011 Bisakah seorang pelarian jenius menangkap seorang pembunuh berantai? !

206 18 0
                                    

Diperbarui dengan bab kedua "My Escape Life".

Popularitas kapal penangkap ikan Su Chen belum surut, dan kini hanya menambah bahan bakar ke dalam api, dengan hiruk pikuk diskusi panas yang melanda seluruh negeri.

Khususnya di area resensi buku Su Chen, komentar-komentar disegarkan dengan cepat.

"Ya Tuhan, sebenarnya dia terlibat dalam kasus pembunuhan berantai 13 Juli. Ini adalah kasus yang belum terpecahkan di Kota Beijiang delapan tahun lalu!"

"Pacar saya bertanya mengapa saya berhenti tiba-tiba. Saya bilang Su Chen telah memperbaruinya. Sungguh mengasyikkan!"

"Saya kira, Tuan Su Chen ternyata adalah seorang saksi saat itu. Mungkinkah dia ingin menangkap pembunuhnya sekarang, tetapi dia sendiri adalah tahanan yang melarikan diri? Saya bodoh!"

"Sungguh ajaib. Saya pribadi mengalami kasus ini saat itu, dan bahkan sekarang saya tidak berani berjalan di malam hari. Alangkah baiknya jika kita bisa menangkap pembunuhnya. Ayo, Su Chen!"

"Delapan tahun telah berlalu sejak kasus 13 Juli yang belum terpecahkan, dan pembunuh yang penuh kebencian masih buron. Tampaknya terlalu sulit untuk diselidiki. Tapi bos Su Chen benar-benar menemukan buktinya. Saya hanya bisa mengatakan bahwa bosnya hebat! "

Segera setelah itu.

Ketika mereka melihat bagaimana Su Chen bertindak sebagai polisi dan ikut serta dalam pengejaran.

Dan memanfaatkan kesempatan ini untuk kembali ke tempat terjadinya kejahatan untuk menyelidikinya.

Deskripsi buku yang sangat mendetail serta suasana yang menegangkan dan mengasyikkan memberi orang perasaan yang kuat akan realitas yang mendalam.

Setiap pembaca terkejut setengah mati dan berbicara satu demi satu.

“Menontonnya dari awal sampai akhir, semakin saya menontonnya, semakin saya merasa ada yang tidak beres. Saya berlutut dan menontonnya lagi dan rasanya jauh lebih baik!”

"Saudara Su Chen, terimalah lututku! Itu hampir membuatku berpikir aku sedang memainkan peran sebagai polisi. Sungguh mendebarkan!"

"Itu terlalu kuat. Aku benar-benar yakin. Apakah ini aku yang legendaris yang menangkap diriku sendiri ?!"

“Paman polisi, tolong pelan-pelan dan tangkap Su Chen. Saya merasa dia benar-benar bisa menangkap pembunuhnya!”

Di tengah perbincangan yang memanas, netizen mengungkap kasus yang telah tersegel selama delapan tahun ini.

Warga Kota Beijiang yang pernah mengalami kejadian ini pun silih berganti angkat bicara.Bekas luka masa lalu kembali terungkap, dan api kebencian di hati mereka terhadap pembunuh sebenarnya pun berkobar kembali.

Kali ini, mereka semua memuji perilaku Su Chen.

Karena kasus yang belum terpecahkan ini tidak pernah terselesaikan, semua orang menantikan keajaiban.

Dalam sekejap.

Berbagai gelar ditempatkan di kepala Su Chen.

Cahaya kebenaran, detektif pelarian penjara, hakim kegelapan...dll.

Perahu nelayan yang sangat populer langsung membuat nama Su Chen bergema di seluruh negeri, dan pusat perhatian untuk sementara melampaui semua bintang hiburan populer.

Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang