MSG: THIRTY SEVEN

818 79 0
                                    

= Happy Reading =

Bab : 36/?

4 hari terlewat ....

Pagi ini Kinara dan Elbara sudah pulang dari dua hari lalu , dan sekarang kini kedua nya sudah mulai beraktifitas seperti biasa .

Kedua nya sedang menaiki kendaraan mobil milik Elbara untuk menuju ke sekolah, di dalam mobil sesekali mereka berbincang bincang dengan Kinara yang sedang sibuk touch up .

" Al udah sih gak usah dandan " ujar Elbara .

Kinara melirik sekilas ke arah Elbara lalu kembali fokus ke cermin , untuk merapihkan bedak nya . " diem deh ! , kamu tuh gak ngerti " ujar nya setelah itu beralih mengambil lips gloss .

" eh tunggu , menurut kamu pakai lips tint atau lips gloss? " tanya nya pada Elbara.

Elbara melirik sekilas lalu kembali fokus ke jalan , " beda nya ? " tanya nya balik.

" ih! , kalau lips gloss itu ada kandungan oil gitu jadi kelihatan mengkilap gitu , kalau lips tint ya lipstik biasa gitu ! " jelas Kinara.

Elbara mengangguk angguk , " ouhh, lips gloss maybe? " ujar Elbara .

" kok maybe ? " tanya Kinara agak kesal , Elbara hanya mengangkat bahu nya acuh . Kinara mendelik kesal .

" Tau gitu gak usah tanya ! " gerutu nya.

Elbara tersenyum, " kamu pakai apa aja cantik kok Al " ujar nya.

" cih! Apaan coba malah gombal ! " cibir Kinara padahal hati nya jelas bertolak belakang dengan mulut nya .

" eh ya nanti ke RSJ yuk ! "

" ngapain ? " tanya Elbara balik

" liat Helen, emang separah apa sih kondisi nya . Kasian juga tau. " ujar Kinara.

" ck! Terlalu baik ! " batin Elbara tapi tak urung ia mengangguk.

Setelah itu tak ada lagi percakapan di antara mereka , karna mobil Elbara sudah sampai di area parkir sekolah.

Setelah memarkirkan mobil dengan baik , Elbara pun keluar dari mobil di ikuti Kinara bak ada lampu yang menyorot ke dua nya semua pasang mata melihat ke arah mereka .

Bisik bisik mulai terdengar, mulai dari pujian hingga bisik bisik yang mampu memanas kan telinga.

Kinara mengangkat alis nya sebelah saat Elbara masih mengikuti nya, " heh , kamu ngapain? Kelas kamu lewat lorong sana ! " tanya nya.

" nganter kamu lah " jawab Elbara.

Kinara memberhentikan langkah nya, " gak usah sengkuhh, nanti capek naik turun " tolak nya

Elbara menggeleng, membuat Kinara mendelik.  " ck! Gak usah ikutin aku ! Kalau gak istirahat nanti gak usah bareng! " ancam Kinara.

Elbara sontak mengangguk dengan terpaksa " ngancem ! " cibir nya lalu melenggang pergi tanpa kata kata.

" ngambek? " tanya Kinara pada diri nya sendiri namun sedetik kemudian ia mengangkat bahu nya acuh dan hendak melanjutkan langkah nya namun, tiba tiba seseorang mencekal pergelangan tangan nya .

My Secret GirlfirendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang