MSG: TWENTY EIGHT

814 105 15
                                    

=_Jeulgeoun Dogseo_=

Bab : 27/?

Brumm brumm

Motor ninja honda milik Elbara terparkir di depan pekarangan rumah Oma Kinara, Kinara turun dari motor Elbara.

" makasih untuk hari ini " ujar nya tersenyum manis .

Elbara membalas senyuman itu , sudah cukup lama ia tak melihat senyuman itu . " sama sama " balas nya .

" eumm ya udah aku masuk dulu ya ! " ujar Kinara .

Elbara mengangguk , namun sedetik kemudian ia mencegah langkah Kinara. " tunggu ! " ujar nya

Kinara menatap bingung ke arah Elbara, " ada apa ? Ada yang kurang? " tanya nya.

Elbara mengeluarkan ponsel nya dan menyodorkan nya ke Kinara. 

" hah ? " beo Kinara tak mengerti .

" tadi kamu bilang  ganti nomor aku mau minta nomor kamu " jelas Elbara .

" ouhh " Kinara mengambil ponsel Elbara diri nya tersenyum manis, wallpaper ponsel itu ternyata masih sama yaitu foto diri nya.

" Al ? Why ? " tanya Elbara.

Kinara gelagapan , " a-ah enggak ini password nya apa ? " tanya nya .

" ultah kamu "

Kinara mengangguk , dia mulai mengetik beberapa angka ponsel pun terbuka ia pun menuliskan nomor telpon nya .

Setelah selesai ia mengembalikan ponsel nya ke Elbara, " nih ! " sodor  nya

Elbara menerima nya kembali , dia mengetik nama kontak Kinara.

" El , emang gak takut Helen tau ? Nanti gak enak " ujar Kinara.

" tenang aja kontak kamu aku nama kan 'Nessa' kok " jawab Elbara .

" oh ya udah bye! " ujar Kinara lalu mulai melangkah pergi .

" bye ! " balas Elbara melambaikan tangan begitupun Kinara.

Elbara pun memutar kembali kunci motor nya , lalu menginjak pedal gas dan melesat pergi .

Entah lah kini hubungan diantara mereka abu abu , tidak putus namun tidak lanjut.  Mungkin HTS? tapi sejak kapan mereka putus ? , TTM? memang mereka hanya sekedar teman ? .

Malam nya di dalam mansion mewah itu Kinara tengah berada di balkon rumah nya , memandang langit yang sudah malam . Banyak bintang bersinar di atas sana , dia tersenyum manis .

" Gak nyangka kita masih aja bersama ya padahal kamu udah sama dia " gumam nya.

" ternyata memang benar ada nya 'mendapatkan tidak semudah merelakan' , salah gak sih kaya gini ? " tanya nya .

" salah gimana ? " sahut wanita paruh baya berumur 60 tahunan .

Kinara menoleh , " oma ? Kok oma di sini ? " tanya nya .

My Secret GirlfirendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang