MSG : SECOND

1.7K 129 3
                                    

M
.
S
.
G
.

Bab : 1/?

Malam hari ada seorang gadis yang baru saja tiba di indonesia pukul 10 malam .

Gadis itu Kinara , ia menarik koper nya menuju ke luar bandara menghampiri jemputan nya . Mata nya mencari sosok yang ia cari setelah menemukan nya ia menghampiri nya .

" mang " panggil Kinara, " eh non teh Kinara nya ? " tanya Mang darma

Kinara mengangguk " pangling mamang teh atos gede nya , asa dulu mah kecil pisan nya ? " ujar Mang darma

" atuh mamang eta mah dulu mang , beda meren " jawab Kinara ia memang lahir di Bandung jadi ia tau bahasa sunda .

" hooh nya non , atuh kana die ken koper na arek mamang asupkeun kana bagasi " jelas Mang Darma, Kinara memberikan koper nya lalu ia masuk ke dalam mobil.

Setelah meletakan koper Kinara , Mang darma kembali ke kursi pengemudi lalu mengemudi mobil nya.

Kinara menatap ke arah kaca mobil dia melihat pemandangan kota bandung kota ia lahir . Dia tersenyum " besok kita ketemu " guman nya .

°•°•°•°

Keesokan pagi nya Kinara gadis itu sudah siap dengan seragam sekolah baru nya . Dia memandang pantulan diri nya dari kaca .

" semester baru ya sekolah baru " monolog nya , ia mengambil tas nya lalu menggendong nya keluar dari kamar .

Saat di bawah sudah ada Eyang nya yang tengah sarapan , " Cici sini sarapan sandwich dulu " ujar Eyang sebut saja Eyang Key .

Kinara mengangguk lalu duduk di kursi meja makan memakan sandwich nya hingga habis terakhir dia meneguk susu nya baru ia pamit pergi ke sekolah .

°•°•°•°

Sebuah motor sports baru saja terparkir di parkiran sekolah Evanderios High School. Pemilik nya adalah Elbara, dia berjalan hendak menyusuri koridor namun langkah nya terhenti tatkala melihat wajah seorang gadis yang ia kenali.

" tunggu " guman nya ia menatap gadis yang baru saja turun dari mobil nya .

Dia menggeleng kan kepala nya memejam kan mata nya sebentar lalu kembali menatap sang gadis itu yang ternyata sedang menatap diri nya juga.

" Ki-kinara ? " beo Elbara pelan , gadis itu tersenyum dia membuka ponsel nya mengetik sesuatu lalu mengirim nya setelah itu dia pergi .

Ting!

Elbara membuka ponsel nya buru buru terlihat lah pesan masuk dari pacar online nya.

Chagiya Nara: temui aku di rooftoop kamu sekolah nanti saat istirahat

Elbara memandang pesan itu aneh dia hanya membalas nya dengan pesan singkat yaitu 'iya' . Dia penasaran sangat penasaran namun tak lama terdengar suara bel masuk berbunyi Elbara pun segara memasuki kelas nya .

°•°•°•°

TRINGGG TRINGG

Bel istirahat telah bunyi , di kelas Elbara langsung pergi menuju Rooftoop demi apa pun sedari tadi belajar nya tak fokus .

My Secret GirlfirendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang