MSG: THIRTY EIGTH

1.8K 151 26
                                    

Hii... assalamualaikum...
Sebelum nya mau tanya cerita My Secret Grilfriend itu gimana sih menurut kalian? , sejauh ini apa kesan kesan kalian? Ada gak kekecewaan kalian ke cerita ini ? .

Auna mau bilang maaf banget jarang up , karna ini kan menjelang lebaran Auna sibuk gess :V , makasih juga yang tetep stay tune dan ngasih vote sampai saat ini walaupun kalean tau Auna ini up nya gak tentu hehe . Satu ! Cerita ini akan tamat dan di ganti dengan ..... masih rahasia ya !!

Kira Kira....

Happy end?

Sad end?


~Happy Reading~

Bab: 37/?

Kinara kini sedang berada di kamar nya dengan laptop di pangkuan nya yang sedang menayangkan film drama korea , satu tangan nya memang satu bungkus keripik camilan dan satu tangan nya memakan keripik itu .

Krek krek !

Kinara mengunyah keripik itu dengan khidmat, apalagi rasa nya asin ia suka. Kinara merupakan pecinta asin tapi tak suka pedas .

Tiba tiba senyum tercetak di wajah nya , mengingat ekspresi Selana yang geram tadi karna di panggil ke ruang kepala sekolah dan menyebabkan nya di hukum .

" denger denger dia kena skors ya ? Lagian sih main main sama gue untung gue pinter " gumam nya .

Flash back on .

Sesudah meyelesaikan hukuman nya tadi siang , Kinara bergegas menuju ke suatu tempat yaitu perpustakaan . Dia sedang mencari seseorang di sana , cukup lama menelisik ke setiap sudut akhir nya ia menemukan nya yaitu Anne--murid dulu yang pernah di bully habis habisan tapi ia malah tutup mulut karna di ancam .

" hii! " sapa Kinara.

Anne yang sedang sibuk membaca pun mendongak , " iya kenapa ? " tanya nya.

Kinara duduk disamping Anne , " lo pernah di bully Selena ya ? " tanya nya to the point.

Anne diam membeku ia bingung harus menjawab apa, lagian bagaimana bisa Kinara tau? .

" jawab aja , lo gak perlu tau gue tau tentang ini dari siapa " ujar Kinara, " gue butuh bantuan lo " sambungnya memohon .

Anne menghela nafas lalu mengangguk ia tipikal orang yang sangat susah menolak permintaan seseorang yang ingin meminta tolong pada nya .

" iya aku pernah di bully sama kak Selena, tapi aku gak berani bilang  . Kalau aku bilang nanti beasiswi aku di copot " ungkap Nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Secret GirlfirendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang