++Happy Reading++
Bab : 14/?
" Apaan sih ma ?! Aku ninggalin Helen juga ya karna dia nya mancing emosi aku ! " bantah Elbara .
Kini Elbara terpaksa pulang karna paksaan sang Papa , ya tadi setelah di tinggal Elbara Helen bertemu dengan Alvin . Dan ya Helen mengadu semua nya kepada Alvin .
" ELBARA ! " bentak Alvin berdiri .
Elbara diam , sial jika saja mereka bukan orang tua nya maka sudah ingin sekali dia habisi.
" SEJAK KAPAN KAMU BERANI MEMBANTAH ELBARA ?! PAPA GAK PERNAH NGAJARIN KAMU BUAT KASAR KE PEREMPUAN APA LAGI SAMPAI NINGGALIN HELEN ! " murka Alvin mulai kesal dengan sikap anak tunggal nya.
" sejak kapan? Iya sejak kapan ? Sejak papa dan Mama maksa aku buat tunangan sama Helen ?! Papa sama Mama gak sadar?! " ujar Elbara penuh penekanan.
" tapi itu demi kebaikan kamu Elbara " sahut Maudy mencoba sabar.
Elbara menatap ke arah sang Mama , kini tatapan nya sudah seperti tatapan iblis yang menemukan tangkapan nya.
Dia tersenyum remeh " Ck! Serius ? Demi kebaikan aku mama bilang ? Kebaikan aku atau kepentingan kalian ?! " sindir Elbara.
" sekarang aku tanya ke kalian ? Kalian pernah muda kan ? Bukan Elbara gak sopan Elbara muak Elbara capek ! , Elbara pengen keluarga Elbara yang dulu gak kaya gini cuma gara gara cewek sialan itu ! . Semisal dulu kalian semasa pacaran trus papa di jodohin paksa oleh orang lain gimana sakit nya Mama ? Mama perempuan kan ? Sama Al juga perempuan ! , papa juga gimana reaksi papa ketika di paksa untuk meninggalkan apa yang selama ini papa sayangi ?! Gimana pa ?!
Ibaratnya papa udah ngebangun perusahaan papa hingga sebesar sekarang papa jaga semua nya tapi tiba tiba ada masalah dan bikin semua nya hancur ? Papa kecewa gak? Sama Elbara kecewa pa ! , Mama sama Al sama sama perempuan kan ? Sekarang Elbara tanya gimana rasa nya ketika Papa selingkuh ? Dan mama harus rela kan itu dan tetap bertahan hanya karna ingin semua nya tetap berjalan walaupun harus tersakiti ? Gimana ?! " terang Elbara panjang kali lebar , mata nya sudah berair amarah nya sudah tak terkontrol .
" jujur Elbara bingung sama kalian berdua , kenapa kalian berubah ? Di tambah lagi kalian bilang hah kalau Elbara bakal nikah sama cewek sialan itu 3 hari lagi ? . Gila ! Semua gak masuk akal ?! , gimana sakit nya nanti Al ma pa ? Elbara harus bilang kaya gimana ke Al ma ? Kalau Elbara cowok yang dia suka cowok yang dia percaya gak bakal nyakitin dia malah nikah sama cewek lain ? . Sumpah mah pah Elbara kecewa banget , pengen Elbara marah tapi Elbara ingat kalian siapa . Kasih tau mah pah kasih tau Elbara cara nya kasih tau semua ke Al tanpa nyakitin dia ? , tanpa bikin dia sakit lagi mah pah ? . Dia baru aja sembuh dari segala nya tapi kenapa mama sama papa bikin dia sakit lagi sama pernyataan yang kalian buat ? , Al baik dia baik sering di sakiti dan di Per alat sama eyang nya yang benci sama dia tanpa alasan , dia tetap baik walaupun Helen udah pernah rebut sahabat dan mantan pacar nya , Al cewek berhati bersih dan lembut main seenak nya kalian sakitin dia ?! . Ternyata bener lebih baik jadi orang jahat dari pada jadi orang baik tapi gak pernah di hargai, dan malah di injak injak hati nurani nya ! " ujar Elbara jujur dia kecewa dengan semua ini apalagi tentang fakta baru ini .
Kasih tau Elbara gimana cara nya kasih tau semua ini ke Al-nya? Bagaimana ? Bagaimana rasa nya jika sesuatu yang kalian sayang dan jaga sepenuh hati tapi malah di sakiti? .
Elbara menatap kedua orang tua nya yang hanya diam tak berkutik, dia berdecak " giliran El nanya kalian diam ? Kenapa tertampar dengan kenyataan ? Maaf kalau sikap Elbara keterlaluan tapi jujur kalian lebih keterlaluan sama El " ujar nya lalu pergi keluar rumah .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Girlfirend
RomanceKinara Alaryce Vanessa Xynerva atau sering di panggil Kinara, dia kira dengan ada nya seorang Elbara Alvianza Nalandra Evander akan membuat nya bahagia namun ternyata hanya dapat menambahkan luka. " Menjadi orang ke tiga di kisah cinta sendiri ? M...