MSG : Fifth

978 118 7
                                    


.

Happy Reading


.

Bab : 4/?

Kinara dan Elbara beralih menatap seseorang itu Kinara seketika takut lagi , " Eyang ? " beo Kinara

" dari mana saja kamu ? Anak gadis pulang malam apa itu wajar ?! " bentak Eyang Key

Kinara bersembunyi di belakang tubuh Elbara setelah mendengar bentakan . Elbara menyadari bahwa gadis nya kini sedang ketakutan akan bentakan .

Elbara berusaha memendam emosi nya , karna ia tau didepan nya ini orang tua . " Kinara?! Jangan bersembunyi kamu! " tekan Eyang Key dia hendak mendekat ke arah Kinara tapi Elbara menahan nya .

" jangan kasar sama Al " tekan Elbara

" kenapa ?! Siapa kamu?! , udah di kasih apa kamu sama cucu gak ada akhlak ini ?! " tekan Eyang Key .

Dia menatap tajam ke arah Kinara, " UDAH KAMU KASIH APA COWOK INi?! BARU PULANG KE INDONESIA UDAH DAPET COWOK BUAT DI AJAK MAIN ?! " bentak Eyang Key

Kinara memejamkam mata nya, air mata nya kembali jatuh .

" Eyang " panggil Helen yang baru datang dia mendekat ke arah eyang dengan ekspresi pura pura khawatir.

" Eyang jangan marah terus ya , nanti darah tinggi eyang kumat " ujar nya .

" Gak bisa Helen! Anak ini tuh harus di kasari biar tau rasa! Anak gadis gak pantas pulang malam malam ! Kamu tuh harus nya contoh Helen dia masih fokus sama status nya sebagai pelajar! " kesal Eyang Key.

" kamu baru datang sudah ajak cowok main ? Cewek macam apa kamu ini Kinara?! Kasian sekali anak saya melahirkan anak seperti kamu yang gak tau terimakasih?! " tekan Eyang Key

" Eyang udah ya ! " ujar Helen mencoba menenangkan Eyang Key

Eyang Key diam mengatur nafas nya, " Nara , gue tau lo gak suka sama gue tapi jangan lo melampiaskan nya Eyang , jangan buat eyang darah tinggi kumat " ujar Helen

" sebisa mungkin turutin kemauan Eyang , jadi cucu yang nurut sekali aja Kinara . " sambung nya .

Kinara hanya diam , bukan dia takut membalas dia hanya malas memperpanjang masalah . Kinara menggeser tubuh nya dari balik tubuh Elbara .

Dia menghela nafas gusar. " Iya Kinara minta maaf " ujar nya menunduk .

Elbara spontan melihat ke arah Kinara , dia menganggkat kepala Kinara dengan tangan nya. 

" masuk sana istirahat " ujar Elbara lembut

Kinara melirik ke arah Eyang dan Helen yang ternyata menatap nya sinis . Kinara kembali menatap Elbara lalu menggeleng.

" masuk Al , ini udah malam tidur bukan bertengkar! " ujar Elbara terdengar menekan

Kinara berpikir, sedetik kemudian Kinara mengangguk lalu pergi menaiki tangga .

" KINARA !! MAU KEMANA KAMU ?! " teriak Eyang Key namun tak di gubris Kinara .

" saya peringat kan sekali lagi ! , jangan pernah membentak Kinara ! Anda Eyang nya seharusnya menyayangi nya bukan membenci nya! Jika dia ada salah beri tau jangan buat diri nya frustasi !

My Secret GirlfirendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang