MSG : EIGTH

844 100 9
                                    


>>Happy Reading<<

Bab : 7/?

Sekarang Kinara , Devira dan Syifa sedang berkeliling salah satu mall . Ya niat mereka tadi nya ingin ke taman eh jadi nyasar ke sini .

" Kina mau ngapain lagi ? " tanya Devira , mereka baru saja selesai treatment beauty

" balik aja yuk duit gue udah habis yang di kasih bokap " ajak Syifa

" ayo aja duit gue juga tinggal 50 k bjir " timpal Devira .

" jangan lah masa balik ! Gak seru amat " kesal Kinara .

" heh! Emang duit lo masih ada ? Kita mah dah pada abis cok ! " kesal Syifa .

Kinara mengangguk , dia tidak memakai uang cash tapi blackcard.

Kinara mengeluarkan blackcard nya , Devira dan Syifa di buat melongo. Kinara yang masih SMA sudah memegang satu blackcard ?

" nih, gue traktir deh yang lo pada mau " ujar Kinara ia malas untuk pulang apalagi pasti nanti pulang ia ribut dengan Sang Eyang .

" bjir! Lo punya sugar dady kina ? " tanya Devira.

" gak lah dari mas pacar tercinta " ujar Kinara membuat Devira dan Syifa bingung .

" sapa Kina pacar lo ? " tanya Syifa.

" anak tunggal keluarga Evander " jawab Kinara santai lalu berjalan lebih dulu .

Kedua teman nya melotot tak percaya, " Kina mau bohong jangan bohong tentang kek gitu napa! " ujar Syifa tak percaya.

" tau lo ! Orang anak tunggal keluarga Evander anti cewek ! Kagak mungkin ah " tambah Devira.

Kinara memberhentikan langkah nya menoleh ke belakang " ntar gue jelasin ayo kita ke yoshinoya " ajak nya .

Kinara kembali melanjutkan langkah nya di ikuti teman teman nya , mereka akan meminta penjelasan kepada Kinara nanti .

Sesampai nya di restoran yang berada di dalam mall itu , mereka bertiga serempak masuk lalu mencari bangku.

" mba ! " seru Kinara menganggkat tangan nya .

Salah satu pelayan pun datang " iya kak mau pesan apa ? " tanya nya sambil menyiapkan buku dan pulpen untuk menulis pesanan Kinara dkk .

" lo berdua pilih duluan " ujar Kinara .

Devira dan Syifa memilih milih menu di sana , rata rata harga nya di atas 40 jika makanan .

" saya , Black Pepper Veggie Beef Bowl , Sparkling Mango " ujar Devira pelayan itu pun mulai menulis

" kalau saya , Creamy Original Beef sama Tropical Fruit Mix " ujar Syifa.

" untuk saya, Iced Matcha Latte sama Red Hot Chili Yakiniku Beef " ujar Kinara .

Pelayan itu mengangguk " baik apa ada tambahan ? " tanya nya .

My Secret GirlfirendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang