025: Li Chaohao hilang, pertarungan pamungkas!

164 19 0
                                    

Saat Su Chen keluar dari kafe Internet.

Suara sistem yang telah lama hilang tiba-tiba muncul di benak saya.

"Ding dong! Ungkapkan kebenaran tentang kasus 13 Juli yang belum terpecahkan, tingkat penyelesaian misi melebihi 50%, dan sistem akan menghadiahimu keterampilan bertarung tingkat B!"

Tiba-tiba, gelombang panas melonjak ke seluruh tubuhnya, memenuhi seluruh ototnya.

Su Chen merasa tubuhnya telah meningkat setidaknya tiga tingkat, dan dia bahkan dapat bersaing dengan inspektur khusus yang terlatih secara profesional.

Namun, sejauh ini tingkat penyelesaian kasus 13 Juli yang belum terselesaikan ini hanya 50%.

Memikirkan hal ini, mata Su Chen sedikit menjadi gelap.

Kemudian.

Dia membuka payungnya dan sosoknya perlahan menghilang ke dalam gang.

Sekarang dia harus memenuhi janjinya.

Departemen Hukuman Kota Beijiang, di dalam kantor pusat.

Saat Su Chen merilis bab baru, dia ditemukan secara real time oleh penyelidik teknis.

"Kafe Internet Xindong, terletak di Gang Sitang No. 456, Jalan Huacheng!"

Dengarkan ini.

Li Likai segera mengarahkan Jiang Ting yang terdekat untuk langsung mencarinya.

Hanya satu menit.

Jiang Ting bergegas ke Kafe Internet Xindong.

Ta-ta-ta-ta.

Diiringi suara langkah kaki yang cepat.

Inspektur khusus dengan cepat menggeledah setiap ruangan.

Pada saat ini, Jiang Ting memperhatikan bahwa pintu belakang kafe Internet terbuka, memperlihatkan sebuah gang yang dalam.

Dia segera mengusirnya, tapi tidak ada orang di depannya.

Hanya di gang paling kanan, sesosok tubuh memegang payung hitam menghilang di tikungan.

Saat dia berbalik, bagian bawah wajahnya terlihat.

seperti itu!

Meskipun jaraknya ratusan meter, Jiang Ting sekilas mengenali mereka.

Dia mengambil walkie-talkie dan berbicara dengan cepat.

"Kelompok perhatian!"

"Su Chen telah memasuki gang Sitang. Sekarang segera blokir semua jalan keluar."

"Perhatian, Su Chen sangat pandai menyamar, jangan biarkan siapa pun yang dicurigai pergi!"

Dia hanya ingin menyusulnya sendiri.

Inspektur di sebelahnya dengan cepat menyerahkan ponselnya dan berkata, "Su Chen telah memperbarui bab ini."

Dengarkan kata-katanya.

Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang