MSG : THIRTY SIX

933 119 21
                                    

+ Happy Reading +

Bab : 35/?

" Elbara !! "

Semua mata menoleh kepada pemilik suara itu yaitu Alvin.

" pah ? " beo Maudy dia mendekat ke arah Alvin.

" kenapa pah ? Kok kelihatan nya panik banget ? " tanya nya.

" Helen mah , tadi papa baru saja pulang lalu pergi ke rumah Elbara tapi Helen ... dia ... " gantung Alvin .

" Helen kenapa pah ? Bukan kah dia baik baik saja? Dua hari lalu mamah menjenguk nya semua baik baik aja " ujar Maudy heran .

" d-dia bertindak seperti hilang akal " ujar Alvin.

" HAH ?! " pekik Maudy dan Kinara yang juga ikut terkejut ,  sedangkan Oma Vera dan Elbara diam mereka tersenyum miring dalam diam .

Elbara senang karna rencana nya berhasil , dan Oma Vera senang karna setelah ini di pastikan tak ada lagi pengganggu .

" kamu serius mas ? " tanya Maudy tak percaya .

Alvin sontak mengangguk " iya sayang , tadi niat papa ingin menjemput Helen dan membawa nya kesini tapi Helen malah ngamuk ngamuk gak jelas sambil meraung raung " ungkap Nya.

" terus Helen kenapa di tinggal pah ? " tanya Maudy lagi.

" papa telpon rumah sakit jiwa untuk mengurusi itu semua , karna setiap papa mendekat Helen selalu melempar barang barang ke arah papa " jelas Alvin .

" rumah sakit jiwa ? " gumam Kinara pelan .

" papa ingin memastikan ada apa dengan Helen mah makannya papa bawa dia ke RSJ Untuk di vonis " sambung Alvin .

" bagus deh , gila kan lo " lirih Elbara tersenyum kemenangan namun ternyata Kinara mendengar ucapan Elbara .

" heh ! Mulut nya ! " tegur Kinara , Elbara hanya acuh ini yang sudah ia tunggu tunggu sedikit lagi hanya sedikit lagi langkah nya untuk keluar dari jeratan pernikahan ini.

" mamah akan telpon Jenny agar dia mengetahui semua ini " ujar Maudy di angguki Alvin .

Alvin beralih pada Elbara, dia mengangkat alis nya sebelah melihat wajah sang putra yang sumringah .

" kenapa kamu Elbara ? " tanya nya sambil mendekat ke arah Elbara.

" setelah ini Elbara pastikan surat cerai akan keluar setelah anak yang di kandung Helen dilahirkan atau gugur ? " ungkap Elbara di akhiri pertanyaan dengan sedikit terkekeh .

" gak ! Kamu gak bisa gitu Elbara! " tegur Alvin.

" tentu bisa Alvin Grans Evander " sahut Oma Vera yang sedari tadi diam .

Alvin beralih menatap Oma Vera , " i-ibu sudah lama kita gak ketemu , ibu apa kabar? " tanya nya.

" tentu kabar ibu baik Grans , yang di bilang Elbara itu benar " ujar Oma Vera , Alvin pernah di urus selagi kecil oleh Oma Vera dahulu .

My Secret GirlfirendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang