Kota Beijiang.
on line.
Saat ini, dua pencarian populer dengan cepat menjadi populer.
Anda mengejar saya dan meluncurkan persaingan sengit untuk posisi pertama.
Salah satu judulnya adalah.
"Untuk pertama kalinya dalam 38 tahun, ada seorang pelarian dari Penjara Pusat Beijiang!"
Dan yang lainnya adalah.
"Buku terlaris" My Prison Life "telah berakhir. Deskripsi proses pelarian dari penjara terlalu realistis, sehingga menimbulkan keraguan di kalangan netizen."
Namun.
Sambil menunggu sekelompok pemakan melon yang tidak keberatan dengan keributan tersebut, mereka dengan cermat menelusuri dua penelusuran terpopuler tersebut.
Hanya ada satu pertanyaan yang tersisa di benak mereka.
Pembobolan penjara.
Seseorang menulis tentang jailbreak.
Salah satunya disebut Su Chen
Yang lainnya menggunakan nama pena bernama Hongchen.
Jadi, apakah kedua orang ini saling kenal? !
Alhasil, perbincangan panas yang luar biasa itu langsung melahirkan pencarian panas ketiga.
"Terkejut, pelarian dari Penjara Pusat Beijiang diduga mengenal penulis" Kehidupan Penjara Saya "!"
Pencarian panas di bawah.
Netizen satu per satu mengutarakan pendapatnya.
“Menurutku, kedua orang ini bukanlah kaki tangan. Aku merasa cerita seperti ini bisa ditulis ulang menjadi novel!”
“Bukankah ini kebetulan? Mengapa kita merasa mereka mirip orang yang sama?”
“Omong kosong, siapa yang masuk penjara hanya untuk menulis buku?”
"Benar, jailbreaking adalah pekerjaan teknis. Bagaimana bisa seorang penulis yang lemah bisa begitu mampu!"
…
Tapi saat ini.
Sebuah laporan berita berjudul Fox Story langsung menarik semua perhatian.
Wawancara sekelompok wartawan tersebar luas.
Nama asli penulis buku hit "My Life in Prison" telah ditemukan.
Namun, nama ini membuat kulit kepala semua orang tergelitik.
Dia juga dipanggil Su Chen!
Pada saat yang sama, situs sastra yang menerbitkan karya tersebut semakin memverifikasi berita tersebut.
Hal ini juga secara tidak langsung membuktikan bahwa Su Chen yang kabur dari penjara tidak diragukan lagi adalah penulis "My Prison Life".
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!
Teen Fictionpengarang: muda dan tidak peka Kategori: kota Status: berseri subkategori: kota Bepergian melalui dunia paralel, Su Chen menjadi penulis sastra online. Untuk menulis akhir yang sempurna dari "Kehidupan Penjara Saya". Dia sendiri masuk penjara, menga...