Halo semua, selamat hari Sabtu. Weekend pertama di tahun 2024 nih. Apa rencana weekend kalian??
.+.
"Yang Mulia Kaisar ingin bertemu Wei Wuxian saat ini juga?" Jiang Fengmian sangat terkejut dengan kedatangan pengawal pribadi Kaisar berserta sebuah kereta kuda khas dari Kaisar.
Lebih terkejut lagi saat Ajudan itu mengatakan jika Yang Mulia Kaisar, ingin bertemu dengan Wei wuxian."Pelayan akan segera memanggilnya, mohon untuk menunggu." Jiang Fengmian
"Tuan Jiang tidak perlu terlalu sopan, Yang Mulia Kaisar dapat menunggu." Ajudan.'Yang Mulia Kaisar pasti sudah mendengar tentang kemampuan nya. Jika Wei wuxian sungguh menjadi pendamping Pangeran ketiga, maka Status Keluarga Jiang akan semakin baik.' Yu ZiYuan tersenyum tipis.
"Suami, mari saya bantu anda bersiap." Yu ZiYuan dan Jiang Fengmian pun meninggalkan Aula utama
"Suami, aku tidak menyangka jika anak itu dapat berguna seperti sekarang. Ku fikir sampai akhir ia akan menciptakan banyak keributan untuk keluarga Jiang." Yu ZiYuan memakaikan pin di sekitar dada Jiang Fengmian.
"Jaga ucapan mu, tanpa bantuan Cangse Sanren. Keluarga Jiang hanya akan mendapat kerugian yang sangat banyak pasca perang besar dengan suku barbari." Jiang Fengmian
"Aku tau, aku tidak akan melupakan pengorbanan nya." Yu ZiYuan.
"Tapi, walau ibu nya telah berjasa besar. Tetapi anaknya tidak dapat mempertahankan hal itu. Ia hanya akan jatuh ke lubang yang sangat dalam." Yu ZiYuan"Saat ini, bukan lagi Wei Wuxian yang menginginkan Pangeran ketiga. Tapi, Pangeran ketiga lah yang membutuhkannya. Jadi, ku harap kau bisa lebih memerhatikan anak itu. Seperti katamu, anak itu akan sangat berguna. Maka perlakukan lah ia dengan baik." Jiang Fengmian
"A-aku mengerti." Yu ZiYuan tidak lagi berkomentar banyak.Dulu ia dapat membanggakan kedua anak nya dengan leluasa. Karna Wei Wuxian hanyalah biang masalah. Tapi, saat ini ia tidak dapat melakukan apa apa. Kedua anak nya yang tidak memiliki kemampuan khusus apa pun, tidak akan bisa di bandingkan dengan Wei wuxian yang memiliki kemampuan khusus.
Setelah cukup lama menunggui, Wei Wuxian dan Jiang Fengmian pun telah siap untuk pergi. Saat kereta kuda berjalan membelah kota. Para bangsawan lain yang melihat kereta kuda itu keluar dari gerbang Keluarga Jiang. Segera membuat bermacam rumor. Bahkan yang paling gila, ada yang merumorkan jika Wei wuxian akan menjadi Putri Mahkota.
.+.
"Kami memberi salam kepada Yang Mulia Kaisar." Wei Wuxian dan Jiang Fengmian memberi hormat kepada Lan Qinghe Jun yang tengah duduk di singgasana nya.
"Aku senang kalian datang, duduklah agar kita bisa berbincang dengan nyaman." Lan Qinghe Jun tersenyum kalem. Wei Wuxian dan Jiang Fengmian pun duduk di tempat yang telah di sediakan.
"Aku telah mendengar banyak tentang kemampuan mu. Terlebih tentang Pemurni racun untuk para petani. Itu sungguh luar biasa. Berkat bakat mu itu, hasil panen para petani semakin memuaskan." Lan Qinghe Jun
"Saya senang anda puas dengan apa yang saya lakukan." Wei Wuxian
"Karna hal itu, Wei Wuxian. Aku ingin kau memeriksa tubuh Yang Mulia Permaisuri." Lan Qinghe Jun, Jiang Fengmian dan Wei wuxian tersentak."Yang Mulia, rasanya untuk hal itu belum bisa melakukan nya." Jiang Fengmian
"Aku tidak akan menghukum nya jika pun ia tidak bisa melakukan apa pun. Aku hanya ingin ia melihat keadaan istri ku." Lan Qinghe Jun'Jika kau tidak yakin dengan ku, lalu mengapa kau memanggil ku.' Wei Wuxian memasang wajah datar nya.
Setelah pembicaraan singkat itu, mereka pun menuju istana peribadi raja. Terdapat banyak penjagaan di berbagai sisi. Akses masuk nya pun harus menunjukan giok khusus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Jahat Yang Ingin Menjadi Baik
FantasyWei Wuxian, anak tidak Sah Jiang Fengmian. Seorang bangsawan yang memimpin sebuah wilayah atas perintah Kaisar. Hidup kembali setelah mendapatkan kematian tragis. Setelah mengetahui kematian nya karna sikap kejam nya kepada semua orang. Ia bertekad...