Pintu masuk lift Gedung A Taman Xinfu.
Zhao Feilong berjongkok dan menonton, dan seiring berjalannya waktu, dia menjadi sedikit kesal.
Keraguan di hatiku ibarat virus yang terus tumbuh di hatiku.
Ada yang salah!
Tidak ada alasan bagi polisi dari Haidong untuk muncul di rumah Li Likai saat ini.
Tidak ada keraguan lagi.
Ia segera mengambil ponselnya dan menelepon rekan-rekannya di cabang untuk memastikan keberadaan orang-orang dari Haidong tersebut.
Saat rekan-rekannya di sana mengkonfirmasi satu per satu, ekspresi Zhao Feilong menjadi sangat suram.
Dia buru-buru kembali ke rumah Li Likai.
"Naga terbang?"
Begitu membuka pintu, istri Li Likai tertegun sejenak, "Ada apa? Apakah ada yang lain?"
Napas Zhao Feilong sedikit cepat dan dia berbicara dengan cepat.
“Adik ipar, apakah polisi dari Haidong masih di sana?”
Melihatnya begitu bersemangat, istri Li Likai sempat sedikit bingung.
Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Dia pergi setengah jam yang lalu. Saya sudah menyiapkan makanan. Dia mengatakan bahwa kantor cabang memintanya untuk segera datang. Dia terlihat sangat cemas. Apakah terjadi sesuatu?"
Berangkat setengah jam yang lalu.
Suara Zhao Feilong tidak bisa menahan gemetar, "Kakak ipar, bisakah Anda ceritakan lebih banyak tentang penampilannya?"
"penampilan?"
Istri Li Likai mengingatnya.
"Polisi tua yang sangat biasa. Rambutnya putih semua, tapi dia cukup tinggi dan agak bungkuk. Sepertinya dia akan pensiun."
Setelah mendengar ini, suara apa pun setelahnya sepertinya menghilang.
Zhao Feilong merasa seperti disambar petir, dan kepalanya berdengung.
Polisi tua berambut putih!
Dalam benaknya, selusin orang yang telah keluar dari lift sebelumnya muncul satu per satu.
Tidak, tidak ada yang cocok.
Saat ini, wanita jangkung itu muncul tanpa bisa dijelaskan.
Zhao Feilong tiba-tiba teringat sesuatu yang salah.
Wanita itu mengenakan syal sutra biru yang diikatkan di lehernya.
Mungkinkah itu untuk menutupi jakun?
Apalagi wanita dengan riasan tebal itu agak terlalu tinggi, dan pakaiannya juga agak mengembang.
ternyata. Ini adalah trik dimana seorang wanita menyamar sebagai pria!
Dia benar-benar membiarkan Su Chen pergi dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!
Teen Fictionpengarang: muda dan tidak peka Kategori: kota Status: berseri subkategori: kota Bepergian melalui dunia paralel, Su Chen menjadi penulis sastra online. Untuk menulis akhir yang sempurna dari "Kehidupan Penjara Saya". Dia sendiri masuk penjara, menga...