MSG : SEVENTH

980 94 1
                                    

×
.
×

Happy Reading

×
.
×

Bab : 6/?

TRINGG TRINGG

Jam pulang sekolah telah berdering, Kinara segera merapihkan seluruh alat tulis nya .

" Kin , main nanti yuk " ajak Syifa

Kinara melirik ke arah Syifa lalu mengangguk " ayo aja jam berapa ? " tanya nya.

" oh gitu ? Gue mah gak di ajak ? Gak papa i am Fine kok " ketus Devira .

" heh Ra ! Lupa lo ? Tadi kan gue udah lebih dulu bilang ke lo , lo juga mau ! " kesal Syifa .

Devira bungkam ah iya dia lupa, sedetik kemudian dia nyengir tanpa dosa " hehe peace ak lupa " ujar nya .

Kinara dan Syifa kompak memutar bola mata nya malas, " jam berapa emang Fa ? Ra ? " tanya Kinara lagi .

" gimana jam set 2 kita main nya ? Ke cafe aja nanti " tanya Syifa

Devira mengangguk setuju " bowleh , gue setuju " ujar nya.

" Gue juga " timpal Kinara.

" ya udah nanti lo lo pada gue jemput ya ! Sherlock nanti janlup di grup " ujar Syifa

Devira dan Kinara kompak mengangguk " ya udah Gue duluan babay Kinan dan Vira akuhh! " ujar Syifa lalu berlalu pergi .

" sejak kapan nama lo jadi kinan Nar ? " tanya Devira .

Kinara menganggkat bahu nya acuh " gak tau , seterah lah " ujar Kinara

Devira mengangguk." Ya udah wirr Devira yang cantik jelita ini pergi dulu yaps tata !! " pekik Devira lalu berlalu pergi .

Tak lama dari kepergian Devira, Kinara pun ikut pergi keluar kelas . Dia melewati lorong kosong sekolah itu , dia sengaja pulang terakhir karna ia malas berdesak desakan .

Tiba tiba seseorang menarik nya menuju ruang seni . " EH?! " kaget Kinara.

Saat di ruang seni , Kinara menatap orang yang menarik nya tajam dia menepis tangan orang itu .

" apaan sih El ? Ganggu tau gak?! " tekan Kinara , ya dia Elbara.

Elbara menyeringit heran kenapa Kinara tampak marah dengan nya ? " Al kenapa? " tanya Nya .

" apa ? Gue gak papa " ujar Kinara kosakata nya berubah menjadi lo-gue.

Elbara tambah di buat heran perasaan kesal mulai menggerogoti hati nya . " kenapa sih Al !? " tekan nya dia mengunci pergerakan Kinara.

Kinara meneguk ludah nya susah payah, sial jarak mereka terlalu dekat Kinara dapat merasakan hembusan nafas Elbara .

" lo apa apaan sih !? " sentak Kinara.

" lo ? Gue ? Hmm ??  Siapa yang membuat kamu berganti kosakata darling ? " ujar Elbara dengan suara deep voice nya .

" ah sial ! El tampan banget sih !? " batin Kinara

" lepasin gue El ! " tekan Kinara berusaha tak gugup .

Senyum miring tercetak di wajah tampan Elbara , aura nya seketika berubah menjadi aura intimidasi. 

My Secret GirlfirendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang