah kamu mengajak bunda untuk tinggal di london karna urusan perkerjaan namun .... , belum genap 3 hari anak kandung Kanaya hilang entah siapa pelaku nya . Di saat keadaan orang tua kamu terpukul mereka tak sengaja menemukan kamu , mereka menemukan kamu di depan pintu kamar apartemen mereka . Dan sejak itu lah kamu di angkat jadi anak mereka " jelas Nya .

Kinara menunduk meremas kuat jemari nya, badan nya bergetar . Apakah dia hanya di jadikan pelampiasan atas hilang nya anak kandung Kanaya? Itu lah isi pikiran nya kali ini .

My Secret GirlfirendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang