023: Kegelapan sebelum fajar, perburuan seluruh kota!

160 18 0
                                    

Su Chen merilis chapter baru "My Escape Life", yang menyebabkan keributan di Internet.

Divisi Kriminal juga memperhatikan situasi ini pada saat yang bersamaan.

Di luar ruang interogasi.

Li Likai dan yang lainnya mengklik bab keempat "My Escape Life".

Baca teks baris demi baris.

Mereka hanya merasa kedinginan, seolah-olah berada di gudang es.

Banyak orang bahkan melihat sekeliling dengan panik, ekspresi mereka berubah drastis.

Song Chengyi menatap tajam ke wajah semua orang, seolah dia curiga beberapa rekan di sekitarnya telah ditiru oleh Su Chen.

Sebab, isi chapter baru Su Chen kecuali awal mula benturan Liu Huamao dengan seseorang.

Uraian rinci kasus berikut ini sepenuhnya sesuai dengan isi kesaksian Liu Huamao ketika dia menyerah.

Sebuah kejutan dari jiwa, bahkan sedikit menakutkan.

Su Chen hampir dengan sempurna menyimpulkan semua detail dari keseluruhan kasus.

Lihat adegan ini.

Alis Li Likai berkerut menjadi karakter "Chuan".

Kemudian, matanya bergerak dan dia langsung masuk ke ruang interogasi.

Dia membuka mulutnya dan membacakan isi Bab 4 secara perlahan.

Saat dia mengucapkan kata-kata pertamanya.

Tubuh Liu Huamao tiba-tiba bergetar, dan untuk pertama kalinya, ketakutan yang tak ada habisnya muncul di matanya yang kusam.

Setiap kali dia mendengar sepatah kata pun, dia menjadi semakin bersemangat.

Saat Li Likai berbicara tentang kasus pertama.

"Tidak! Berhenti bicara, aku tidak bisa menahannya, aku tidak ingin membantunya!"

Liu Huamao meraung keras, borgol di tangannya menahan tubuhnya dengan kuat saat dia berjuang keras.

Saat ini, matanya merah dan merah, dan dia tampak seperti binatang gila.

Reaksi seperti itu, semua yang ada dalam instruksi adalah benar.

Sekarang, bahkan Li Likai yang keras kepala pun memiliki kekaguman yang tulus atas kemampuan penalaran Su Chen.

Sekalipun dia adalah lawan, dia adalah lawan yang tidak ada duanya.

“Jika semua ini benar, apakah wanita yang kamu bunuh itu tidak ada hubungannya denganmu?”

Saat ini, Jiang Ting memanfaatkan perubahan suasana hati Liu Huamao dan mengatakan sesuatu dengan dingin.

Mendengar ini, tubuh Liu Huamao tiba-tiba membeku.

Dia duduk kembali dengan sedih.

Air mata di matanya terus mengalir, dan dia berkata dengan suara serak.

"Saya tidak bisa menahannya. Dia mengatakan bahwa jika saya tidak melakukan apa yang dia katakan, dia akan membunuh putri saya, dan dia juga akan memberi tahu saya bahwa saya membunuh seseorang."

Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang